Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Mustajab] Doa Meluluhkan Hati Seseorang Yang Kita Cintai Dengan Menyebut Namanya

[Mustajab] Doa Meluluhkan Hati Seseorang Yang Kita Cintai Dengan Menyebut Namanya

Doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai dengan menyebut namanya merupakan harapan dari sebagian orang yang membutuhkan untuk berkasih sayang.

Karena setiap manusia memang diciptakan berpasang-pasangan, sebagaimana yang tercantum dalam Al-Quran surat Az Zariyat ayat 49:

"Wa ming kulli syai`in khalaqnā zaujaini la'allakum tażakkarụn"

Artinya: 'Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan agar kamu mengingat (kebesaran Allah)'.

Inilah sebebnya terkadang ada yang ingin berpasangan dengan seseorang memang sudah lama di dambakan, akan tetapi orang tersebut tidak memberikan perasaan cinta.

Supaya ia dapat melirik dan hatinya luluh dan bisa dijadikan pasangan dambaan. Anda bisa baca doa meluluhkan hati seseorang dengan menyebut namanya.

Nah untuk Anda yang ingin mencoba mengunakan doa meluluhkan hati seseorang dengan menyebut nama lengkapnya, berikut adalah amalan yang dirutinkan secara wiritan:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ فُلَاناً كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Doa meluluhkan hati orang yang kita cintai latin: Allahumma Antal 'Aziizul kabiir, wa ana 'abdukadh dho'iifudz dzaliil Alladzii laa haula walaa quwwata illa bika. Allahuma sakhkhir lii fulaan (sebut nama lengkap orangnya) kama sakhkhorta Fir'aun li Musa, wa layyin lii qolbahu kamaa layyantal hadiid li Dawud. Fainnahu laa yantiqu illa bi idznika, naa shiyatuhu fii qobdlotika, wa qolbuhuu fii yadika, Jalla tsanaa u wajhika yaa arhamar roohimiin.

Artinya: Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir'aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.

Jika Anda ingin mengerjakan doa meluluhkan hati orang yang kita cintai diatas, silahkan dibaca 7 kali secara rutin setelah mengerjakan sholat subuh dan magrib. Sedangkan jika orang tersebut berada di luar lokasi Anda, maksudnya jauh akan lebih baik di iringi dengan doa agar orang yang kita cintai merindukan dan selalu terbayang-bayang.

Silahkan di imbangi dengan doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai diatas dengan doa yang dibacakan Nabi Musa saat menghadapi Raja Firaun sebagai berikut:

قَالَ رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي (25) وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي (26) وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي (27) يَفْقَهُوا قَوْلِي (28) 

Artinya: Berkata Musa, "Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku". (Surat At Thaha: 25—28).

Kedua doa diatas silahkan dibaca secara beriringan agar orang yang Anda sebut namanya terbayang-bayang wajah dan merindukan Anda sehingga berharap ingin selalu bertemu setelah mencintai melalui doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai dengan menyebut namanya.

Posting Komentar untuk "[Mustajab] Doa Meluluhkan Hati Seseorang Yang Kita Cintai Dengan Menyebut Namanya"