Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantra Pemanggil Jin dan Indang Agar Datang

Mantra pemanggil Jin atau Indang jaranan, sebenarnya hanya dikerjakan untuk tujuan khusus yang kebanyakan digunakan biasanya terjadi permasalahan pada Danyang, untuk Anda yang masih terbilang awam dalam hal ini harap diabaikan saja!

mantra mengundang indang agar datang

Tujuan utama pemanggilan Indang ini waktu akan di adakanya sebuah acara Jaranan, yang biasanya bakar kemenyan terus jampi mantra, pasti Anda pernah melihat ini bila nonton jaranan sebelum berlangsung.

Pengundangan ini bisa dilakukan oleh siapa saja selagi bahan yang dibutuhkan siap, karena bila tidak ada yang dibutuhkan sebagai persyaratan sering kali diabaikan saja oleh Indang.

Namun bila dibacakan pada tempat angker, tujuan memanggil Jin Dayang juga bisa, tapi jangan salah digunakan karena nantinya tetap akan ada imbas.

Tapi juga bisa untuk permainan saja, misalkan berkumpul dengan banyak teman atau mencari sebuah pusaka yang kasat mata sebagai pertanyaan juga bisa.

Intinya tinggal tergantung pada keperluan, bila Anda ingin mengunakannya juga bisa yang penting sajen harus disiapkan yaitu:

  • Kembang 7 rupa
  • Minyak serimpi atau fanbo
  • Dan Kemenyang atau Dupa.

Ketiga bahan diatas yang paling sering disiapkan, tapi harus kembali lagi pada tingkatan mengunakanya seperti, bila yang diundang Jin sudah pasti sajen dibutuhkan dengan kualitas khusus.

Sedangkan bila digunakan hanya untuk sebatas mengetahui saja ya bisa juga, terutama untuk Anda yang lain memainkan jaranan sebagai latihan agar bisa ada yang tetap Ndadi, tapi tetap harus ada sajen tanpa menyiapkan sering tidak mau dekat.

Untuk mantra yang akan dibaca sebagai berikut:

BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM.
Hai jebuk arum araning menyan kreges, araning menyan mego mendung kukusing menyan. Umbul no langit sapitu amblasno bumi sepitu, tambak no niat ku ngaweruhi (sebut nama Jin atau Indang).

Tapi sayangnya, mengunakan mantra diatas harus ditebus dengan berpuasa mutih 3 hari dulu, jadi walaupun Anda hafalkan saat ini juga tidak akan ada yang datang kecuali bila dituntaskan tirakat untuk mengunakan mantranya.

Jadi tujuanya dibagikan mantra diatas simpel, agar Anda juga bisa mengunakan mantra dalam tahap mengenal atau belajar menjadi seorang pemain jaranan.

Misalkan di daerah Anda domisili sekarang belum ada Grup atau perkumpulan Jaranan, ingin belajar tapi tidak ada kenalan dan jarak yang jauh.

Dengan bertahapnya Anda mempelajari berbagai mantra pada Situs ini, sudah pasti bisa diambil yang baik dan bermanfaat.

Itulah sebabnya dibagikan saja, memang didasari niat untuk berbagi, bukan hanya untuk sebatas sok-sokan saja.

Karena mungkin pasti ada saja diantara pembaca artikel yang membutuhkan tambahan untuk pengamalan yang amalkan dalan kehidupan, jadi silahkan ambil yang sekiranya akan bermanfaat saja!