Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantra Menyembuhkan Orang Kesurupan Kuda Lumping

Menyembuhkan orang yang kesurupan pada acara kuda lumping, bukan hal yang bisa digunakan oleh siapa saja yang punya niat untuk menyadarkannya, tapi dibutuhkan hal berbau mistis yang khusus mulai dari mantra dan caranya harus diketahui.

mantra menyembuhkan orang kesurupan kuda lumping

Sekalipun Anda mengetahui mantra yang akan dibaca dan juga lengkap dengan tata cara memprosesnya, bila memang dipasrahkan oleh Pawang untuk dikerjakan bisa jadi belum tentu mampu untuk mengeluarkan makhluk halus (Indang) yang merasuki tubuh tersebut.

Maka dari itu perlu diketahui, untuk menjadi Pawang dalam acara kuda lumping bukanlah hal yang mudah, termasuk hanya untuk menyembuhkan orang yang kesurupan saja.

Semuanya dibutuhkan belajar untuk menjadi Pawang Jaranan mulai dari:

  • Menyiapkan syarat.
  • Nyajen.
  • Mengundang Indang.
  • Dan berbagai mantra yang digunakan untuk keperluan termasuk menyembuhkan orang yang kesurupan hingga menjaga supaya tidak terjadi hal yang diinginkan.

Beberapa hal yang umum diatas, untuk mempelajarinya saja kemungkina sudah berat belum lagi proses yang lainnya seperti terjadi hal diusili orang lain sampai menjaga kenyamanan penonton.

Kalau hanya untuk menyembuhkan orang yang kesurupan kuda lumping, menang terkadang Pawang akan menyerahkan langsung ke yang lainnya, karena telah telah merasakan untuk tingkat Indang yang masuk dan yang dipasrahkan terkesan mampu untuk mengerjakannya.

Walaupun terkadang sulit dan akan tetap kembali Pawang lagi lah yang mengerjakannya, jadi walaupun mengetehui bacaanya belum tentu mampu simpel berfikirnya seperti ini saja:

Anda bisa membaca Kulhu Geni atau Ayat Kursi yang digunakan untuk membakar Jin Kafir, walaupun bisa belum tentu juga begitu Anda baca akan terbakarnya makhluk tersebut.

Begitu juga untuk orang yang sedang kesurupan kuda lumping, walaupun Anda bacakan ayat-ayat apapun juga belum tentu bisa mengusir Indang, ini hanya sebatas penilaian belajar bukan berarti Ayat Suci Al Quran tidak mampu membakar Jin insya allah lebih dasyat dari sebuah mantra.

Kuncinya hanya mengetahui caranya itu saja, bila memang sudah mengetahui tentu bisa dengan mudah saja sebutlah kita kembalikan seperti Ayat Kursi dan Kulhu Geni diatas tadi, bila yang mengunakannya sudah benar paham pastinya Jin akan langsung lari pontang-panting bahkan terbakar.

Tapi kalau siapa saja bisa mengunakannya sudah pasti kacaw, karena saat diadakannya acara kuda lumping cukup dibacakan lalu makhluk halus, Indang dan Danyang semua lari jadinya tidak ada lagi donk yang kesurupan.

Tapi bila Anda merasa memang mau mencoba untuk menyembuhkan orang yang kesurupan, akan tetap dibagikan caranya namun bukan khusus hanya untuk yang kesurupan kuda lumping saja tapi menyeluruh termasuk orang lain masih bisa digunakan, pertama silahkan hafalkan dulu doa dibawah ini:

AD UUKUM YA MAKSYAROL ARWAHUTTOHIROTIL MUTHI ATILLAHIROBBIL ALAMIN, BIL ASMAA ILLATI KHOLAQOKUMULLOHUBIHA WAHIAL MAKTU BATU ALA PALAKISSYAMSI BISYAHSYAHIN HAILIN THOSIKIN THOSYI ILIN BIWAHIN YA SHOIMAWIYYIN YA WAIUDIN BAHYALYUHIN ARKAYAZHIN BAHYABUHIN HAIBUHIN NURIN NURIN HAISABUHIN KASYROYAWABIN SYALHUBIN YAKNASYAQUMIN YAKLASYAQUMIN BAKLASYAQUMIN ALSYAQUMIN SYAUSHOLIN HAIBARSYIN YAD UBIN TABAROKA NURONNUR MUDABBIROL UMUR QOSYIMAL JABAABIROTI HAIKHIN AJIBUNI YA MAKSYARONNARIYATI BIHAQQI MASABAHTABIHIL MALAIKATU PILAKISSYAMSI.

Setelah hafal diluar kepala, berpuasalah 1 hari dan lakukan sholat hajat 2 rokaat dan memohon kepada Allah swt untuk diberi kemampuan mengunakan doa diatas untuk menyembuhkan orang yang kesurupan.

Bila sudah menjalaninya, datangilah ketua dari Grup kuda lumping bila Anda belum menjadi anggota bila sudah tinggal temui saja.

Kemudian utarakan permintaan bahwa Anda ingin membantu untuk menyadarkan orang yang kesurupan, nantinya pasti akan terjadi percakapan di izinkan atau tidak tapi besar kemungkinan tetap saja diperbolehkan.

Selanjutnya saat ada acara kuda lumping yang sedang berlangsung, tinggal datang dan bila ada yang kesurupan dan Indang minta Bali tinggal bacakan doa diatas lalu tiupkan ke telapak tangan kanan dan usapkan ke wajah orang yang kesurupan.

Tapi ingat tidak semudah dengan membaca artikel sedari atas! Karena mantra untuk menyembuhkan orang yang kesurupan itu bukanlah hal yang mudah dibutuhkan belajar untuk memahami tentang mistis jaranan.