Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Kulhu Geni, Tiupkan Ke Telapak Tangan Lalu Genggam

Ajian kulhu geni, sebagai puncak utama yang diamalakan sebelum turun pada Komara Geni walaupun begitu tetap saja keduanya kulhu tingkat tingkat tinggi.

Ajian kulhu geni, sebagai puncak utama yang diamalakan

Seperti kebanyakan ilmu dari Ajian kulhu geni yang digunakan untuk pertarungan kontak, berbagai level ilmu tetap tergantung pada pengamalnya.

Dimana sebuah ilmu ada yang mudah dikuasai tapi kekuatan standart seperti biasa, dan ada juga juga melalui tirakat berat namun dengan tingkat kesempurnaan.

Hampir pada umumnya pecinta kebatinan, setiap menjalani ilmu akan melewati tahap bertirakat sebagai ujian untuk menebus persyaratan dari yang akan dikuasai.

Sama halnya dengan Kulhu Geni tirakat puasa pasti tetap ada untuk menguasainya.

Walaupun dengan rasa yang berat, untuk yang sudah memiliki niat ajian kulhu geni sudah pasti akan tetap dilewati sekalipun berat.

Jadi tak heran bila Anda mengetahui sesorang yang memiliki kemampuan kebatinan yang lumayan, mampu mengerjakan hal apapun dengan kekuatan ilmu yang dimilikinya karena memang menebus semuanya tidaklah mudah begitu saja.

Ibaratkan dengan Anda bekerja untuk mendapatkan upah, tanpa dikerjakan sudah pasti tidak akan mendapatkan hasil.

Begitupun Ajian Kulhu Geni, harus ditebus dengan jeri payah agar Anda bisa mendapatkan dan juga mengunakannya pada berbagai kebutuhkan, jangan hanya berharap fadilanya saja.

Manfaat Ajian Kulhu Geni

Sebagaimana fadilah sebuah ilmu, ada banyak sekali manfaat dari Ajian Kulhu Geni yang bisa didapat pemiliknya mulai dari:

  • Ditakuti bangsa Jin
  • Menghanguskan Jin kafir
  • Ditakuti kiriman santet
  • Mengobati orang kena telluh dan guna-guna
  • Menyadarkan orang kesurupan
  • Hingga kekuatan pukulan untuk pertarungan.

Selain itu masih banyak keutaman dari mengamalkan Kulhu Geni dalam kehidupan.

Tinggal Anda yang mau mengamalkan saja, seberapa kuat tekat untuk menjalaninya.

Tanpa tahan lapar dan kuat bertirakat, sudah pasti akan kesulitan untuk membaca mantra saat akan digunakan.

Cara Mendapatkan Ajian Kulhu Geni

Supaya bisa mendapatkan Kulhu Geni, diharuskan menghafal bacaan untuk menjalani tirakat Puasa Mutih selama 7 hari dan Patigeni sehari semalam penuh.

Sebelum menjalani puasa, diwajibkan untuk Mandi Kramas dulu dan sholat hajat 2 rokaat lalu berdoa, setelah itu lanjutkan dengan membaca doa ini.

Bismillahirrahmannirrahiim.
Allahumma Ya Kafi ikfini nawaibad dunya wa maishoibad-dahri wa dzullal faqri. Allahumma Ya Ghoniyyu aghnini bi ghinaka ‘amman siwaka wa bijudika wa bi fadhlika ‘an kholqika fa innaka qulta wa qoulukal haqqul mubiin ” ud ‘uni astajib lakum.”

Da ‘aunaka kama amartana fastajib minna kama wa ‘adtana.

Allahumma Ya Mughni as-aluka Ghinakad-dahri ilal abadi.

Allahumma Yaa Fattah iftahli baba rohmatika wa asbil ‘alayya sitro ‘inayatika wa sakhirli khoddama hadzihil asma-I bi syai-in, asta’inu bihi ‘ala ma ‘ayisyi wa amri dini wa dunyaya wa akhiroti wa aqibati amri wa sakh-khirhu li kama sakhortar riha wal insa wal jinna wal wakhsya wath-thoiro li nabiyyika Sulaiman ibni Dawuda ‘alaihimas-salamu wa bi ahiyan, syarohiyan, adunayan, ashbawuta ali syadaya.

Ya man amruhu bainal kaf wa nun, innama amruhu idza aroda syai-an an-yaqula lahu kun fayakun.

Fasubhanal ladzi biyadihi malakutu kulli syai-in wa ilaihi turja’uun.

Setelah membaca amalan diatas, tunggulah jam 3 subuh untuk makan sahur menjalani puasa sampai dengan penutupan patigeni, kemudian tinggal masuk ke tahap untuk merapalkan mantranya.

Mantra Ajian Kulhu Geni

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM, KULHU GENI WALLAAHU AHAD, KUNFAYAKUN, MASA ALLAH QODIRU ABADA ABADA.

Mantra diatas memang pendek namun harus melewati tirakat sebelumnya tadi untuk bisa mengunakanya.

Selama berpuasa tadi, mantra diatas harus dibaca 3 kali lalu tiupkan ke telapak tangan setiap waktu setelah berbuka puasa.

Bila sudah selesai semua lelaku yang dijalani, selanjutnya tinggal masuk pada tahap pengetesan berhasil atau tidak saat menjalani lelaku berpuasanya.

Terkadang puasa gagal namun yang menjalani sama sekali tidak mengetahui kegagalannya, maka dari itu harus dites dulu untuk mengetahuinya.

Cara Mengunakan Ajian Kulhu Geni

Pertama silahkan cari pohon pisang yang sudah besar, kemudian bacakan mantra kulhu geni 3 kali dengan 1 nafas lalu tiupkan ke telapak tangan dan genggam lalu pukulkan ke batang pisang.

Setelah dipukul tinggal dan mulai beraktifas seperti biasa, keesokan harinya silahkan lihat batang pisang yang Anda pukul tadi.

Bila layu kekuningan berarti berhasil, karena mendekati untuk mati pohon pisang tersebut.

Tapi sebaliknya, bila dilihat tidak ada perubahan pada pohon pisang cobalah untuk tunggu hingga 3, 5, 7 dan 9 hari.

Bila masih tetap sama berarti terdapat kegagalan Anda menjalani lelaku puasa Ajian Kulhu Geni.

Tapi lain lagi bila beberapa hari sesudah pertama kali memukul tadi tetap mati, itu termasuk Anda tetap berhasil namun kekuatan sebuah ilmu yang dipelajari memang berbeda-beda.

Ada yang kesempurnaan dengan kekuatan tinggi, ada juga yang masih standart dan biasa saja.

Jadi saat mengetes dan melihat pertama kali tidak mati pohon pisang tersebut, jangan buru-buru merasa bahwa Anda gagal tapi tunggulah kepastiannya dulu sampai benar-benar bisa mengetahui bahwa Anda sudah gagal dalam mengunasai Ajian Kulhu Geni.