Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Jaranan Hari Ini, Seluruh Indonesia Dapatkan Disini!

Mencari jadwal info jaranan di hari ini, memang susah-susah gampang, terutama untuk yang kurang banyak memiliki teman, tentu kesulitan untuk mengetahui ada acara jaranan yang akan main.

Kalau sudah hobi untuk menonton, rasa nya ingin selalu hadir pada lokasi di daerah kita yang sedang main.

Hanya saja, namanya juga jaranan bergantung pada orang yang menyelenggarakannya, tidak bisa harus ada setiap waktu yang kita inginkan.

Karena tidak setiap waktu itu ada jaranan, maka Anda membutuhkan info untuk jadwal mainnya, agar bisa membuat persiapan untuk menonton. Baik itu hanya sebatas berkumpul dengan teman lain atau sekaligus menyukai para pemainnya, jadi senang kan bisa melihat idola lagi kesurupan.

Artikel ini dibuat hanya berdasarkan pesan yang dikirim dari pengunjung Blog saja, karena bertanya ya mungkin kita juga berbeda domisili jadi tidak bisa juga kan Anda menonton di daerah kami.

Walaupun begitu, tetap akan kami bagikan cara yang terbaik untuk mencari info dan berikut caranya.

Pertama silahkan bergabung dengan Grup Jaranan di sosmed, untuk yang sudah berdiri lama dan banyak membernya ada dibawah ini:

mencari info jadwal main jaranan hari ini

Grup Jaranan SeIndonesia

Bergabunglah terlebih dahulu ke Grub tersebut, kemudian buat Status untuk mendapatkan info di domisili Anda. Tidak perlu Grogi atau juga malu saat Update, tapi jadikan sebagai untuk menjalin silahturahmi dengan pemain Jaranan atau juga sesama penonton.

Dengan bertambahnya penguna Akun FB sebagai member di Grub tersebut, Anda juga bisa langsung berhubungan. Kalau sudah begitu tentu bisa menambah kenalan, selain itu tidak akan ketinggalan untuk mendapatkan info jadwal acara jaranan yang akan main.

Akan tetapi di sayangkan, terkadang masih banyak yang Grogi karena masih terasa malu untuk bergabung, padahal untuk sesama pemain jaranan dan penonton hampir rata-rata member Grub tersebut justru terbuka saja.

Unik nya bukan hanya bisa kenalan sama cowok saja, tapi pemain Jaranan cewek juga ada banyak termasuk berbeda domisili. Contohnya Anda mencari info jadwal jaranan di jawa timur, tapi ketemu dengan Akun FB pemain jaranan di Jawa Tengah akhirnya kan bisa silahturahmi.

Jadi kuncinya biasa dan pede saja lagi, apa lagi namanya juga di Sosmed, nggak kenal ya kenalan dulu. Tidak dilayani ya cari yang lain beres kan!