Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Jaran Goyang, Asli Kejawen Tanpa Butuh Nama

Ajian Jaran Goyang bisa katakan sebuah ilmu yang tidak asing lagi untuk didengar, bahkan orang yang tidak mempelajari ilmu kebatinan juga mengetahuinya dari Nella Kharisma apa lagi yang memeng menyukai dalam hal ilmu mistis.

ajian jaran goyang asli

Tapi perlu ingat, yang kami bagikan disini hanya berdasarkan seorang guru jadi berbeda yang mengajarkan ilmu pastinya akan beda juga tata cara, lelaku dan mantranya.

Bila dari artikel ini, berdasarkan dari apa yang memang diketahui secara langsung dari pemiliknya, dab sebagai tambah koleksi artikel pada blog ini maka dituliskanlah Ajian Jaran Goyang ini.

Pada versi kami, pemilik Ajian Jaran Goyang bila ingin mengunakannya harus melewati dulu berbagai tirakat sebagai syarat untuk mendapatkan khodam ilmu ini.

Sedangkan pada mantranya tidak membutuhkan nama sama sekali, karena cara untuk mengunakan sesuai dengan tatanannya.

Jadi Ajian ini memang dikhususkan untuk orang yang memang mendalami ilmu kebatinan, bukan dipelajari hanya untuk sebatas pelet perempuan saja, walaupu memang fungsi utamanya seperti itu tapi pemiliknya banyak dari golongan Spiritual atau Dukun.

Sebagai untuk berbagai pengetahuan, semua tata cara untuk mempelajari Ajian Jaran Goyang tetap akan dibagikan, tapi tidak memberi izin untuk dipelajari dan gunakan walaupun nantinya berhasil tetap itu Anda sendirianlah yang akan mempertanggung jawabnya dikemudian hari.

Cara Mendapatkan Ajian Jaran Goyang

Untuk bisa mendapatkan Ajian Jaran Goyang, yang utama adalah tekat yang kuat dan mau berusaha untuk mendapatkannya melalui jalan laku prihatin diri.

Setelah memiliki tekat yang kuat, hal pertama yang harus diketahui adalah Java Mantra nya, tanpa kunci ini jangan harap nantinya bisa digunakan karena ibaratkan pintu yang kerkunci tanpa ada intinya tidak akan bisa kita buka.

Begitu juga Ajian Jaran Goyang tanpa diketahui mantranya mana bisa kita gunakan.

Maka dari itu ketahui dulu dan dihafalkan, setelah itu barulah menjalani lelakunya sebagai syarat untuk bisa mengunakan.

Mantra Asli Ajian Jaran Goyang

Hong sang hyang ratune ngiblis, babading manungso Anggayu sukma ning Aji, Ajianku Jaran Goyang. Tak Goyang Ing Tengah Latar upet-upet cemetiku ku wewe lanang, yen tak sabet gunung gugur yen ta sabet segoro asat bumi blengkah sak jruning sun ngadek ing bumi ya ajianku Ajian Jaran Goyang.

Diatas adalah mantra Jaran Goyang yang diturunkan melalaui Guru pribadi, untuk yang berminat mendapatkan khodamnya untuk digunakan silahkan dihafalkan.

Tapi jangan lupa nantinya akan diminta untuk menjalani olah batin dan lelaku supaya bisa tepat dalam pengunaanya.

Puasa Ajian Jaran Goyan 59 Hari

Untuk bisa mendapatkan Ajian Jaran Goyang diwajibkan untuk berpuasa mutih selama 59 hari penuh tanpa henti.

Inilah yang dimaksud dengan laku prihatin terhadap diri kita sendiri, untuk memiliki sebuah ilmu tidak ada yang bisa didapatkan secara instan, kalaupun ada mungkin berbeda gurunya.

Jadi berpuasa untuk mendapatkan Ajian Jaran Goyang berlaku untuk hati kita selanjutnya dalam mengunakannya, gampangnya seperti ini bila ada perempuan yang sombong atau menghina kita tidak akan mudah terpancing emosi untuk langsung mengunakan Ajian Jaran Goyang karena melalui puasa sebagai lelaku prihatin yang lumayan berat sanggup untuk menguasai hati apa lagi bila hanya sebatas orang yang sombong dan menghina pastinya akan cukup dimaklumi saja.

Cara Mengunakan Ajian Jaran Goyang

Bila sudah melewati tahap puasa mutih diatas tadi, selanjutnya belajar untuk mengirimkan khodam Ajian Jaran Goyang ke orang yang ditargetkan.

Untuk mengunakannya, harus sambil berdiri dihalaman rumah pada malam hari tepatnya jam 12 atau lebih.

Saat berdiri dan siap untuk merapalkan Ajian Jaran Goyang, niatkan berdasarkan hati dab bayangkan wajah dari perempuan yang akan dikirimkan.

Begitu wujud paras orangnya terlihat dimata terpecan, selanjutnya teruskan dengan membaca kunci mantranya tadi.

Setelah selesai bisa tidur atau duduk di latar sambil berfikir dan meresapi hati, seberapa patutnya Anda mengaunakan Ajian Jaran Goyang dan seberapa pedih imbasnya dikemudian hari.

Ditimbang, memikirkan, hal yang patut atau belum untuk mengunakan Ajian pastinya akan timbul hal yang baik bila perempuan yang dikirimkan khodam Ajian Jaran Goyang terasuki dan selalu terbayang-bayang wajah Anda.

Pantangan Ajian Jaran Goyang

Perempuan yang kena Ajian Jaran Goyang tidak boleh ditelantarkan harus segera dinikahi karena ini sudah menjadi perjanjian saat Anda mendapatkan ilmunya secara kebatinan terhadap khodam yang tanpa disadari.

Dalam ilmu kebatinan, berupa khodam untuk tujuan guna-guna seperti Ajian Jaran Goyang akan melangsungkan perjanjian dimana ia mau membantu tapi tidak ikut mempertanggung jawabkannya nanti.

Intinya hampir sama saja seperti kebanyakan khodam baik itu untuk santet dan sebagainya semua akan tetap ada perjanjian yang dibuat.

Sedangkan patangan secara nyata untuk makanan dan kelakuan pada Ajian Jaran Goyang tentu saja tidak ada, selagi orang yang dipelet tetap dinikahi.

Sampai disini, semogga pengalaman pribadi ini bisa berbagi pada Anda dan juga bermanfaat untuk tidak apa saja ilmu tinggal dipelajari lalu tersesat diri kita sendiri secara hati dan pikiran.