Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Kawin Sukma Nikah Batin, Orang Yang Kena Pasti Sulit Jodoh

Kawin Sukma Nikah Batin, Ajian yang paling ditakuti oleh kaum hawa dimana tujuanya tidak diketahui asal usul mau atau tidak lah kok sudah nikah, jelas saja harus di waspadai!

ajian kawin sukma nikah batin untuk dikirim ke perempuan

Bukan hanya untuk para wanita saja sebagai kaum hawa, tapi untuk lelaki juga tetap bisa dikunci dengan olahan kebatinan melalui mantra Ajian Kawin Sukma Nikah Batin.

Tapi tidak perlu terlalu berlebihanlah memikirkan ilmu ini, karena hanya orang tertentu saja yang bisa mengerjakanya.

Bila sembarangan orang, jelas belum tentu mampu untuk mengunakan Ajian ini.

Yang harus dipertimbangkan itu biasanya melalui ucapan orang, contoh kamu punya kenalan lalu bercerita bahwa dia atau Anda sendiri terjerat Kawin Sukma Nikah Batin oleh si lelaki itu.

Padahal belum tentu iya, bila Anda tidak tau jelas apa itu Ajian, jenis dan efeknya.

Kecuali bila memang sudah dipastikan bahwa itu iya dari orang yang memiliki kebatinan, khususnya terawangan mata batin.

Bila masih hanya sebatas cerita, ya ada baiknya dipertimbangkan dulu ucapan tersebut supaya tidak menyebabkan fitnah atas tuduhan.

Setiap ilmu kebatinan tentunya ada efek pada orang yang ditujukan ilmu ini, bukan hanya cukup kirimkan dan wis Rabi, tidak seperti itu tapi mungkin lebih jauh lagi.

Ciri-ciri Kena Ajian Kawin Sukma Nikah Batin

Seseorang yang kena ilmu pelet Ajian Kawin Sukma Nikah Batin jelas pikirankan linglung tapi tanpa disadari, pemikiran menjadi kodrat perempuan sebagai istri tapi harus bakti ke orang yang belum punya status.

Misal Anda punya cowok atau mantan, bila digunakanya ilmu ini maka bakti Anda hanya untuk orang itu saja, walaupun tanpa status dan ini tanpa disadari.

Simpel memikirkanya itu seperti ini, perhatikan seorang perempuan yang sudah menikah, pasti tidak akan tertarik pada lelaki lain kalau ada pasti sisi lain.

Tapi tidak akan bisa bila dikunci dengan Ajian Kawin Sukma Nikah Batin, tetap tertutup saja untuk menikah dengan siapa pun walaupun ada yang mendekati pasti ditolak.

Inti ilmu ini kurang lebih seperti diatas, jadi bisa diperkirakan lebih dalam lagi namun untuk 1 tujuan saja.

Sedangkan bila Anda mantan baik itu lelaki atau perempuan ingin mengunakan Ajianya, ya tetap bisa saja yang penting menjalani laku tirakat, untuk menjalaninya sebagai berikut.

Mantra Ajian Kawin Sukma Nikah Batin

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
Sukma rasa sukmu ranting, rantang, ranting dulur papat lemah badan, Jibril, Mikail, Isrofil, Izroil pakabin Aki Sokma sengko sareng sokmanah (Sebut nama lengkap dan Bin atau Binti) (Baca penyebutan nama 2 kali sambil disambung dengan yang ini) se amimpeyah tedung bhan sengko, panapa Aki angin salebung malem sateyah dha (sebut lagi nama lengkap dan bin atau binti hanya 1 kali, lalu lanjutkan dengan membaca) lamun tedung gettak pangiding bhan se aropa ah sengko. Atenah sengko Eka ateyah (sebut lagi yang lengkap 2 kali) Eka ateyah sengko tekka ah posang alengsang jabang bayinah (sebut lagi 1 kali) dha kasengko kabin batin kersaning Allah laa ilaaha illallah Berkat Muhammad Rosulallah.

Untuk bisa mengunakan mantra diatas, lakukan puasa mutih 3 hari 3 malam tanpa patigeni, menjalani puasanya bila dimulai jam 3 subuh bukanya nanti jam 12 langsung dijalani yang ke 2 dan 3 tutup, jangan lupa untuk mandi kramas dulu sebelum tirakat tersebut.

Cara Kirim Ajian Kawin Sukma Nikah Batin Ke Seseorang

Untuk mengerjakanya tidaklah sulit bila sudah melewati tirakat, cukup duduk sendiri sambil buat wewangian boleh bakar dupa atau kemenyan.

Lalu kosentrasi dan bacakan mantra tadi 3 kali sambil membayangkan wajah orangnya, bisa perempuan atau laki-laki yang dikirim.

Bila sudah dikerjakan, tentunya Anda akan mendapatkan firasat bahwa Ajian yang digunakan telah masuk ke orang yang dituju.

Selanjutnya ya tinggal jalani seperti biasa, sambil terus diperhatikan orang yang dikerjakan, bila akan dinikahi ya langsung ditemui.

Kalau hanya untuk dikunci ya biarkan saja, tapi ingat ada banyak orang yang sulit mendapatkan jodoh akan mencari wasilah dari yang lain seperti Ustad, Kyai atau Paranormal.

Apa Sih Kawin Sukma Nikah Batin Itu

Kawin sukma itu berupa saudara batin kita yang tidak nampak, nah inilah yang dipaksa untuk terikat dengan pertalian suami istri, hal yang secara kebatinan dikerjakan.

Diri kita adalah wadah kasar yang nampak dan tersentuh, sedangkan yang di ikat agar menikah itu sukma.

Dalam dunia spiritual Sukmo itu sebagian dari Roh kita, layaknya orang tidur tapi sadar dan mengontrol secara pikiran.

Karena yang dikerjakan orang awan dalam hal spiritual, jadi tidak akan mengetahui apa yang terjadi pada sedulur batin yang tidak terlihat, bisa di ikat, pukul dan sebagainya.

Efek dari orang yang mengunakan Ajian Kawin Sukma Nikah Batin akan berimbas pada wadah kasar yaitu orangnya.

Nah kurang lebih pemikiranya seperti itu tidak perlu yang aneh-aneh berpikirnya bila Anda sama sekali belum mengetahui lebih jauh, bila kuatir kena cobalah untuk dilepaskan saja.

Cara Bersihkan Ilmu Pelet Kawin Sukma Nikah Batin

Pada umumnya orang yang terkena ilmu Ajian Kawin Sukma Nikah Batin, akan sembuh sendiri saat akan nikah oleh yang ngirimkan, pas hijab kesadaran akan kembali pulih.

Hanya saja biasanya bila sudah sah nikah, pasti tidak akan memikirkan lagi hal sebelumnya bahwa ia sudah lebih dulu berbakti pada suami atau istri tanpa ia sadari, persaan ini walaupun timbul akan tetap diabaikan saja.

Bila nenyembuhkanya secara langsung, dibutuhkan orang yang bisa meraga sukma atau khodam perewangan, karena dibutuhkan untuk melepaskan ikatan Kawin Sukma Nikah Batin.

Pertarungan jelas ada, tapi bukan secara kontan pasti kebatinan, tinggal liat siapa yang menang.

Kurang lebihnya hanya seperti itu saja untuk menyebuhkan orang yang kena Ajian ini, bila dipaksa secara langsung tetap berat bahkan tidak akan mampu, nah beberapa ulasan diatas silahkan dipahami agar mengetahui dengan jelas.