Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Doa Untuk Mengusir Orang Secara Halus Agar Tidak Betah Di Rumah

Mengusir orang secara halus dari rumah memang membutuhkan doa sebagai amalan, karena ada banyak saja permasalahan yang membutuhkan seseorang cepat pergi dari rumah kediaman kita.

Sebut saja seperti tamu yang tidak kita suka, atau juga keluarga yang bersikap tidak wajar sehingga membuat perasaan tidak suka muncul.

Mengusir orang secara halus dari rumah memang membutuhkan doa

Dengan begitu, sudah pasti kita akan mengunakan doa sebagai amalan untuk mengusir secara halus.

Karena belum mengetahui yang diamalankan, pasti menjadi serba salah lagi kan.

Untuk itu, bila Anda merasa membutuhkan amalan berupa doa yang digunakan untuk mengusir orang secara halus, cukup hafalkan bacaan dan ketahui cara untuk mengunakan.

Tapi sebelum mengetahui semua, pastikan dulu untuk kesalahan dari orang yang diusir secara halus lebih dahulu, memang sudah wajib atau hanya terkesan melalui pemikiran Anda sendiri.

Bila melalui pemikiran, tidak perlu mengamalkan doa tapi cukup maklumi saja dan bisa di ungkapkan secara halus.

Bila memang sudah wajar di singkirkan, atau memang sudah tidak bisa diberi omongan secara halus untuk pergi dari rumah Anda, ini memang sudah cocok untuk mengunakan cara yang khusus dan halus dengan mengamalkan doa.

Doa

doa untuk mengusir orang yang datang bertamu ke rumah

Mengunakan doa untuk mengusir orang secara halus biar segera pergi, bisa mengunakan Asma Kaf dan ayat kursi. Untuk cara mengunakan, silahkan hafalkan dulu asma berikut.

Kaf, Ha, Yaa, Ain, Sin, Kof. Berhenti di jari kelingking, karena 6 jadi mengerakan tangan di 2 kali lalu lanjutkan dengan memulai dari kelingking lagi dengan: Kaf, Ha, Yaa, Ain, Shod.

Kemudian salami orang tersebut, tapi ingat sebelum membaca, niat lebih dulu dan membaca ayat kursi 3 kali, baru dilanjutkan dengan amalan diatas tadi.

Doa diatas hanya untuk mengusir tamu secara halus saja, sedangkan bila orang yang nginap dirumah Anda bisa mengirimkan secara langsung dengan amalan khusus.

Terlebih bila orang yang akan di usir secara halus termasuk bebal, tidak bisa diungkapkan secara kata-kata.

Amalan

amalan yang digunakan untuk mengusir orang yang datang kerumah secara halus

Hafalkan dulu beberapa bait bacaan ini, tapi perlu mengamalkan terlebih dahulu karena ini adalah Asma Radjeh jadi termasuk rapalan khusus untuk berbagai macam keperluan termasuk mengusir orang.

Untuk mengamalkan, pertama silahkan lakukan sholat hajat 2 rokaat, setelah itu bertawasul kepada:

  • NABI MUHAMMAD SAW DAN KELUARGa.
  • KHULAFAURRASYIDIN.
  • MALAIKAT MUQORROBIN DAN QARIBIN.
  • NABI KHIDIR A.S BALYA BIN MALKAN.
  • SYEIKH ABDUL QADIR AL JAELANI.
  • SYEIKH BUJUK TUMPENG PAMEKASAN MADURA.
  • KYAI DAMANHURI PAMEKASAN MADURA.
  • SYEIKH SYARIF HIDAYATAULLAH SUNAN GUNUNG JATI.
  • PANGERAN CAKRA BUANA.

Setelah mengirimkan Al Fatiha 7 kali, lanjutkan dengan membaca:

BISMILLAHI URQIKA MIN KULLI SYAY’IN YAHZUKA BI QUWATAMBILLAHI KATABUN BILLAHI.
(221 KALI).

Bila sudah selesai, niatkan dalam hati untuk orang tersebut segera pergi dari rumah Anda lalu bacakan Kunci pertama dari Amalan sebagai berikut.

INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.

Baca amalan diatas untuk mengusir orang secara halus, sedangkan bila digunakan untuk keperluan lain Anda bisa mengambil kembali kekuatan dari mengirimkan rapalan diatas dengan membaca ini:

INNA JAHARA HUJAHUNA LIRAJSYIN LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI

Bila mengamalkan rapalan diatas sulit dimengerti, Anda masih bisa mengunakan jalan lain lagi tapi harus bisa menuliskan dengan tulisan Arab.

Rajahan

rajahan tulisan untuk mengusir orang secara halus agar tidak betah dirumah kita

Untuk mengusir orang lain secara halus mengunakan Rajahan, diperlukan selembar kertas terlebih dahulu dan alat tulis dikhususkan pakai Tinta Zafaron atau Misik.

Selanjutnya tuliskan asma doa diatas tadi secara melinggar seperti: Kaf, Ha, Yaa, Ain, Shin, Kof, Kaf, Ha, Yaa, Ain, Shid. setelah tertulis lengkap, ingat saat kapan orang tersebut datang kerumah atau bila menginap pilih saat ia keluar.

Kemudian letak Rajahan ini dimana tempat yang sering ia lewat, supaya terlangkah usahakan dilampisi dengan tikar, sofa kursi, ditempat tidur dan sebagainya.

Bila mengunakan Rajahan, termasuk simpel dan mudah namun tidak bisa hanya dibuat dengan menuliskan saja tapi perlu sholat hajat, berwudhu dulu baru menuliskan Rajah.

Juga perlu diingat, saat menulis Rajahannya tidak bisa mengunakan tinta pena biasa harus yang khusus.

Nah dengan mengamalkan amalan, doa dan rajahan diatas insya allah orang yang tidak disukai akan pergi dari rumah.

Saat sudah tidak ada lagi, disini Anda telah berhasil mengunakan tata cara mengusir orang secara halus dan mungkin masih bisa digunakan lagi dilain waktu.