Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Endang Semar Mesem, Supaya Masuk Ke Tubuh Sendiri

Endang Semar Mesem, mungkin Anda sesekali pernah melihat pemain kuda lumping yang bersikap layaknya Semar tersenyum pada banyak orang, serta aura mistis yang kuat sehingga disukai oleh penonton.

Itulah Endang turunan dari 1 jalur Semar, jarang yang mendapatkanya namum tetap bisa dipelajari namun butuh di tirakati dulu beberapa hari.

Endang ini tanpa kekonyolan atau gagah, seran dengan berbagai Atraksi hanya menampilkan sosok orang tua yang berwibawa kuat, pada umumnya dihormati oleh Endang jaranan yang kesurupan lainya.

Misalkan dilihat melalui jalanya, perawakan pemain yang kesurupan akan bersikap santai dengan memegang sesuatu ditangan kananya dan disembunyikan dibelakang pinggangnya, saat lewat Endang lainya akan menghindar untuk memberikan jalanya.

Yang dilihat tersebut bukanlah hanya sebatas ilusi saja atau tingkahnya, tapi memang menghormati Endang Semar yang melintas.

Tapi bila untuk And yang belum mengetahui karakter kuda lumping tersebut, pastinya hanya menonton saja namun terasa seperti wibawa yang enak dilihat pada pemain tersebut, saat ia sadar nanti maka akan seperti biasa lagi bila dilihat.

Tapi sayangnya, untuk pemain Jarkep yang sering kesurupan dengan Endang yang seperti ini, hanya mengabaikan saja bahkan sama sekali tidak didalami lagi.

Padahal justru Endang ini yang paling diharapkan untuk bisa masuk ke raga pemain yang mengetahuinya, karena akan lebih cepat untuk dijadikan Perewangan untuk tujuan pengasihan termasuk mengirimkan guna-guna kepada seorang perempuan.

Nah untuk Anda yang berpikiran untuk mencoba mendapatkan Endang seperti ini, silahkan mengikuti tata caranya.

Mantra Endang Semar Mesem

mantra endang semar mesem

Cara pertama untuk mendapatkan Endang Semar Mesem, silahkan hafalkan dulu mantra dan menyebutkan namanya dibawah ini:

Bissmillahirrohmanirrohiim
Assalamualaikum Wr.Wb. Sugeng rawuh poro simbah sesepuh, Niat ingsun manjing ingkang kulo si jabang bayine (Nama lengkap Anda bin Nama ayah). Badhe ngundang sang hiyang moyo kakang kawah adi ari ari papat jejer kalimo pancer ingsun. Ingkang kulo aturi rawuh simbah (Semar Mesem) ing jero badan ingsun krono Allah.

Dalam tanda kurung ke dua dengan sebutan Aturi Rawuh Simbah disinilah penyebutan Endang yang dibutuhkan boleh siapa saja selain semar.

Memanggil inilah bila berhasil nantinya bisa Anda gunakan untuk Perewangan khodam semar mesem yang dekat dengan Anda.

Setelah hafal tinggal ikuti cara menjalani puasanya, buatlah persiapan yang tidak menganggu saat Anda bertirakat.

Puasai Semar Mesem

puasa semar mesem

Setelah ada waktu yang tepat, tinggal aturi untuk menjalani Puasa Mutih selama 3 hari, yang dimulai saat weton kelahiran Anda.

Saat menjalani tirakat puasa, pastikan berlaku seperti orang berpuasa pada umumnya, menghindari untuk berpikiran yang tidak berguna dan selalu membaca wiritan dalam hati, supaya proses tirakat bisa menyatu dengan selaras pada diri Anda.

Setelah dipuasai, saat ada acara kuda lumping (jaranan) datanglah dan nonton, usahakan pikiran selalu tenang jangan tergesa-gesa dan berambisi untuk kesurupan Endang semar mesem, cukup bersikap biasa saja.

Tapi memang sudah berserta niat sedari rumah tadi bahwa Anda mau kesurupan Endang Semar Mesem, bila sudah dilokasi acara cukup baca sekali saja mantra diatas tadi, bila Anda belum pernah Ndadi biasanya tanpa butuh kosentrasi akan langsung saja menyambar.

Bila Anda sudah bisa kesurupan Endang Semar, silahkan coba untuk pengasihan dengan cara dibawah ini.

Cara Mengunakan Khodam Perewangan Semar Mesem

khodam semar mesem

Untuk mengunakannya pastikan dimalam hari dan Anda mengetahui nama lengkap wanita tersebut dan juga wajahnya, namun pengunaan mantranya berbeda khusus untuk mengirimkan Endang semar mesem menjadi Khodam yang dikirim.

Perlu diingat, mantra ini hanya berfungsi untuk Anda yang sudah bisa kesurupan Endang semar mesem saja.

Untuk mengunakanya, pertama duduklah dengan tenang dan bacakan mantra dibawah ini:

Hong sanghyang jagating Semar, semar putih ing mriptaku (setelah membaca ini langsung bayangkan wajahnya), Semar lungguh ing panguanku, Semar ireng pangucapku, Semar Mesem ajiku. Krecek-krecek uyuh'e ki semar ireng Aji pengasihan kang ora ono tombone, ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku. Yen ketemu turu tangek'no, yen ketemu tangi ngadek'no, yen ketemu ngadek lakok'no. Urung ngengkleng urung edan lan gendheng yen durung ketemu aku. Sido katut manut turut lutut Si jabang bayine (sebut nama dan bintinya) Kun fa yakun saking kersane gusti Allah.

Setelah selesai membaca mantra diatas, keesokan harinya bisa Anda liat tingkah lakunya akan berubah terhadap Anda.

Tapi pastikan menguna mantra ini hanya untuk yang serius saja dinikahi, bukan untuk dimainkan saja.

Kesimpulan
Mengunakan mantra Endang Semar Mesem diatas didapat melalui tukar pikiran kepada Pawang Jaranan termasuk mantranya hanya untuk digunakan bila membutuhkanya.

Karena hanya tersimpan saja dalam pikiran, timbulah niat untuk dibagikan pada artikel dan mungkin bisa membatu pengalaman juga untuk Anda yang membutuhkanya.

Baik untuk Ndadi jaranan atau sekaligus mendapatkan Endang Khodam Perewangan dari Semar Mesem.