Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Kulhu Sukma, Menghancurkan Musuh Jarak Jauh

Ajian Kulhu Sukma, dimana pengamalan ilmu ini langsung menuju inti menghancurkan musuh atau orang lain, tujuanya tidak main-main karena sekali kena bisa saja langsung tumbang tanpa ampun.

ajian kulhu sukma untuk menghancurkan musuh

Jadi wajar bila ada banyak sekali pecinta kebatinan yang berburu untuk menguasainya atau belajar karena memiliki musuh yang jahat.

Tapi sangat disayangkan, terlalu sulit untuk mendapatkan ilmu ini, walaupun asli memintanya pada yang memiliki terkadang belum tentu dikasih.

Diberikannya Ajian Kulhu Sukma harus berdasarkan kecocokan hati, bila tidak ada yang pantas sama sekali pasti sangat diperhitungkan untuk diberikan.

Untuk mendapatkan ilmu ini terbagi menjadi 2, dimana yang pertama tanpa harus puasa dan lelaku cukup diturunkan langsung dari seorang guru.

Sedangkan untuk yang kedua, harus dipelajari sendiri melewati beberapa tahap lelaku dan tirakat.

Jadi serba berat, diminta langsung belum tentu dikasih untuk diturunkan.

Dipelajari sendiri pastinya akan terasa berat dan belum tentu mampu untuk menjalaninya.

Jadi kesimpulanya seperti ini walaupun kekuatan pengamalanya tidak bisa sepeleh, tapi mempelajari juga termasuk sangat berat melalui bertahap mulai dari dasar hingga tingkat tinggi.

Namun bila Anda berniat untuk mempelajarinya tidaklah mengapa, karena cukup belajar bila mampu diteruskan kalau belum sanggup ya diperkirakan, karena ada 3 tingkatan Ajian Kulhu Sukma untuk dikuasai.

Bila Anda berniat untuk mempelajarinya, silahkan dicocokan untuk pertahap menguasainya.

Dimana yang pertama harus dimulai puasa mutih selama 41 hari, kemudian 21 untuk tingkat 2 dan tingkat 3 selama 7 atau 11 hari.

Sedangkan untuk tahap belajarnya sebagai berikut, tapi harus tenang untuk menguasainya dan rendah diri.

Tingkat 1 Kulhu Sukma

ALLAHUMMA ROBBANA AZZA JAARUK WA JALLA THANA’UK WA TAQADDASAT ASMA’UK ALLAHUMMA LA YURADDU AMRUK WA LA YUHZAMU JUNDUK SUBHANAKA WA BI HAMDIK.

Artinya: Ya Allah! Sekutu MU kuat, pujian MU dimuliakan, nama MU disucikan. Ya Allah! Perintah MU tidak dapat ditolak, dan tentara MU tidak bisa dikalahkan.

Untuk mengamalkannya tingkat pertama ini diharuskan puasa mutih selama 41 hari, dan terus membaca amalan diatas setelah selesai sholat fardhu sebanyak 11 kali.

Tingkat 2 Kulhu Sukma

ALLAHUMMA KHUDHUM AKHDHA ‘ZIIZIN MUQTADIR ALLAHUMMAJ’AL ID DA’IRATA ALAYHIM, ALLAHUMMA ARINA FIIHIM YAWMAN ASWADA.

Artinya: Ya Allah! Binasakan mereka dengan otoritas dan kekuasaan MU, Ya Allah! Biarkan semua yang telah mereka lakukan dilakukan untuk mereka. Ya Allah! Tunjukkan kepada kita hari kegelapan mereka.

Doa diatas saat akan naik tingkat 2, dan menjalani lagi puasa mutih selama 21 hari.

Untuk menjalaninya, selama berpuasa harus dibaca setelah sholat fardhu sebanyak 11 kali tanpa berhenti dan terus dibacakan walaupun setelah puasa selesai.

Tingkat 3 Kulhu Sukma

ALLAHUMMA MUNZILAL-KITAB, MUJRIYAS-SAHAB, HAZIMAL-AHZAAB, IHZIMHUM WA ZALZILHUM, WA ARINA FIIHIM AJA’IBA QUDRATIK, FA INNAHUM LA YU’JIZUUNAKA YA QAWIYYU YA ‘AZIZ.

Dan diatas adalah tingkat terakhir untuk mengamalkanya, dibutuhkan berpuasa mutih selama 7 atau 11 hari, sambil amalanya dibaca setelah sholat fardhu juga seperti diatas.

Perlu diketahui, bacaan amalan diatas adalah pembuka Ajian Kulhu Sukma untuk menjalani puasa, bila akan digunakan bukanlah doa tersebut walaupun secara rutin harus dibaca tapi tetap ada yang utama digunakan.

Mantra Ajian Kulhu Sukma

Untuk mengamalkan saat akan digunakan dibutuhkan bacaan dari Kulhu Sukma untuk dikirimkan ke orang lain, adapun kunci bacaanya sebagai berikut.

WALLOHULMUAFIQ ILA AQWAMITTORIQ WASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH.

Saat Ajian Kulhu akan digunakan membutuhkan kunci diatas, jadi silahkan sekalian di hafalkan dulu bila nanti diperlukan.

Sedangkan untuk mengunakanya tidaklah repot, karena hanya cukup dikirimkan dari kebatinan yang dibaca sebanyak 33 kali ke nama lengkap orangnya.

Namun sebelum digunakan akan lebih baik diperhitungkan terlebih dahulu, karena takutnya nanti salah kaprah dalam pengunaan dan bersifat sia-sia.

Kesimpulan
Pengamalan Ajian Kulhu Sukma diatas adalah yang banyak digunakan oleh pakar kebatinan yang bersifat pribadi, baik unsur sendiri atau permintaan orang lain.

Dibagikan untuk mempelajari disini karena ada banyak sekali orang yang memiliki musuh, tapi tidak punya daya untuk melawan secara langsung, bila mengunakan Ajian Kulhu Sukma bisa langsung ke inti orangnya namun tidak perlu perkelahian.

Bila pengamalanya memang sudah mendarah daging hingga sum-sum, tidak perlu waktu yang lama serangan akan langsung ke inti orangnya yaitu Sukma jadi hati-hati mengunakan dan mempelajarinya!