Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Doa Enteng Jodoh Untuk Lelaki dan Perempuan, Insya Allah Dikabulkan

Jomblo terus pastinya banyak yang tidak mau kan, apa lagi bila ingin segera menikah tapi jodoh belum ketemu juga pastinya akan memilih berbagai cara termasuk berdoa.

Dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT sudah pasti kita akan berjodoh dengan yang sudah ditakdirkan.

Jomblo terus pastinya banyak yang tidak mau kan

Diambil dari pengamalan pribadi, beberapa tahun dulu pernah ada teman yang bercerita, mengeluhkan keinginanya yang mencari jodoh tapi belum juga ketemu.

Karena niatnya memang ingin menikah, jadi diantarkan ke rumah teman untuk mendapatkan saran, karena yang di datangi sama-sama awam dalam hal ini jadi disarankanlah untuk menemui Kyai yang lebih mendalani hal tersebut.

Dari obrolan ke Kyai, disarankan untuk mengamalkan doa-doa yang diberikan dan itu juga harus dijalani dengan cara yang diberikan oleh Kyai tersebut.

Karena secara rutin doa tersebut diamalkan teman, Alhamdulillah berselang beberapa bulan akhirnya berkenalan dengan perempuan tanpa disengaja dipacari dan menikah beberapa bulan selanjutnya.

Pengalaman diatas sudah berjalan sekitar 4 tahun yang lalu, namun setelah ingat dan ketemu lagi tulisan yang dulu diberikan oleh Kyai yang kami datangi, maka terbesit pikiran untuk dibagikan kepada teman-teman Blog ini yang lainnya.

Karena mungkin ada saja yang juga membutuhkannya, tinggal gunakan doanya bila Anda perempuan atau laki-laki dan jangan lupa untuk mengamalkan sesuai dengan arahan dan bacaan doanya.

Doa Jodoh Laki-Laki

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddini waddunyaa walaakhiroh

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddini waddunyaa walaakhiroh.

Artinya:
Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa diatas silahkan dihafalkan dulu bila ingin digunakan nantinya, ditulis juga tidak apa-apa bila akan digunakan membaca melalui tulisan dulu menjelang bisa dibaca setelah hafal.

Untuk mengunakannya, lakukan sholat Hajat 2 rokaat malam hari tepat jam 12 malam terlebih dahulu lalu berdoa kepada Allah SWT untuk dimudahkan ketemu jodoh dan baca doa diatas tadi sebanyak 99 kali.

Setelah itu, setiap selesai menjalani Sholat Fardhu 5 waktu maka bacalah doanya tadi sebanyak 7 kali dan diamalkan secara rutin terus menerus.

Intinya jangan putus asa dan berhenti mengerjakannya, sampai mendapati jodoh yang di inginkan.

Doa diatas adalah untuk Anda yang cowok, dan dibawah ini untuk yang cewek silahkan juga diamalkan bila memang membutuhkannya.

Doa Jodoh Perempuan

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban wayakuuna shoohiban lii fiddini waddunya wal aakhiroh

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban wayakuuna shoohiban lii fiddini waddunya wal aakhiroh.

Artinya:
Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia, dan akhirat.

Sedangkan doa diatas tetap sama untuk mengunakannya, yaitu awali dengan Sholat Sunnah hajat 2 rokaat lalu berdoa dulu kepada Allah SWT dan dilanjutkan dengan membaca doanya diatas.

Untuk memperkuat keimanan maka doanya jangan lupa untuk dibaca terus selesai Sholat Fardhu 5 waktu sebanyak 7 kali.

Jadi mungakannya tetap sama, hanya saja bacaan doanya yang berbeda untuk Lelaki dan perempuan, kecuali bila Anda meminta untuk dipercepat bertemu dengan jodoh, maka doanya bisa tetap mengunakan yang sama.

Doa Supaya Cepat Bertemu Jodoh

Robbi Inni Lima anzalta ilayya min khoirin faqir

Robbi Inni Lima anzalta ilayya min khoirin faqir.

Artinya:Ya Tuhanku, sungguh aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku.

Doa diatas bisa diamalkan dengan memadukan dengan yang sebelumnya tadi, namun bisa tetap dibaca selepas Sholat Subuh dan Magrib saja tapi akan lebih baik lagi bila di runtinkan pengamalannya.

Sebagai tambahan, Anda juga bisa menambahkan doa dibawah ini dengan beberapa doa sebelumnya tadi.

Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzuriyyatinaa qurrota a’yun.

Artinya:
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati.
(QS Al-Furqan: 74).

Jadi intinya seperti ini, Anda gunakanlah doa yang pertama tadi untuk Lelaki atau Perempuan selanjutnya coba jalani sesuai yang tertulis diatas.

Kemudian tambahkan dengan amalan yang lainnya, terutama doa untuk mempercepat didatangkan jodohnya.

Kesimpulan
Mengunakan doa untuk mempermudah mendapatkan jodoh, memang ada yang cepat datang dan apa juga yang lambat.

Tapi bukan berarti doa kita tidak dikabulkan Allah SWT, hanya saatnya pasti belum tepat untuk kita mendapatkannya jadi teruslah berdoa sampai mendapatkan jodoh.