Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Bawa Lintrik Pelet Nonton Jaranan Jika Tidak Mau Terjadi Hal Demikian

Nonton acara jaranan, merupakan hal yang banyak diminati oleh pecinta tradisi demikian namun ada beberapa hal yang justru akan sangat beresiko jika dibawa, salah satunya adala pelet Lintrik.

Jangan Bawa Lintrik Pelet Nonton Jaranan Jika Tidak Mau Terjadi Hal Demikian

Seperti yang banyak diketahui tentang ilmu pelet malalui media Lintrik, sesuatu pegangan yang bertujuan untuk mendapatkan hati seseorang dengan jalan cepat.

Akan tetapi, secara tak sadar dan diluar pengetahuan, ada banyak sekali penguna Lintrik mencari sasaran pelet ke area acara Jaranan yang sedang berlangsung. Disini, nantinya bisa berakibat sangat fatal untuk pemegang media pelet Lintrik ini, sebab energi akan sangat berimbas pada Indang yang sedang berada dilokasi tersebut, kemudian ada urusan kebatinan antara pemilik lintrik dengan pawang.

Mengapa lintrik tidak boleh dibawa nonton acara jaranan?

Karena bahan utama media lintrik adalah darah haid yang didapat dari gajah betina, dimana hal yang berbau haid sama sekali tidak baik untuk menonton acara jaranan sekalipun itu Manusia.

Karena media pelet ini sudah diramu dan bersarang Khodam, tentunya akan ada banyak sekali Indang mencoba untuk mendapatkan inti sari dari media ini, padahal niat pawang mengundang Indang agar datang ialah untuk merasuki pemain dan membuat keramaian di acara jaranan yang sedang berlangsung.

Karena beberapa Indang sudah banyak yang meliputi media Lintrik tadi, tentu harus disingkirkan oleh pawang dan hasilnya akan terjadi gesekan secara kebatinan. Disinilah saat Anda yang merasa memiliki lintrik, jangan dibawa untuk nonton acara jaranan bila ingin mendapatkan hati orang yang dicintai.

Sedangkan resiko yang biasanya terjadi pada orang yang membawa Lintrik, terkadang dihantam secara kebatinan. Contohnya, merasakan sakit di daerah tertentu tubuhnya tapi tidak diketahui dengan jelas sebabnya.

Selain dihantam jarak jauh, yang pastinya akan terjadi hilangkan kekuatan dari media pelet tersebut, sehingga saat digunakan untuk memelet orang malah tidak berfungsi sama sekali.

Dan yang lainnya adalah melanggar pantangan dari media pelet lintrik, namun tidak disadari oleh pemegangnya.

Perlu di ingat sesuatu hal yang berbau mistis, sebaiknya jangan dibawa ke area jaranan yang sedang berlangsung, terlebih bila energi dari benda tersebut untuk diri Anda sendiri. Karena setiap urusan ghaib tentu akan menjadi gesekan antara pembukaan pawang dan sesuatu hal ghaib yang dibawa seseorang, contohnya Lintrik.

Maka dari itu, untuk Anda yang kebetulan punya lintrik harap tidak dibawa jika ingin menonton jaranan!