Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Lebur Sebayu, Hancurkan Musuh Jarak Jauh dan Lewat Foto

Ajian lebur sebayu merupakan ilmu untuk melumpuhkan lawan yang bisa dikerjakan dari jarak jauh dan dekat, permusuhan memang sering terjadi tanpa pertikaian, bila sudah sakit hati tentu bisa mengandalkan berbagai cara untuk membuat lawan menjadi cidera tanpa disentuh.

ajian lebur sebayu

Sama halnya dengan mengunakan ilmu lebur sebayu, dimana bila Anda menaruh perasaan kepada orang yang dibenci tetap bisa melumpuhkan.

Baik hanya sekadar pemikiran yang berubah, hingga mengalami cidera secara langsung.

Cidera mengunakan Ajian lebur sebayu berbeda dengan kecelakaan, tapi langsung menyerang secara spontan dan dirasakan oleh orangnya.

Jadi tidak perlu menyentuh bila jarak dekat lawan akan langsung jatuh, kalau dimaksimalkan dari jauh tentu bisa berakibat fatal.

Anda yang memiliki niat untuk mengunakan ilmu ini, jangan lupa untuk mengetahui lebih jelas mulai dari cara mempelajari dan tata cara mengunakanya.

Untuk yang membutuhkanya, pertama silahkan hafalkan doa sebagai mantranya dulu dibawah ini:

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
Wa'ufawwidhu amrii ilallaah'assalah ayyakuffa ba' salladziinakafaruu wallaahu assyaddu ba'sawwa 'asyaddu tangkilaa'.

Setelah hafal bacaan diatas, silahkan lanjutkan dengan puasa senin dan kamis bila tahap belajar cukup jalani sekali saja dan silahkan dicobakan langsung.

Sedangkan untuk naik tingkatan, Anda membutuhkan mempuasainya bertahap minggu sebagai contoh:

Pertama senin dan kamis 1 minggu, bila dirasa ingin menambahkan power lanjutkan dengan puasa senin sampai kamis selama 2, 3, 4, 5 dan 7 minggu lalu baru di gunakan lagi.

Setelah berhasil melewatinya, tinggal dicoba baik jarak jauh atau dekat, tapi prosesnya akan berbeda.

Cara Melumpuhkan Musuh Jarak Jauh Pakai Ajian Lebur Sebayu

Untuk mengirimkan dari jauh, Anda harus mengetahui nama lengkap orangnya dan bin siapa. Bila tidak bisa diketahui Anda bisa melakukanya lewat foto dengan mencari dulu gambarnya lalu cuci cetak.

Setelah bahan yang akan digunakan siap, lakukan dimalam hari dengan niat untuk mengunakan Ajian Lebur Sebaya untuk keperluan apa, langsung sebutkan dalam niat.

Misalkan: Aku berniat mengirimkan ajian lebur sebayu kepada si (sebut nama atau penyebutan orang yang ada pada foto ini) agar (sengsara, cidera dan sebagainya).

Setelah diniatkan rasakan energi dalam tubuh Anda lalu bacakan kunci mantra diatas tadi sebanyak 7 kali dan tiupkan ke foto atau bayangan orang yang disebut nama lengkapnya.

Proses ini bisa cepat atau lambat, tinggal tergantung pada power yang Anda miliki untuk mengirimkan energi ke musuh, maka dari itu dibutuhkan penambahan melalui puasa tadi.

Cara Hancurkan Musuh Jarak Dekat Dengan Ajian Lebur Sebayu

Sedangkan bila jarak dekat, pastikan dulu seberapa jauh. Bila bertemu langsung dengan orangnya, cukup niatkan dalam hati sambil melihat musuh lalu bacakan kunci mantra Ajian Lebur Sebayu 7 kali dalam hati.

Bila jaraknya terbilang dekat tapi tidak ketemu, itu sama halnya dengan jarak jauh yang harus dikerjakan dari rumah.

Jadi bila bisa bertemu langsung cukup dibacakan saat akan berpaprasan dengan orang tersebut.

Setidaknya Anda melihat secara langsung musuh yang dimaksudkan, bila tidak bisa ya tatap saja membutuhkan nama atau fotonya.

Kesimpulan
Mengunakan Ajian Lebur Sebayu diatas, adalah piranti yang banyak digunakan oleh paranormal untuk mengirimkan serangan, namun bila sudah mengetahui mantra yang digunakan dan tata cara menguasai tetap saja siapa saja bisa mengerjakan.

Namun perlu diketahui, jangan sembarangan mengirimkan bila tidak tau secara detail tentang musuh Anda, karena bila orang tersebut memiliki pagaran kebatinan maka bisa jadi menolak atau kembalikan serangan itu pada Anda sendiri!