Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Innahu Min Sulaimana, Rupanya Pengasihan Begini Ngerjainnya

Innahu min sulaimana, sebuah amalan yang biasanya digunakan untuk mendapatkan cinta dari wanita, tapi hanya untuk yang bisa mengunakanya saja, sedangkan untuk yang belum tau tapi tetap mengamalkan sama saja dengan komat-kamit.

Innahu min sulaimana sebuah amalan yang biasanya digunakan untuk mendapatkan cinta

Anda tau kan, bila mengunkan sebuah amalan baik itu berupa doa atau mantra, pasti ada persyaratan yang harus dijalani.

Bukan hanya sampai situ saja, tetap pasti ada cara untuk mengunakanya karena apapun bentuknya amalan tidak akan spontan termasuk pengasihan semula jadi.

Andaikan sebuah doa itu bimsalabin ya pasti langsung jadi apa! Tapi bila kunfayun sudah jelas harus mendapatkan ridho dari sang pecipta.

Jadi bukan hanya cukup dibaca saja, lalu mendapati keampuhan innahu min sulaimana untuk pengasihan, tapi harus dijalani dengan tata cara yang wajar dan tepat.

Kita ambil sedikit gambaran dari Nabi Sulamain AS mendapatkan hati Ratu Bilqis, Rasulullah masih panjatkan doa kepada Allah swt sedangkan kita ini siapa? Kok tau-tau minta yang dibaca segerah terlaksana.

Pasti harus mengunakan caranya, tapi pertanyaanya Anda yang akan mengunakan tau atau belum.

Bila sama sekali tidak tau cara untuk mengunakanya, ya tidak ada salahnya mencoba dulu yang penting harus disesuaikan dengan mengerjakanya.

Untuk yang pertama sekali sebelum Anda mengunakan Innahu min Sulaimana, pastikan sudah mengetahui dengan jelas nama perempuan dan juga binti siapa.

Kedua sebutan harus lengkap, bila sudah diketahui buat persiapan untuk mengerjakanya dengan sholat hajat 4 rokaat disatu malam melewati jam 12.

Pastikan tempat yang akan digunakan bersih dan sunyi, jauh dari kebisingan atau suara orang, tujuanya agar bisa fokus untuk mengerjakanya.

Andaikan masih ada orang untuk mengerjakan, sebaiknya tunda dulu atau carilah lokasi ditempat lain.

Bila sudah siap untuk menjalaninya, lakukanlah sholat hajat lalu berdoa kepada Allah swt untuk mendapatkan karomah dari yang akan diamalkan selanjutnya mulai untuk mengengerjakan.

Doa Nabi Sulaiman as

Setelah selesai berdoa, lanjutkan dengan membaca doa dibawah ini sebanyak 551 kali, lakukan dengan hati yang tenang dan berserah diri kepada Allah swt untuk mendapatkan hati perempuan yang Anda cintai, berikut doa tersebut.

إِنَّهُۥ مِن سُلَيْمَٰنَ وَإِنَّهُۥ بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ أَلَّا تَعْلُوا۟ عَلَىَّ وَأْتُونِى مُسْلِمِينَ

Latin:
Innahụ min sulaimana wa innahụ bismillahiraḥmaniraḥim alla ta’lu ‘alaiya wa’tuniy muslimin.

Artinya:
“Surat ini dari seorang bernama Sulaiman, ia dimulai dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang; -isinya- janganlah kalian sombong kepadaku, tapi datanglah kepadaku sebagai orang yang berserah diri.” (QS. An Naml: 30-31).

Cara Amalkan Innahu min Sulaimana

Sesudah Anda mengamalkan diatas lanjutkan dengan bertawasul kepada:

  • Nabi Muhammad saw
  • Nabi Sulaiman as
  • Dan Syech Abdul Qodir Al Jaelani.

Baca Al Fatiha sebanyak 41 kali saat tawasul, setelah itu wiritkan Ya Rohmanu Ya Rohim 331 kali.

Setelah selesai kirimkan Al Fatiha 99 kali untuk wanita yang Anda maksud, bila belum tau cara mengunakanya sebut seperti ini:

Khususon Ila mahabbatin (sebut nama lengkap dan binti) Al Fatiha

Lanjutkan dengan membaca surat setelah menyebutkan orangnya.

Bila sudah selesai jangan berharap langsung bisa dirasakan oleh perempuan itu langsung.

Tapi membutuhkan ketekunan dalam pengamalanya, minimal seminggu sekali setiap malam jum'at.

Bila mendasari hati yang berkeinginan kuat untuk mendapatkanya amalkan secara rutin.

Jangan berhenti sebelum terkabulkan hajat Anda.

Kesimpulan
Mengamalkan Innahu min Sulaimana untuk pengasihan terhadap seorang perempuan, ada yang cepat terkabul dan juga lambat.

Semuanya tinggal seberapa kuat keyakinan dalam hati orang yang mengerjakanya, bila kuat dan yakin mungkin beberapa kali dikerjakan akan langsung terlihat reaksi.

Namun sebaliknya, bila yang ngerjakan ragu-ragu bisa jadi lebih lama terkabul atau tidak lagi untuk dikerjakan.

Tapi sebagai saran, walaupun dalam hati sering timbul keragu-raguan sebaiknya terus saja diamalkan sebagai sebuah pengharapan kepada Allah swt untuk mendapatkan hati perempuan melalui pengasihan innahu mi Sulaimana.