Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri Orang Mau Kesurupan Kuda Lumping, Kamu Pasti Bisa Tau!

Untuk mengetahui ciri-ciri orang yang mau kesurupan saat nonton kuda lumping, bukan hanya sebatas dilihat saja, masih ada cara khusus untuk mengetahui namun tetap bisa diperkirakan walaupun salah tangap saja.

Seperti yang kita ketahu, saat berlangsung kuda lumping pasti akan ada banyak pemain atau penonton yang kesurupan.

ciri-ciri orang mau kesurupan kuda lumping

Terkadang tanpa disadari yang disebelah, depan atau belakang juga malah kesurupan, parahnya bila kena tabrak ataupun kaget dan pasti takut lalu menghindar.

Padahal, bila Anda mengetahui ciri-ciri pasti bisa saja waktu melihat orang yang akan kesurupan beserta cirinya, lalu Anda bisa menghindari supaya tidak merasa terusik.

Secara positif ada baiknya juga untuk mengetahui ciri-ciri orang yang akan kesurupan kuda lumping, tapi terkadang karena saking asik menonton membuat Anda tidak peka terhadap orang yang akan kerasukan.

Tapi bila hanya untuk sebatas tau saja ya tidak masalah, harus jeli karena ciri-ciri yang akan dibagikan disini belum tentulah benar, karena bila memang ingin mengetahui harus memiliki pengtahuan yang khusus.

Sedangkan yang dibagikan ini hanyalah sebatas yang umum saja, supaya mudah untuk dipahami dan mencirikan orang yang akan kesurupan tersebut, tapi harus diingat ketahui dengan jelas yang dituliskan ini supaya paham dan tidak salah saat melihat ciri tersebut!

Bila Duduk Tenang

Ini adalah ciri pertama, namun tidak bisa dipastikan! Saat Anda melihat orang yang biasa kesurupan kuda lumping atau siapa saja yang terlihat tenang dan tidak memperdulikan yang ia lihat.

Misalkan Anda teman baiknya lalu lewat pas didepan tapi dia hanya diam saja, atau juga bisa langsung diajak ngobrol atau ditanyakan, walaupun ia berpaling melihat tapi sudah terasa sulit untuk menjawab.

Bila dinadakan hal yang lucu, atau diajak ketawa ia tidak akan tertarik atau bahkan malah berpindah tempat duduk.

Hal seperti ini terjadi karena pikiran yang fokus utama tadi jadi pecah saat Anda tegur atau ajak ngobrol, bila mulai sulit diajak ngobrol Indang kuda lumping sudah merasuki tubuh namun belum menyatu untuk mengendalikan sehingga butuh proses lagi, maka dari itu sulit diajak ngobrol dan ditanyakan.

Tapi perlu diingat, ini belumlah tentu orang tersebut kesurupan karena bisa jadi orang itu masih dalam tahap belajar tapi tidak Ndadi!

Inti ciri-ciri pertama diatas mendekati bahwa orang tersebut akan kesurupan kuda lumping.

Mata Terlihat Merah

Bila orang yang akan kesurupan masih plus 50% bisa dipastikan mata merah, ini terjadi bila Anda ajak ngobrol atau menanyakan sesuatu kepada orang tersebut lalu dia melihat kearah Anda atau memalingkan yang ia lihat.

Saat Anda mellihat mata orang tersebut, jadi merah padahal awalnya tidak, memang waktu ia masih fokus di 1 titik mata masih biasa tapi saat memalingkan wajah ke arah Anda fokus tadi pecah namun Indang kuda lumping terlanjur berada dalam diri.

Ini juga ciri kedua dari yang pertama diatas tadi!

Tapi tetap belum bisa dipastikan akan kesurupan, karena bisa saja orang yang Anda lihat tersebut sakit mata atau mendem obekan.

Bagian Kuduk Hangat

Untuk yang mendekati kesurupan kuda lumping, bila dipegang pada bagian leher belakang (kuduk) terasa hangat tidak seperti biasa, tapi hanya orang-orang tertentu saja yang bisa peka merasakan.

Bila Indang yang masuk tua, energi panas tersebut akan lebih dari biasa.

Yang seperti ini hanya bisa diketahui dengan Bopo (Pawang) walaupun secara diterka juga bisa tapi tetap keyakinan akan ada pada orang yang memahami mistis kuda lumping.

Bila Anda masih hanya sebatas orang umum, ingat kuduk terasa panas ini juga belum tentu orang tersebut akan kesurupan, karena bisa jadi itu panas dari keadaan yang duduk saat menonton kuda lumping di bawah terik matahari jadi wajarkan kalau panas.

Tapi ke 3 ciri-ciri orang akan kesurupan kuda lumping diatas ini sudah mendekati untuk yang akan kesurupan, bila Anda melihat kesemua itu maka bisa dipastikan 70% Ndadi.

Tapi bila Anda termasuk orang yang memiliki kemampuan tenaga dalam, setidaknya pernah mendapati pengisian atau mengikuti perguruan, sepertinya cukup tinggal diteksi saja orang yang dicurigai akan kesurupan kuda lumping.

Termasuk Pawang dalam acara sangat mudah untuk mengetahui yang mana akan Ndadi, karena secara tidak langsung walaupun masih proses akan merasuki energi dari Indang yang ada dalam tubuh pemain tersebut tetap bisa dirasakan, sehingga bila di hentakan sudah positif langsung Ndadi, sampai disini semogga bermanfaat.