Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Weton Kelahiran Orang Lain dan Diri Sendiri

Cara Mengetahui Weton Kelahiran Orang Lain dan Diri Sendiri. Untuk mengetahuinya tidaklah sulit, tapi setidaknya Anda harus tau tanggal kelahiran, bulan dan tahun.

Kalau sudah di ketahui, maka tinggal melihat secara detail weton orang yang ingin ketahui atau malah untuk Anda sendiri.

Seperti yang ingin kita ketahui tentang weton, yang setidaknya nanti kita bisa mengetahui lebih luas tentang watak dan kepribadian orang atau kita sendiri.

Cara Mengetahui Weton Kelahiran Orang Lain dan Diri Sendiri

Tapi, untuk mengetahui tentang weton ini setidaknya Anda mesti tau juga untuk apa diketahui sedangkan itu hari kelahiran orang lain atau malah diri Anda sendiri.

Kalau memang dikhususkan seperti orang terdekat Anda, atau ada tujuan khusus untuk diri sendiri maka itu tidaklah mengapa untuk di ketahui.

Jadi dasaranya seperti ini, misalkan ingin tau weton seseorang pastinya ada tujuan yang ingin dikerjakan atau sebagainya.

Untuk itu mengetahui ini juga bisa dikatakan penting untuk diri kita sendiri karena ada beberapa karakter yang mesti di ketahui baik itu untuk siapa saja.

Terlebih untuk anak atau soudara kita. nah bagi yang ingin mengetahui lebih jauh lagi, setidaknya walaupun sedikit, cobalah mengerti untuk tujuan utamanya agar tidak menjadi hal-hal yang hanya sia-sia saja.

Beberapa hal yang sebaiknya Anda ketahui weton kelahiranya yaitu untuk:

  • Orang Terdekat, tujuannya untuk bisa mengetahui karakternya.
  • Diri Anda sendiri, tujuannya kita mengerti apa weton kelahiran kita.
  • Untuk anak, tujuan untuk kita lebih mengetahui sifat yang mendekatinya dan lebih tau cara untuk mendidiknya nanti.

Jadi mengetahui weton kelahiran itu penting bagi yang membutuhkan dan tidak dibutuhkan, kalau tidak ada hal yang penting sama sekali.

Untuk mengetahui lebih jauh, berikut kita coba sesuaikan dengan kelahiran siapa saja termasuk Anda sendiri.

Cara Mengetahui Weton Orang Lain

Anda bisa memperkirakan untuk mengetahui wetonnya siapa saja selagi mengetahui Tanggal, Bulan dan Tahun kelahiran orang.

Tapi sebelum mengetahui wetonnya, ada baiknya di ketahui dulu benar atau tidak bahwa Anda sudah mengetahui tanggal, bulan dan tahun kelahiran orang yang ingin diketahui.

Karena bila salah pastinya akan mendapati kesalahan juga untuk karakter sifatnya, kesalahan itu juga masih terbilang sangat dekat.

Contoh kesalahanya, misalkan dikelahiran itu masuk pada waktu jam 12 siang lewat maka hitungan harus mengambil ke esokan harinya.

Karena dalam perhitungan weton itu berganti pada jam 12 siang, misal yang akan diketahui tanggal 12 maka yang di ambil 13 bila kelahiranya melewati siang, untuk mengetahui wetonya tinggal kunjungi halaman dibawah ini:

Weton Jawa

cara cek weton orang dan diri sendiri dengan mudah dan cepat

Lalu isikan tanggal lahir, pilih bulan dan tahun kelahiran maka akan muncul weton orang yang ingin Anda ketahui.

Cara Mengetahui Weton Diri Sendiri

Bila Anda yang tidak mengetahui, maka bisa di lihat secara langsung dengan cara sama seperti di atas tadi.

Untuk hal yang penting masih tetap tanggal lahir Anda sendiri.

Kembali lagi pada kebenarannya, apakah sudah benar atau belum yang ingin diketahui kalau sudah benar ya tinggal di cek saja.

Bila.melewati waktu siang tinggal hitung tanggal selanjutnya.

Setelah mengetahui weton, Anda juga sebaiknya ketahui watak dan sifat diri sendiri benar ada persamaan atau tidak.

Kalau hitungan weton Anda benar maka karakter sifat diri Anda pasti mendekati dan Anda ketahui dengan jelas, contohnya bila Anda weton sabtu pahing maka sifat utamanya adalah keras kepala dan berhati keras.

Diatas adalah cara untuk mengetahui weton kelahiran orang lain atau diri sendiri, termasuk untuk anak bila Anda sudah memiliki momongan.

Jadi, untuk hanya mengetahui weton itu tidaklah terlalu rumit hanya saja hitungan kelahirannya itu benar atau tidak.

Karena kesalahan itu bisa saja di timbulkan dari kesalahan orang yang memberitahukan, tanggal, bulan dan tahun kelahiran sebut saja pembuatan akte dan sebagainya karena bisa saja kesalahan di 1 atau 2 hari, jadi mudah kan untuk mengetahuinya.