Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Penunduk Untuk Suami Yang Keras Tidak Mau Mendengarkan Omongan

Mendapati suami yang tidak pernah mendengarkan ucapan istri pasti akan membuat perasaan yang jengkel, dengan begitu sudah pasti berharap untuk menuruti perkataan dan tidak semaunya lagi, dengan begitu pasti akan mengunakan berbagai cara kan.

doa paling jitu untuk menundukan hati suami yang keras kepada istri

Untuk yang paling cepat didapat adalah Doa untuk menundukan hati suami, dengan mengunakan ini lah satu-satunya harapan supaya orang yang dicintai bisa berubah.

Seperti yang kita ketahui kan, terkadang tetap ada penilian suatu yang dianggap tidak sejalan denga suami.

Maka dari itu bila dipertahankan dan diikuti tetap saja akan membuat pikiran yang bertambah berat, bukan hanya sebatas itu saja tetap akan ada permasalahan yang timbul selanjutnya.

Untuk itu, bila Anda seorang istri yang sedang berkeadaan seperti ini dan mencari doa untuk menundukan suami, maka tidak salah untuk mengamalkan doa dibawah ini dan juga cara mengerjankan. Ada pun doa yang dimaksud sebagai berikut:

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii (Sebut nama lengkap orangnya) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

ARTINYA
Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah (Sebut nama lengkap orangnya) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir'aun pada Musa AS. enterDan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AD. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.

Cara untuk mengerjakan, yang pertama lakukan sholat hajat 2 rokaat lalu bacalah doa diatas sebanyak 7 kali lalu tiup kan segelas air minum kemudian berusaha untuk bisa diminum oleh suami Anda.

Setelah mengerjakan doa diatas, lanjutkan dengan membacanya setelah selesai sholat Subuh dan Maghrib dibaca sebanyak 7 kali dan lakukan secara sabar terus-menurus sampai terlihat hati suami berubah dan tidak keras lagi seperti sebelumnya.

Sebagai Tambahan
Karena ini sebuah doa penunduk maka bisa Anda gunakan juga untuk orang lain seperti Anak, Soudara dan juga siapa saja yang Anda inginkan namun tetap harus sesuai dengan apa yang diharapkan.

Selain itu teruslah bersabar bilamana mengamalkannya, jangan hanya begitu dikerjakan lalu berhenti hanya karena tidak melihat perubahan. Tapi berusahalah untuk benar-benar tulus mengerjakannya.