Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Kancing Konci, Melumpuhkan Lawan Hanya Dengan Tatapan dan Pukulan

Ajian Kancing Konci merupakan sebuah ilmu sakti yang dapat melumpuhkan lawan hanya dengan tatapan, berlaku kecurangan atau permasalahan dengan orang yang memiliki ilmu ini, tidak memerlukan waktu yang lama lawan akan terjatuh tanpa bisa bergerak karena anggota tubuh terkunci oleh khodam Ajian ini.

Ajian Kancing Konci merupakan sebuah ilmu sangat sakti

Bukan hanya bisa digunakan untuk sebatas itu saja, bila terdesak dan mengunakan pukulan secara langsung bisa lebih fatal lagi untuk lawan.

Diatas hanyalah sebatas gambaran saja untuk orang yang memiliki Ajian Kancing Konci atau Kunci, namun mempelajari untuk mendapatkan ilmu tersebut justru tidak mudah dan instan begitu saja.

Dibutuhkan keseriusan dan juga tekat yang kuat dari dalam hati untuk memilikinya, lalu pergi ke perguruan yang memberikan Mantra dan berbagai syarat sebagai lelaku untuk bisa mengunakan Ajian Kancing Konci.

Jelas ini tidak membutuhkan waktu yang sebentar dan ketekunan untuk mempelajari sebuah ilmu.

Bila hanya sebatas ingin tau saja, ya mungkin itu saja yang didapatkan kecuali bila ingin memiliki langsung ilmu ini jelas sudah bulat tekat orangnya.

Tapi sebelum mempelajari ilmu, ada baiknya ketahui dengan jelas fungsi dan keutamanya, supaya nanti bila sudah berhasil memiliki tidak salah dalam mengunakan sebuah ilmu, seperti sombong dan sok-sokan.

Seluk Beluk Ajian Kancing Konci

Ilmu ini diperuntukan pertarungan, jadi pada masa dahulu sering kali dipelajari untuk jaga diri, sekaligus sebuah perguruan ada banyak yang menyediakan gemblengan ilmu kebatinan seperti Kancing Konci.

Selagi calon murid menyangupi untuk belajar dan melewati semua tantangan, sudah dipastikan berhasil dan siap menjadi seorang pilih tanding, seperti bekerja menjadi pengawal kerajaan dan sebagainya.

Berlanjut dari jaman dahulu, ilmu ini masih tetap saja banyak yang pelajari secara turun-temurun dari jalur keluarga, tak heran kan masih ada yang memiliki Ajian kancing konci dijaman sekarang.

Hanya saja keampuhan mungkin sudah jauh berbeda pada masanya, karena sudah jelas beberapa kali berevolusi termasuk yang mempelajarinya.

Jadi apa saja yang dibutuhkan untuk mempelajari ilmu ini? Jelas hanya berupa mantra sebagai kunci, lelaku dan juga cara mengunakanya.

Mantra Ajian Kancing Konci

Untuk mengetahui bacaan mantra untuk mengunakan Ajian ini sebagai berikut:

Bismillahirahmanirrahim.
Niat ingsung matek aji-ajiku si Kancing Konci golong Allah, kekancing karo Nabi, kekunci karo Allah, sakabehing hawa nafsu lan kasektene si (Nama Orangnya) saka berkahing Nabi Muhammad SAW, laa haula walla quwata ila bilahil ‘aliyil ‘adhim.

Setelah mantra diatas bisa dibaca, barulah memasukan beberapa tahap selanjutnya untuk mendapatkan khodam yang bisa membantu dalam berbagai hal.

Tanpa bisa membaca sama seperti tidak memiliki sebuah kunci, jadi yang diutamakan terlebih dahulu memang mantra diatas untuk digunakan nantinya.

Jadi jangan dilewatkan bila ingin mencoba untuk mempelajari ilmu ini, usahakan sampai tuntas dimengerti.

Cara Mendapatkan Ajian Kancing Konci

Untuk bisa mengunakan khodam yang membantu, dipastikan ada cara untuk mendapatkan Ajian Kancing Konci setelah Anda menghafalkan mantra diatas tadi.

Bila sudah tau kunci utamanya, silahkan menjalani Puasa Mutih sehari semalam untuk tahap dasar dan dilanjutkan selama 3 hari untuk bisa mengunakan secara dasar, dan disambung 7 hari dan Patigeni sehari semalam untuk tingkat 1.

Sedangkan bila Anda mempelajari langsung dari seorang guru, nantinya akan mendapatkan bimbingan untuk melanjutkan ke tingkat lebih tinggi lagi dalam mempelajari Ajian Kancing Konci.

Tapi sebagai pemula, untuk melewati tingkat 1 setidaknya Anda sudah bisa mengunakan ilmu ini untuk sebuah pertarungan umum.

Sedangkan ditingkat selanjutnya sudah jelas memasuki tahap untuk yang lebih serius lagi.

Seletelah melewati pertahap inilah selanjutnya Anda sudah bisa untuk mengunakan dalam sebuah pertarungan atau secara langsung.

Cara Orang Mengunakan Ajian Kancing Konci

Seperti yang kita ketahui dari namanya yaitu Kancing, ibaratkan baju yang terkancing dan Konci bagaikan sebuah rumah yang terkunci, dengan mengunakan sudah jelas untuk mengunci bagian vital orang yang dimaksudkan.

Untuk mengunakan bila sudah berhasil menguasai ilmunya tidaklah sulit, cukup dibaca 1 kali sambil menatatap lawan, khodam akan langsung aktif dan mengunci setiap yang disasarkan seperti pikiran sebagai inti utama.

Dengan terkuncinya pikiran, sudah dipastikan orang tersebut tidak bisa lagi berfikir apapun, bahkan sudah bisa dikatakan gila karena tak bisa memproses apa yang sedang ia pikirkan.

Namun bukan hanya melaui tatapan saja, bila hal yang lebih serius lagi ada mengunakan tangan untuk memukul lawan.

Lawan yang terkena pukulan mengunakan Ajian Kancing Konci, bagian dalam tubuhnya akan terkunci menyerupai penyakit tapi sangat parah.

Namun ini jelas jarang digunakan, karena setiap orang yang sudah mempelajari ilmu kanuragan sudah jelas bisa memperkirakan untuk menghantam lawanya.

Bukan hanya untuk orang yang sudah menguasai lalu jadi jagoan, tapi hanya sebatas untuk jaga diri saja agar bisa terhindari dari kejahatan.

Kesimpulan
Keutamaan dari belajar Ajian Kancing Konci ini biasanya diperuntukan para pengawal, seperti Satpam atau Penjaga baik itu ronda atau orang yang ditugaskan untuk keamanan.

Jadi bukan untuk dipelajari menjadi seorang pendekar yang jagoan, tapi lebih akan diutamakan sebuah hal yang positif dan bermanfaat untuk orang banyak.