Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Asma' Sirr, Amalan dan Cara Mengunakan

Asma Sirr, amalan yang digunakan untuk berbagai macam kebatinan dan termasuk wiritan yang serba lengkap untuk diamalkan.

biasanya akan menyarankan yang minta dengan Asma Sirr

Para ahli hikmah bila diminta saran dan amalan untuk tujuan ilmu batin, biasanya akan menyarankan yang minta dengan Asma Sirr, mengapa demikian?

Karena amalan ini bisa diamalkan oleh siapa saja, sekalipun orang umum namun memiliki karomah yang sangat kuat.

Seseorang yang seacara lahir batin mengamalkan dengan ketulusan, dipercaya mampu memikiki berbagai ilmu kebatinan setingkat dengan Paranormal sakti.

Mampu membantu sesama melalui jalan perantara, mirantikan hajat dan berbagai serangan kebatinan juga untuk dirinya sendiri, beberapa kegunaan dan khasiat Asma' Sirr:

  • Terhindar dari serangan lawan
  • Terhindar dari fitnah sesama manusia
  • Dihindari dari kejahatan
  • Dijauhkan dari orang yang bersifat iri dengki
  • Disukai banyak orang
  • Dihormati dalam pergaulan
  • Banyak yang berniat membantu
  • Tameng serangan ghaib seperti santet, tenung atau telluh
  • Mampu menjadi seorang penasehat
  • Setiap ucapan didengarkan orang
  • Ditakuti bangsa lelembut
  • Mampu membuka aura seseorang
  • Bisa membaca pikiran seseorang tanpa diketahui maksud
  • Dan lain sebagainya.

Beberapa kegunaan diatas hanyalah sebagian kecil untuk digunakan, bila ditelusuri akan lebih jauh lagi hal yang bisa didapat melalui Asma Sirr.

Hanya saja untuk mendapatkan amalan ini tidaklah mudah, karena dibutuhkan keseriusan dalam mengamalkan juga disertai tingkat tinggi melalui kebersihan hati.

Semakin bisa menjaga hati, akan semakin tinggi tingkat ilmu yang dikuasai.

Walaupun terbilang bisa digunakan tanpa puasa, efek dari pengamalnya akan bergantung pada hati dengan kehidupan, ambil cepatnya kebaikan untuk siapa saja.

Mengamalkan Asma Sirr memang terkesan mudah untuk dikerjakan, tapi bila sudah dijalani barulah akan merasakan berat karena ujian akan datang bertubi-tubi diawal dan baik pada akhirnya.

Jadi kunci keberhasilan dalam mengamalkannya tetap kembali pada yang ngerjalan, karena kebanyak itu seperti ini, awalnya rajin wiritan dengan Asma Sirr dan mengunakanya.

Seminggu rutin, sebulan, setahun tetap istiqomah saat datang ujian berhenti dan tidak fokus lagi untuk di amalkan.

Disinilah letak kebanyak orang yang mengamalkanya tidak berhasil sampai tuntas.

Untuk yang ingin mengamalkan Asma Sirr, harap diperhatikan beberapa uraian diatas supaya saat mengamalkannya nanti tidak terjadi kesalahan karena sudah menyadari hal kecil yang mampu merusak keyakinan Anda.

Bila ingin mencoba mengamalkan dan mengunakannya, dibawah ini adalah cara pertama sekali yang diterapkan sebelum mewiritkan kunci utamanya, ada pun tata cara nya sebagai berikut:

Pertama atur waktu untuk menjalani sholat hajat 4 rokaat dimalam hari, lalu berdoa seperti biasa kepada Allah swt untuk mendapatkan karomah Asma Sirr, kemudian lanjutkan dengan bertawasul kepada:

  • Nabi Muhammad SAW
  • Malaikat Jibril, Mikail, Isrofil dan Izro'il
  • Sahabat Nabi Abu Bakar, Umar, Usman dan Ali
  • Nabi Khidir
  • Syeh Abdul Qodir Jaelani
  • Dan Askhabul Kahfi.

Kirimkan Al Fatiha sebanyak 99 kali sampai selesai dan sambung dengan kunci utama Asma Sirr dibawah:

SIRRULLOH, DZAATULLOOH, SHIFATULLOOH, WUJUDILLAH, AF’ALULLOOH, LAA ILAAHA ILLALLOOH MUHAMMADARROSULULLOOH. ALLOHUL KHAAFII, WAAJIDUL KHAAFII, RUH KHAAFII KHAAFII, NI’MATUL KHAAFII, ROHMATUL KHAAFII, BIROHMATIIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.

Asma Sirr diatas baca 351 kali setelah bertawasul tadi, kemudian berlanjut dengan wiritan rutin yang dikerjakan selepas sholat Isya yang dibaca cukup 3 kali.

Perlu di ingat dan terapkan sebenar-benarnya, dimana wirit harus rutin diamalkan.

Sedangkan untuk tatacara mengunakan Asma' Sirr, harus dikerjakan dari rumah yang ditujukan untuk permasalahannya.

Misalkan ada teman yang datang untuk minta bantuan dibuka pintu rezeki dari mata angin, atau untuk pelarisan yang cukup dikerjakan dari rumah saja.

Adapun mengerjakanya tetaplah sama dalam tahap awal mengamalkan, harus melalui sholat hajat dan juga bertasul, yang membedakan hanya pada jumlah pembacaan kunci Asma Sirr.

Semakin banyak wiritan, akan lebih kuat energi yang dikirimkan ke orang yang dibantu.

Untuk rezeki diatas hanya sebuah contoh mengamalkan saja, sedangkan bila dituliskan permintaan bantuan sudah jelas sampai capek untuk mengetik.

Jadi apapun yang akan dikhususkan sebaiknya melalui sholat hajat dulu, walaupun bisa dikerjakan sehabis sholat Isya tapi utama untuk Anda nanti akan tertinggal.

Dan juga selain diwiritkan jarak jauh, bisa juga melalui air minum yang diberikan secara langsung.

Apa bila terdapat benda berenergi negative seperti jimat atau media santet meleburkan juga sebaiknya melewati tahap wirit.

Juga perlu diketahui dalam jumlah mewiritkan membantu orang lain itu dimulai dari yang paling umum adalah 99 kali, bila terasa memerlukan kekuatan lebih besar dan ingin cepat tambahkan dengan hitungan ganjil seperti 101, 221, 331 dan seterusnya.

Sedangkan untuk pantangan secara umum tidaklah ada bila mengamalkan Asma Sirr, hanya saja pengamalan harus rutin, bila awalnya terasa kuat lalu berhenti mewiritkan berlahan-lahan melemah dari segi kekuatan dan kecepatan lalu sirna. Sampai disini semogga bermanfaat.