Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Tau Cara mengisi Endang ke tubuh Sendiri, Asalkan Cocok dan Sanggup

Ingin bisa kesurupan jaranan tapi keinginannya mencari cara mengisi Endang ke tubuh, pastinya ini sangat salah pemahaman tentang jaranan, kecuali untuk yang bukan pemain atau grup yang biasanya ikut meramaikan acara.

Disini hanya sebatas berbagi saja cara untuk bisa kesurupan jaranan, tapi bukan berarti bisa Anda kuasai sendiri walaupun iya bisa tapi hanya orang terpilih saja.

Maksudnya tidak semua orang yang bisa kesurupan sendiri tanpa jalurnya

Maksudnya tidak semua orang yang bisa kesurupan sendiri tanpa jalurnya, contoh begini: Kamu datang nonton jaranan pas sampai tau-tau langsung keserupan padahal jelas belum pernah sama sekali Ndadi..

Hal seperti yang disebutkan itu, bisa dikatakan tidak masuk akal biarlah memang benar pernah terjadi seperti ini.

Tapi setidaknya, Anda pastikan dengan benar jalur orangnya bisa kesurupan tanpa diketahui asal usulnya kok waktu pertama kali nonton bisa langsung Ndadi.

Untuk menyikapi hal seperti itu, biasanya memang terdapat melalui keturunan, misalkan Bapak, Kakek bahkan Moyangnya dulu memang pemain dan biasa kerasukan Endang Jaranan.

Secara tidak langsung memang akan turun-temurun tanpa disadari, jadi wajarkan bila memang tidak pernah kesurupan Endang jaranan pertama kali saja nonton bisa langsung jadi.

Karena memang sudah ada yang mengikutinya, jadi pas juga lah alasannya walaupun demikian belum tentu juga Endang yang datang itu memang melalui 1 garisan dari acara yang sedang berlangsung.

Jadinya kalau mau dibahas sampai selesai itu tidak sebentar, mungkin Anda juga akan capek membacanya. Cukuplah diatas saja untuk yang pertama bisa kesurupan jaranan dengan sendirinya.

Lanjut yang lainnya yaitu memang wadahnya mudah dikuasai Endang, maksudnya begini setiap manusia itu berbeda-beda ada yang mudah kesurupan, agak sulit hingga tidak bisa sama sekali. Jadi harap disadari diri Anda sendiri dan berprasangka baik kepada Allah SWT bila Anda tidak bisa kesurupan pasti itulah yang terbaik.

Tapi bila ingin mencobanya, berikut akan dibagikan cara yang setidaknya Anda harus menjalaninya sendiri.

Cara Kerasukan Endang Sendiri

Bila ini yang akan dibaca, maka usahakan diri untuk bisa kesurupan jaranan dengan Endang menguasai tubuh Anda, sedangkan caranya usahakan niat dan tekat yang kuat dari rumah saat akan berangkat ke acara.

Bila disempatkan ambil air wudhu dulu lalu berangkat ke lokasi, setelah sampai temui Bopo (pawang) Jaranan yang memawangi acara bahwa Anda ingin mencoba untuk Ndadi kesurupan.

Jangan lupa untuk menceritakan apa adanya, bahwa Anda ingin dirasuki dengan cara meresapi acara atau bisa langsung meminta diisikan oleh Pawang, bila ingin mencoba sendiri silahkan langsung pergi saja ke titik yang sudah ditentukan.

Pastikan mendekati dengan area wadah sesaji, biasanya kan ada tempat menarok sajen nah usahakan tempatnya disitu karena ada banyak sekali Endang yang berseliweran melewati yang seperti ini.

Selanjutnya duduk dan bulatkan fokus pikiran, jangan ada yang dipikirkan lagi bila datang hilangkan fokuskan saja, ini kunci utamanya!

Bila dirasa terjadi sesuatu seperti tumbuh Anda akan jatuh, jangan ditahan tapi ikuti saja karena kebanyakan pecahnya kosentrasi itu disini saat akan jatuh tapi langsung ditahan karena takutnya nanti tidak kesurupan aslinya disinilah kesalahan Anda karena tidak berani mencoba!

Bila memang masih belum bisa juga coba ikuti cara selanjutnya.

Kesurupan Jaranan Di Isi Endang Dari Pawang

Karena diatas tadi Anda sudah pamit dengan Pawang, biasanya tetap tanpa disengaja oleh Bopo melihat Anda sedang kosentrasi dan duduk tenang karena tidak ndadak Ndadi juga biasanya Pawangnya tetap akan menyentrum Endang dari jarak jauh.

Karena itulah kesadaran untuk Anda, bila ingin jatuh atau ada anggota tubuh seperti tangan ingin bergerak itu ikuti saja, yang puncaknya memang harus jatuh dulu karena menguasai sepenuhnya.

Itulah sebabnya diatas tadi, disarankan untuk pamit ke Pawang dulu biar nanti secara tidak langsung akan tetap dibantu walaupun tidak langsung kepada Anda.

Bila memang sudah terasa berat dan tidak Ndadi jalan satu-satunya ya tetap meminta langsung, biasanya akan tetap jampi tapi masuk atau tidak tinggal tergantung wadah kasar Anda sendirilah. Bila kedua cara diatas masih kurang dan belum bisa membantu juga, ada cara terakhir yang mungkin mau Anda coba yaitu.

Minta Melalui Teman Yang Biasa Ndadi.

Mengunakan masuknya Endang dengan cara ini tergantung dekatnya perteman antara Anda dan yang akan dimintai bantuan, karena terkadang ada yang disampaikan tapi tidak menangapi, caranya cukup seperti ini.

Temui teman yang biasanya kesurupan, sebelum dia Ndadi ajak ngobrol ucapannya seperti ini:

Bila nanti Ndadi aku dicari ya.

Atau bisa langsung dengan ungkapan, bahwa Anda ingin kesurupan saat kamu Ndadi nanti jadi carilah aku.

Usahakan saat tidak lama lagi ia kesurupan, bila ia ingat dengan pesan Anda biasanya akan langsung membawa Anda untuk didampingi Pawang.

Tapi juga ini ada yang bisa dan ada juga yang tidak, jadi hanya sebatas untuk mencoba saja.

Jadi bisa dan tidaknya Anda kesurupan Endang jaranan itu tetap akan kembali pada diri Anda sendiri, karena memang jalur akses tempat kekuatan itu akan masuk ke tubuh Anda memang tidak bisa. Butuh dibuka dulu! Sampai disini semogga bermanfaat.