Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Penangkal Santet, Di Ambil Dari Al Quran

aaa
aaaa
Doa Penangkal Santet, Di Ambil Dari Al Quran

Doa penangkal santet memang sangat dibutuhkan untuk pengamalan agar terhindari dari ilmu hitam, seperti yang kita ketahui bahwa santet adalah sebuah upaya untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh menggunakan ilmu hitam mengunakan jasa dukun yang di iringi Khodam.

Selain itu orang yang mengunakan santet juga biasanya dilakukan pada orang yang memiliki rasa dendam atau sakit hati sehingga mengunakan cara yang lebih praktis yaitu santet.

Dalam Agama Islam santet dirumuskan dalam Sihir sebuah perbuatan yang sangat dibenci Allah SWT, karena merupakan perbuatan yang mempersekutukan batin dengan setan.

Walaupun kekuatan santet memang di kenal banyak yang makbul untuk menyakiti orang lain, namun dalam agama Islam terdapat doa penangkal santet yang paling ampuh juga bisa membantumu terhindar dari gangguan ilmu hitam seperti santet.

Doa penangkal santet yang pertama adalah memperbanyak membaca Al Quran dan amalan Dzikir kepada Allah swt. Untuk menangkal santet, Anda bisa membaca surat dan ayat dalam di Al-Quran.

Beberapa surat yang dapat menghilangkan santet dari tubuh. Sesuai dengan Hadis riwayat Abu Daud nomor 2884 dan Tirmidzi nomor 257:

Tidak ada rukiah kecuali pada penyakit karena mata hasad (dengki) atau karena sengatan binatang.

Dengan memperbanyak membaca Al Quran mampu mencegah santet yang dikirimkan dukun, selain membaca itu Anda juga bisa secara rutin membaca Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq juga An Nas yang masing-masing dibaca sebanyak 7 kali supaya bisa terhindar dari santet.

Untuk mengamalkan doa doa diatas agar terhindari santet, cukup dibacakan setelah sholat Isya lalu tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke bagian tubuh yang bisa dijangkau. Selain itu juga jadikan amalan tadi sebagai wirit rutinan yang di dzikir kan sebelum tidur.

Untuk tambahan selain beberapa doa surat diatas tadi, Anda juga masih bisa mengunakan yang lain sebagai doa penangkal santet paling ampuh yang sesuai dengan hadis riwayat Bukhari No. 3371. Rasulullah SAW berdoa untuk meminta perlindungan untuk Hasan dan Husain:

 أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

Doa latin penangkal santet : Audzu bi kalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli 'ainin laammatin.

Artinya : "Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatang beracun dan dari pengaruh 'ain yang buruk."

Untuk melengkapi doa diatas, iringi dengan membaca:

Bismillahilladzii laa yadhurru ma’asmihii syai-un fil ardhi walaa fissamaa-i wa huwas samii’ul ‘aliim.

Artinya: "Dengan menyebut nama Allah yang tidak membahayakan sesuatu bersama nama Allah di bumi dan di langit. Allah adalah Zat Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui."

Dengan mengamalkan doa penangkal santet diatas Insya Allah selalu terjaga sehingga akan selamat saat dikirim santet.

Juga jangan lupa untuk mengerjakan Sholat Wajib dalam pengamalan, selain itu juga amalkan secara Istiqomah doa penangkal santet diatas.