Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagini Cara Tes Mani Gajah Asli Dengan Ayam

Bagini Cara Tes Mani Gajah Asli Dengan Ayam

Minyak mani gajah, pastinya sudah banyak sekali orang yang mendengarkan nama ini, terutama yang berhubungan dengan pelet atau pengasihan. Begitupun untuk mendapatkannya, tidaklah terlalu sulit karena ada banyak sekali yang menjualnya, mulai dari minyak hingga kristal batu yang dianggap mani gajah.

Seperti yang sering kita dengar tentang minyak pelet mani gajah, hampir kebanyakan yang mengatakan bahwa minyak ini satu-satunya yang paling ampuh untuk pelet lawan jenis.

Walaupun banyak yang menceritakan, harap kamu jangan salah karena ada beberapa cara tes mani gajah yang asli dan palsu.

Maksudnya mani gajah palsu itu seperti ini, pengetesan hanya mengunakan trik untuk meyakinkan Anda kalau itu asli mani gajah, setelah dipergunakan barulah tau kalau itu tidak ada fungsinya sama sekali.

Untuk yang ingin mengetahui cara tes mani gajah asli atau palsu, setidaknya ini yang paling sering digunakan sebagai trik dan pasti akan lebih baik bila Anda mengetahuinya.

Pertama tes mani gajah dengan ayam, digadangkan bahwa yang jago. Kemudian ambil batu mani gajah dan letakan diwadah dulu, setelah itu taburkan beras dan kocok-kocok, alih-alih agar energi mani gajah masuk ke beras lalu gali tanah dan timbun batunya.

Sesudah di timbun taburkan beras tadi diatasnya, lalu lepaskan ayam jago pasti di ceker. Trik ini yang paling banyak digunakan oleh pemilik batu mani gajah, entah itu asli atau tidak ya, karena simpelnya begini saja tanpa ada batu namanya beras ditabur tetap saja dimakan sambil di ceker ayam kan.

Jika memang batu mani gajah dikubur tanpa beras lalu di gali ayam sampai ketemu, nah baru bisa di simpulkan itu asli. Karena logikanya batu ada banyak kenapa yang dikubur itu saja di gali sampai ketemu oleh ayam.

Selanjutnya tes batu mani gajah bisa untuk patahkan kaca, begitu digaris pada kaca akan timbul bekas dan mudah dipatahkan. Yang seperti ini ada banyak batu mampu, jadi tidak perlu mengatakan hanya mani gajah yang bisa seperti ini.

Dan untuk yang terakhir tes mani gajah asli atau palsu dengan lidi, baik itu batu yang dianggap mani gajah atau langsung minyaknya.

Jadi prosesnya seperti ini, ambil 2 lidi korek dan wadah berisi air, bila dengan batu mani gajah di gosok saat diletakan nanti akan mengejar yang dipegang. Yang seperti ini tidak perlu dikatakan mani gajah, tapi gunakan batu granit saja yang digosok ke lidi, saat digosok kemampuan magnet akan meresap ke lidi saat di letakan ke air dan di dekatkan dengan lidi 1 nya pasti akan mendekat karena ingin nempel.

Bila ngetes minyak mani gajah dengan lidi, hampir sama seperti diatas lidi yang satunya akan ngejar dan mudah diarahkan dengan 1 nya. Untuk seperti ini, tidak perlu repot-repot pakai minyak yang dianggap ada butiran mani gajah dalam botolnya, silahkan pakai minyak goreng saja yang dileletkan ke lidi dan tes pasti dikejar juga.

Jadi untuk Anda yang ingin memiliki batu atau minyak mani gajah yang asli, ngetesnya bukanlah dengan cara diatas tapi langsung kepada orangnya. Contohnya seperti ini, minyak mani gajah untuk pelet langsung tes ke perempuan, bila jatuh cinta bisa disimpulkan asli.

Sebaliknya, sudah beli (mahar) mahal-mahal dites tidak ada reaksi, hasilnya menyesal dalam diri karena terbujuk rayuan dari ucapan pemilik mani gajahnya. Jadi kuncinya batu atau minyak mani gajah untuk pelet itu sesuai dengan fungsinya saat dites bukan hanya beras dark ucapan saja!