Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mustika Telur Ayam Jantan, Khasiat, Fungsi dan Mendapatkanya

Mendapatkan telur ayam jantan memang terkesan jarang, bahkan tidak mungkin sama sekali namun tetap masih juga bisa ditemukan. Apa benar itu terjadi?

Mendapatkan telur ayam jantan memang terkesan jarang

Jawabannya benar ada, karena sewaktu tangapan Jaranan kan ada persyaratan yang disiapkan seperti kembang, dupa, kemenyan, minyak dan ada beberapa butir telur ayam kampung juga.

Setelah acara jaranan selesai, niatnya mengambil Endok hanya untuk dibawa pulang dan dibuatlah jamu.

Tapi begitu melihat dari 7 butir telur yang dipersiapkan awalnya tadi, terdapat 2 butir dengan bentuk yang berbeda tapi tetap diambil semuanya untuk dibawa pulang.

Waktu sampai dirumah, kepikiran untuk membuat Endok campur susu (puding) pas mengambil masih juga terlihat yang 2 butit dengan bentuk berbeda tadi.

Waktu diipegang keduannya, lalu dibedakan dengan yang lain memang lebih kecil dan juga pas dikuncang koclok seperti ada suara didalamnya.

Hati langsung berfikir ini bukan Telur sembarangan, mesti dibawa ke Pawang untuk ditanyakan, akhirnya dipisahkan dan tetap membuat Endok campur susu yang lainnya.

Waktu akan tidur, Mustika Telur Ayam Jantan tadi dibawa ke kamar supaya tidak diketahui keluarga yang lain.

Tapi waktu pagi hari, jadinya seperti mengingat bahwa malam tadi ada mimpi bertemu dengan orang perempuan tua membawa ayam jago.

Dari sini, pikiran semakin kuat untuk membawa dua benda ini ke Pawang untuk ditanyakan.

Pas sudah dibawa, kebetulan Pawang Jaranan memiliki kebatinan yang lebih jadi pesannya ditinggal saja dulu besok kesini lagi.

Begitu main lagi keesokan malamnya, mendapati ucapan bahwa itu Mustika Telur Ayam Jantan dengan berbagai manfaat yang memang sudah cocok untuk digunakan.

Serta lengkap dengan berbagai nasehat, fungsi dan cara untuk mengunakannya serta asal usul dari bendanya.

Sejarah Mustika Telur Ayam Jantan

kisah sejarah mendapatkan mustikan telur ayam yang jantan

Bila didengar dari yang kasih nasehat tentang Telur Ayam Jantan, memang belum diketahui asli atau tidaknya sejarah tersebut.

Namun didapat melalui berbagai versi yang hampir beberapa sama.

Yaitu melalui Ayam Jantan yang dimiliki, peliharan oleh lelembut atau makhluk halus.

Jadi bila menemukan tanpa disadari kemungkinan memang diberikan dan ada juga yang melalui hal mistis untuk mendapatkannya.

Termasuk pas 2 Mustika Telur Ayam Jantan ini ditemukan, aslinya semua tetap sama namun memang ada yang menukar benda tersebut supaya bisa dipergunakan dengan tepat untuk keperluannya.

Selain itu, ini bukanlah Telur Ayam tapi memang Mustika yang mirip yang sulit untuk ditemukan persamaanya tapi bila dilihat secara warna dan bentuknya itu tetap sama yaitu Telur.

Ciri-ciri Mustika Telur Ayam Jantan Asli dan Palsu

cara mencari tau ciri-ciri telur ayam jantan yang asli dan palsu dijual orang

Bentuk mustika ini hampir sama seperti kebanyakan telur, baik melalui warna dan ukurannya hampir sama tapi untuk mustikanya terkesan lebih kecil sedikit.

Sedangkan bila dikuncang, seperti ada isi didalamnya sebagaian orang mengatakan kalau itu adalah Batu, jadi pas dikoclok akan berbunyi Ketak. Ketak. Ketak pada bagian dalamnya.

Dan saat ditemukan pastinya sepasang, ada 2 buah jarang ditemukan hanya 1 saja.

Untuk mengetahui keasliannya, akan lebih baik lagi dibawa langsung ke Paranormal atau kenalan yang mengerti akan hal seperti ini.

Karena nantinya akan ada prediksi bahwa ini asli atau palsu, kebanyakan orang yang mengerti kan memiliki kemampuan seperti terawangan dan sebagainya, jadinya kan tau lah ini apa hingga fungsi dan cara untuk mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Mustika Telur Ayam

berbagai cara untuk mendapatkan mustika telur ayam jantan pasti berhasil

Bila diambil dari sumber, untuk mendapatkannya dengan berbagai cara mulai dari:

  • Tirakat.
  • Meminta Langsung.
  • Menarik Benda Ghaib.
  • Dan Ketemu Tanpa Di Sengaja.

Untuk cara yang pertama, harus melalui petunjuk dari seorang Guru atau memang bertirakat sebagai permintaan untuk mendapatkannya.

Bila secara langsung melalui mengambil, atau meminta pada pemilik Mustika Telur Ayam Jantan tentu akan dikerjakan pada yang mengerti tentang kebatinan.

Termasuk bila menariknya dari alam ghaib, seperti kebanyakan Pusaka pada umumnya membutuhkan tingkatan ilmu yang lumayan.

Sedangkan bila bertemu Mustika Telur Ayam Jantan tanpa disengaja, anggaplah itu sebagai bonus untuk kita gunakan pada fungsinya.

Manfaat Mustika Telur Ayam Jantan

mustika telur ayam jantan bisa untuk pengobatan dan manfaat lainnya

Untuk manfaat mengunakan mustika ini tetap kembali pada Khodam yang ada didalamnya, karena bentuk mungkin sama tapi untuk kegunaanya pasti bermacam-macam.

Tapi kebanyakannya adalah berfungsi untuk pengobatan, walaupun ada juga untuk hal yang lainnya.

Berbagai penyakit yang diderita bila ada orang yang memiliki mustika telur ayam jantan, nah bisa dicoba untuk menemui dan meminta tolong untuk diberikan pengobatan melalui mustika yang ia miliki.

Untuk pengobatan mengunakan mustika ini, hampir kebanyakan ditemukan yang sudah memilikinya untuk tujuan tersebut, membantu sesama untuk diobati bila sedang sakit.

Tapi bila Anda dapat kepada orang yang memilikinya untuk tujuan pengobatan, kebetulan ia tidak bisa bantu kemungkinan mustika telur ayam jantan yang ia miliki bukan untuk tujuan tersebut, jadi maklumi dan legowo saja saat menderita penyakit.

Kesimpulan
Memiliki mustika ini memang jodohan, jadi tidak bisa diharapkan bahwa nanti Anda punya.

Kalau tanpa disengaja menemukan, berarti itu memang cocok walaupun belum mengetahui kegunaanya nanti cepat atau lambat pastinya akan tau juga.

Dari situ ambil kesimpulan saja, bahwa ini bukan harus dimiliki oleh Anda tapi memang tanpa disengaja dan bisa digunakan untuk membantu sesama atau tujuan khusus untuk diri sendiri.