Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan endang macan putih, Kumbang dan Ludro

Mendapatkan Indang macam ada yang melalui permintaan dan juga masuk dengan sendiri, karena cocok dengan Weton Kelahiran atau memang niat berdasarkan hati.

cara mendapatkan endang macan putih

Seperti yang kita ketahui, Endang macan putih termasuk yang lumayan sulit untuk disembuhkan, karena permintaan syarat biasanya terdapat Endok yang langsung di mantrai untuk pelengkap.

Termasuk macam kumbang dan ludro, semuanya terkesan Perewangan yang sengaja datang untuk memenuhi undangan karena tersedia berbagai sajen yang disediakan.

Bukan hanya disitu saja, terkadang juga karena memang mengikuti orangnya namun hanya dikenal sebagai Endang saja, pada dasarnya lebih dalam dari itu lagi bila dipelajari tapi.

Untuk Anda yang berniat untuk kesurupan Ndadi Endang macan putih, kumbang atau yang lainnya cukup dengan merapalkan mantera dan juga menjalani lelakunya.

Artikel mantra untuk memilih khodam pernah diterbitkan, silahkan cek disini untuk mengetahui mantranya: Indang Celeng Srenggi.

Dalam artikel diatas terdapat mantra yang perlu diisikan dengan nama Endang, bila ingin digunakan bisa Anda isi dengan penyebutan Ludro atau Macam Putih secara langsung.

Tapi sayangnya, Endang macam termasuk Perewang jadi memilih untuk wadah kasar yang akan dirasukinya, dengan begitu tidak semua orang mengunakan mantranya dengan penyebutan bisa langsung Ndadi.

Terkadang justru yang masuk Endang lainnya, karena jalur akses pada wadah kasar Anda memang dibukan untuk bisa dirasuki dengan begitu Indang apapun tetap bisa masuk.

Walaupun sudah disebutkan tapi yang diminta tidak mau masuk dan jalurnya terbuka tentu bisa dirasuki apa saja, tapi bila penyebutan tepat dan cocok ya tetap tidak bisa diganggu langsung masuk.

Sebagaian pengertian untuk mengunakan mantranya, hanya sebatas ucapan (niat) hati, sama halnya bisa Anda berdialog dengan teman contohnya:

Ayok ikut aku makan bakso! Tapi Temanmu tidak mau dengan berbagai alasan misalnya, Ah Males kenyang aku.

Ucapan diatas sama halnya dengan Endang, yang membedakan hanya ucapan yang dikirimkan secara kebatinan kepada makhluk halus jadinya mudah dipahami.

Singkatnya adalah permintaan, berbeda bila Anda tidak mengetahu manteranya sama saja berdialog dengan sesama manusia, sedangkan lawan bicara Anda adalah Endang yang belum tentu bisa memahami apa yang diucapkan, maka dari itu setiap pemain jaranan yang akan Ndadi membutuhkan mantra.

Walaupun ada yang tidak mengamalkan mantera pastinya melalui struman dari Pawang jaranan.