Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mustika Kacang Tanah, Batu atau Fosil dan Manfaatnya

Beberapa malam kemarin main Jaranan, ada seorang pemain yang kesurupan jadinya kan bantu menyimpankan yang ia punya, tanpa disengaja terdapat sebuah Jimat yang buat penasaran kok seperti Kacang.

sebuah Jimat yang buat penasaran kok seperti Kacang

Pas pemiliknya sadar dan ditanyakan ini apa? Jawabannya simpel Mustika Kacang Tanah, jadinya penasaran kok ada ya mirip benar.

Akhirnya pergi ke Pawang lagi untuk menanyakan Mistika tersebut, apa memang iya dan apa fungsinya.

Karena setiap Mustika kan ada manfaat untuk digunakan, tapi waktu bahas sama Pawang Jaranan yang kami nilai lumayan dan mengerti hal seperti ini, jawabannya itu bukan Mustika apa lagi Pusaka.

Kaget dan juga penasaran, kalau bukan Jimat kok dibawa sama teman sesama pemain jaranan tadi.

Akhirnya terjadilah obrolan yang fokus dengan Mustika Kacang Tanah, bahkan ucapan dari Pawang juga masuk akal serta cukup mendapatkan nasehat.

Besok sore berangkatlah kerumah teman yang memiliki Jimat Mustika Kacang Tanah yang kemarin, buka obrolan dan adu pemahaman, sekaligus gali pengetahuan tentang Mustika yang ia miliki supaya lepas penasarannya.

Obrolan dari teman, bahwa Mustika ini memiliki berbagai manfaat yang bisa digunakan, seperti:

  • Keselamatan.
  • Anti Sihir.
  • Anti Santet.
  • Tahan Pukul.
  • Dan Kebal Senjata Tajam.

Semua ucapan diatas, tes mengunakan senjata tajam dan Gol asli kebal, rambut pun tidak putus.

Akhirnya buka suara dari dan cerita ucapan dari Pawang tadi dan berlanjutlah bersama untuk bertamu lagi sambil membuka obrolan.

Fosil Mustika Kacang Tanah

Mustika Kacang Tanah itu adalah fosil

Mustika Kacang Tanah itu adalah fosil, dimana pada masa dulu terdapat kebun kacang tanah, akhirnya terdapat sisa yang tidak ikut terangkat saat dipanen.

Yang tinggal ini lah melalui proses alam, sehingga berwujud Kacang Tanah dan mengeras, sangat keraslah pokoknya.

Saking kerasnya, boleh dicoba mengunakan palu untuk dipukul belum tentu pecah, tergantung pada berapa lama masa Kacang ini menjadi fosil semakin lama akan lebih keras.

Jadi yang namanya Mustika itu tidak ada yang berasal dari fosil melainkan Batu kecuali Pusaka mungkin ada yang berasal dari Fosil tapi itupun jarang bila ada pastinya awal itu tetap Pusaka lalu termakan proses alam sehingga menjadi fosil.

Lalu Mustika Kacang Tanah ini apa donk? Kalau bukan batu.

Tes Asli Mustika Kacang Tanah

tes keaslian mustika kacang tanah supaya tidak tertipu

Untuk cara mengetesnya ya dibanting langsung atau dipukul mengunakan palu lalu bawa ke laboratorium untuk dites, itu Fosil atau Batu.

Kalau Fosil dibanting kuat dengan tangan tidak akan bisa hancur, apa lagi Batu Mustika, termasuk saat dipakul palu tidak mudah hancur Kacang Tanahnya.

Kalau dibanting saja hancur sudah pasti itu hanya Batu Cor-coran saja, kamu bisa beli saja secara langsung karena ada banyak Pesulap yang memainkan Mustika Kacang Tanah sebagai atraksi.

Jadi bila Anda mendapati teman mengakui memiliki Mustika Kacang Tanah, ada baiknya dicoba tes dulu untuk mengetahui keasliannya itu Fosil atau Batu, kalau bentuknya mirip sekali seperti Kacang bahkan tidak ada ubahnya bisa dipastikan itu Semen Cor hasil pembuatan manusia.

Kalau fosil walaupun mirip Kacang tapi tetap ada perbuhannya, baik bentuk kemiripan hingga kekuatan bahannya.

Jadi ini Pawang ini tau betul bahwa Mustika ini adalah Fosil bukan Mustika.

Tapi kok terdapat kekuatan bisa dites tidak mempan senjata tajam?

Mengisi Kekuatan Ke Mustika Kacang Tanah

isi mustika kacang tanah dengan kekuatan supaya bermanfaat untuk digunakan

Untuk mengisi sebuah benda dan bermanfaat untuk berbagai keperluan, tidak perlu hanya Kacang Tanah saja tapi cukup mengunakan Sapu Tangan yang tertulis Rajahan juga bisa di isi kekuatan melalui Wiritan saja.

Apa lagi kalau benda beruba Batu, bahkan buatan tetap bisa di isi dengan kekuatan.

Caranya cukup bawa benda tersebut untuk menemui Ahli Hikmah atau Paranormal yang memiliki kemampuan untuk mengisi kekuatan, mintalah untuk mengisi berbagai energi sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Bisa keselamatan, kebal, pengasihan, pelet dan sebagainya yang penting kekuatan benar-benar ada.

Tapi jangan lupa nantinya diminta juga cara untuk merawatnya, karena sebuah Jimat isian lama kelamaan pastilah kekuatannya akan berkurang dan sirna.

Nah pengamalan diatas adalah obrolan yang sebelumnya kami ceritakan diatas tadi, dikasih nasehat oleh Pawang Jaranan jadi tidak harus mencari yang aneh-aneh tetang Fosil Kacang Tanah yang banyak dijadikan ucapan bahwa itu memiliki kekuatan sebagai Mustika.

Kesimpulan
Untuk Anda yang mungkin memiliki Fosil Kacang Tanah, silahkan dites secara langsung untuk mengetahuinya, cukup dibanting saja kalau asli fosil tentu keras dan tidak mudah hancur.

Kalau itu batu Mustika, pas dibanting pecah Anda kan bisa mengetahui itu Semen Cor-coran atau memang batu.

Kalau Fosil Kacang memiliki kekuatan, ada banyak tempat kok yang bisa melakukan pengisian benda tersebut!