Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendadapatkan Indang Cakilan, Pakai Mantra Atau Ikutlah Menari

Ingin kerasukan Indang Cakilan, tapi belum tau tata cara untuk bisa kesurupan? Memang butuh banyak buka cerita sama Pawang Jaranan atau teman yang berkecimpung dalam Grup kuda lumping (jarkep), tujuannya supaya dapat arahan yang cukup.

termasuk cakilan karena banyak sekali sebutan untuk Indang

Termasuk mengetahui Nama Endang termasuk Cakilan, karena banyak sekali sebutan untuk Indang yang datang saat diundang oleh Pawang, bahkan tanpa melihat yang kesurupan pastinya tidak akan bisa mengkarakterkan namanya.

Pas melihat antara pemain yang kesurupan, barulah bisa diterka ini yang masuk Indang itu dan untuk mengetahui tua atau muda yang merasuki tetap masih dari Energi panas yang keluar dan bisa dirasakan.

Sedangkan bila Anda berniat untuk mengkarakterkan dari Indang Cakilan, ada baiknya untuk mengetahui sepenuhnya dari artikel yang pernah kami buat disini: Mantra Kesurupan Endang.

Sekilas untuk tata caranya, nanti terdapat yang ditandai kurung dan isi dengan nama yang diminta untuk datang dan merasuki, media mengamalkan dijalani pada saat sebelum menonton acara jaranan, bisa dirumah atau teman sepi.

Setelah merasuki mantranya, barulah digunkaan saat ada acara kuda lumping, bila memang Anda belum pernah kesurupan dan untuk pertama kali biasanya akan langsung jatuh tanpa disadari yang masuk sesuai dengan keinginan.

Setelah kena sekali dan disadarkan barulah mengetahui bahwa Anda baru kerasukan, dan saat mencoba dikemudian hari cukup dengan niat dan kosentrasi penuh saja bisa langsung merasakan bahwa keberapa Indang berada dekat dengan Anda, bahkan saat merasukpun bisa dirasakan secara pribadi.

Dan indang yang masuk, sama seperti sebelumnya dan itu juga yang kalau dikembangkan lagi secara pribadi mampu menjadi Perewangan untuk berbagai keperluan.

Tapi untuk jenis kekuatan, tetap kembali pada Indangnya tuo po enom karena semakin tua pastinya akan memiliki kekutan sepenuhnya dan kalau masih muda tentu saja masih standart, namun walaupun yang muda bila hanya untuk kekuatan kita sebagai orang awam yang umum kemungkinan tetap bisa lewat dengan bantuan Perewangan.

Sayangnya ya satu itu saja, banyak yang bisa kesurupan tanpa disadari dan niat ingin Ndadi lalu hanya dijalani berdasarkan rasa senang saja ikut meramaikan acara kuda lumping.

Padahal bila ingin di aktifkan untuk Perewangan, justru bisa lebih bermanfaat lagi untuk kebetuhan lainnya seperti:

  • Menjadi Pawang.
  • Mengetahu lebih jauh tentang hal mistis.
  • Untuk keperluan hajat pribadi.
  • Melindungi dalam hal kebatinan.
  • Mampu ada kesaktian secara halus.
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Hanya saja untuk bisa lebih jauh lagi, memang membutuhkan pengetahuan dan khusus dan inti utamanya adalah niat dan meresapi pikir-pikir.

Misalkan duduk sendirian ditempat sepi sambil bertanya pada diri sendiri, ingin mendapatkan Perewangan melalui Indang yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Tapi untuk pikir-pikir ini jangan dilakukan sambil tiduran atau sebelumnya, karena kalau ketiduran biasanya akan lupa dan termasuk tidak fokus untuk mendapatkan Indang cakilan menjadi Perewangan.

Nah diatas hanya sebatas mengingatkan saja, silahkan diterapkan bila bermanfaat dan abaikan saja bila tidak sama sekali ada manfaatnya.