Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Kulhu Komara Geni, Mampu Memberhanguskan Jin Kafir

Ajian kulhu komara geni panas bagaikan api, konon mampu memberhanguskan Kerajaan Jin kafir sekali hentakan kaki ke tanah.

ajian kulhu milik sunan kalijaga komara geni

Tak heran bila ada suatu pohon yang ada penghuni lelembut lalu dibacakan doa kulhu komara akan langsung lari atau pindah tempat.

Bukan hanya untuk doa bakar jin kafir saja, tapi kulhu bisa untuk menangkis santet yang dikirimkan musuh.

Juga tidak lepas dari cara menghancurkan susuk pelet dengan kulhu geni, jadi hebat bangetkan yang sudah menguasai Ajian ini.

Hanya saja untuk bisa mempelajarinya sampai tuntas tidalah mudah begitu saja, yang dimana belajar ilmu spontan semula jadi.

Tapi harus dipelajari dengan sungguh-sungguh sekuat batin menahan lapar dan ujian yang diberikan Sunan Kalijaga untuk bisa mengunakan Ajian Kulhu Komara Geni.

Jadi walaupun ilmu ini terkenal akan kehebatan untuk membakar demit dan menjatuhkan musuh dengan sekali pukulan, tidaklah mudah untuk mendapatkanya.

Pokoknya susah deh belajar ilmu ini, buktinya seandaikan mudah sudah pasti banyak yang menguasainya, karena itu yang mempelajari ilmu ini pasti hanya orang-orang terpilih saja termasuk bila Anda mau mencoba!

Tapi sebelum merasuk dan jadi pengamalnya pastikan sudah mengetahui dengan jelas, siapa pencipta ilmu ini dan juga perguruan apa yang menyediakan rapalan mantranya.

Sejarah Ajian Kulhu Komara Geni

Karena ini diturunkan oleh Sunan Kalijaga, jadi banyak yang beranggapan bahwa beliau adalah penciptanya.

Seperti yang kita ketahui, bila ada bait ilmu mantra yang disusupi dengan doa sudah jelas disempurnakan oleh Sunan Kalijaga beserta para santri juga pendahulunya seperti Sunan Bonang, Maulana Husain Jumadil Qubro dan seterusnya.

Karena ditanah Jawa pada jaman itu masih kebanyakan mengamalkan mantra Kejawen jadi disempurkanlah dengan menambahkan penyebutan Allah swt.

Juga tak lepas pengamal Ajian Kulhu Komara Geni digunakan oleh Syech Magelung Sakti yang digunakan untuk bertarung dengan kuncen pada Gunung Merapi.

Ada banyak kisah yang dituliskan tentang siapa saja yang mengunakan ilmu ini, namun tidak bisa dipastikan secara akurat karena hanya berdasarkan cerita turun-temurun saja.

Untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu ini, berikut akan dituliskan mantra lengkap dengan tatacara mendapatkan hingga mengunakannya.

Mantra Ajian Kulhu Komara Geni

Ada banyak cara untuk menghafalkan mantra, tapi tetap akan kembali pada Anda yang membutuhkan, berikut adalah doa sebagai kunci untuk menguasainya.

Bismilahirohmanirohim.
Doa bali sumpah waliyullah anamuka badan ya Rasulullah. Allohumma yaa bali yaa bali yaa bali sakudung ingsun. Kulhu kamara geni tutup bali, balika balika balika balkum balkum balkum. Yaa. Allahu. Allahu Allahu.

Mantra diatas yang paling banyak digunakan untuk Ajian Komara Geni, namun terdapat tatacara untuk menguasainya.

Jadi bukan hanya sebatas dihafalkan lalu dibaca saja, bila hanya sebatas itu wah gampang banget.

Tidak semudah itu untuk mendapatkan ilmu ini, masih ada beberapa tahap untuk bertirakat sampai berhasil.

Cara Mendapatkan Ajian Kulhu Komara Geni

Untuk bisa menguasai ilmu ini dibutuhkan tekat yang kuat menjalani puasa mutih selama 7 hari dan dilanjutkan dengan patigeni sehari semalam.

Pada sebagian padepokan ada juga yang mengharuskan untuk menjalani puasa ngidang dan Ngebleng, tapi semunya tetap kembali ada jalan yang ditempuh untuk mendapatkannya.

Lain guru maka akan lain juga tatacara setiap ilmu yang akan dipelajari, termasuk Ajian Kulhu Komara Geni.

Karena dari itu, tinggal Anda saja yang menentukan ingin mengunakan dengan cara yang mana, didampingi guru atau pelajari secara otodidak sendiri.

Cara Pakai Ajian Kulhu Komara Geni

Cara mengunakan Ajian Kulhu Komara Geni tidaklah sulit tapi dipastikan sudah menguasainya, karena pengunaanya sudah pasti dalam sebuah pertarungan.

Contohnya bila Anda ditantang orang untuk berkelahi, pertama mengindari tapi terus dipaksa bila sudah tidak ada pilihan cukup bacakan satu kali dan tiupkan ketelapak tangan lalu hantamkan ke lawan.

Kasarannya seperti ini ngalah, ngalih, ngamuk jadilah sebuah pertarungan.

Bila cukup sekali hentakan lawan sudah terjatuh, sebaiknya dicukupkan saja karena bisa saja lawan Anda jatuh pingsan atau sudah tidak berdaya lagi.

Sedangkan bila untuk menghadapi Jin atau lelembut, terpaksa dibutuhkan Ajian tambahan yang lainnya seperti Rogo Sukma.

Karena makluk halus tidak bisa berkontak langsung dengan kita, jadinya mereka hanya bisa merasakan sebatas aura panas saja dari Ajian Kulhu Komara Geni yang dimiliki, jadi bisa menghindari dengan cepat atau bertahan.

Terutama bila bangsa Jin yang juga memiliki ilmu kebatinan, pastinya akan dengan mudah saja menangkis kekuatan dari ilmu yang kita miliki.

Maka dari itulah dibutuhkan rogo sukmo supaya bisa menemui secara langsung lawannya, baik itu melalui pertarungan atau negosiasi secara kontak batin.

Nah diatas hanyalah sebatas sebuah gambaran saja untuk Anda yang ingin menguasainya.

Sedangkan untuk sejarah Ajian Kulhu Komara Geni, sepertinya sudah banyak bertebaran di jagat maya tidak sulitlah untuk mendapatkan infonya hanya tinggal akurat apa tidak yang didapat seputaran Ajian Kulhu Komara Geni.