Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan (membuang) Endang Kuda Kepang

Sudah tidak ingin dirasuki Endang kuda lumping lagi karena tidak mau kesurupan seperti biasanya, keinginan yang seperti ini dimiliki banyak pemain yang sudah pensiun dan memikirkan yang lebih dari itu, misalnya fokus berkerja untuk keluarga dan sebagainya.

cara menghilangkan endang kuda lumping

Tapi sayangnya terkadang sudah berniat untuk membuangnya, tapi saat ada acara kuda lumping dan nonton tetap saja kerasukan, padahal sudah nggak mau-mau lagi.

Untuk Anda yang memiliki keingin seperti ini, sebenarnya tetap bisa dilawan melalui pikiran bahkan lebih kuat lagi tapi jalannya bukan hanya berawal dari niat saja.

Karena bila kita berharap dari niat tapi pikiran kita masih tetap tanpa fokus yang baik, Endang masih tetap bisa merasuki tubuh kita karena jalur akses untuk masuk tetap terbuka.

Jadi jalan utamanya supaya tidak bisa kesurupan kuda lumping lagi, jalan satu-satunya hanya ada pada penguncian jalur aksesnya.

Untuk menguncinya ini bukan hanya cukup sebatas itu saja, karena terkadang Endang masih bersembunyi dalam beberapa titik pada tubuh kita, sehingga bila dikunci berharap tidak bisa masuk justru tidak akan bisa keluar lagi.

Jalan untuk menguncinya ya satu saja yaitu mencari secara langsung yang mengetahuinya, bila melalui Bopo Kuda Lumping biasanya hanya bisa untuk mengeluarkannya tapi tidak bisa mengunci jalur aksesnya, walaupun sebagian tetap ada yang bisa tapi tetap harus menemui yang memang paham.

Sedangkan bila hanya Endang yang dikeluarkan atau dibersihkan tanpa dikunci, tetap saja masih bisa kapanpun masuk lagi.

Untuk jalan yang terbaik bila memang memutuskan untuk membuang Endang dan tidak mampun untuk masuk lagi, caranya pergilah dulu menemui Kyai untuk di Ruqiayah dan selanjutnya meminta untuk dikunci jalur aksesnya bila yang meruqiayah tadi tidak bisa mengunci sebaiknya Anda mencari pakar yang lainnya lagi.

Tapi untuk secara gamlangnya, tidak perlu dikeluarkan atau buang Endangnya cukup dilawan dengan daya kosentrasi saja untuk selalu fokus tidak kesurupan.

Ada banyak sekali pemain kuda lumping yang sedang malas untuk Ndadi, sampai acara selesai dimainkan tetap biasa saja kan tanpa Ndadi.

Dengan begitu pastinya Anda juga akan bisa, yang penting ajaklah orang atau sesama pemain yang sudah bisa mengontrol pikiran supaya tidak kesurupan, memang butuh waktu tapi bila sudah ngerti jadinya nanti biasa saja bahkan lebih baik lagi dalam fokus dipikiran. Sampai disini semogga bermanfaat.