Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan dan Doa Penglaris Dagangan Paling Ampuh Tanpa Puasa

Mengunakan doa, amalan dan bahan untuk pelarisan dagangan yang sedang jualan, sepertinya masih banyak sekali yang mengunakannya, termasuk saat lagi ada acara tangapan Jaranan yang berjualan saking larisnya pasti kurang banyak menjualnya.

Mengunakan doa, amalan dan bahan untuk pelarisan dagangan

Kalau acara ya wajarlah rame pembeli, tapi yang namanya pelarisan tetap saja akan digunakan walaupun jualan ditempat biasa saja yang penting larislah.

Tapi kan kebanyakan ada yang mengerti untuk mendapatkannya, ada juga yang tidak.

Bila Anda berharap mendapatkannya, kemungkinan ada beberapa caranya mulai dari membaca doa, amalan saat berjualan hingga mengunakan syarat saja untuk daganganya supaya laris.

Sebagai saran, ini akan dibagikan tinggal Anda yang mengamalkan nanti ingin mengunakan yang mana yang penting sesuai dan cocok saat digunakan.

Karena terkadang apa yang kita pakai, itu belum tentu juga cocokan jadinya harus mendapatkan dan memilih dulu.

Dicoba langsung ya tidak apa-apa, nantinya akan ketemu juga. Misalnya Anda membaca doa pas jualan kesannya seperti biasa saja lalu coba yang lainnya, masih biasa juga dan pakai lagi dan mungkin yang terakhirnya cocok.

Tapi tidak begitu juga, terkadang sekali diamalkan langsung saja laris dagangan yang dijual. Coba pilih yang cocok dan sesuai dengan yang ingin diamalkan.

Jimat Diambil Dari Jaranan

Untuk yang pertama bisa Anda gunakan adalah syarat yang biasanya digunakan saat ada acara jaranan, biasanya kan ada seperti Kembang, Minyak dan Beras kuning.

Yang biasanya digunakan adalah beras kuning saja, tapi harus diminta dengan Pawang jaranan langsung.

Caranya begini pertama datangi saat ada acara Jaranan, saat sudah ditutup biasanya malam hari, nah datangilah langsung Pawangnya dan utarakan niat Anda contohnya:

Mbah ini mau minta tolong mengambil beras kuning lalu lantarkan untuk pelarisan jualan.

Bila Pawangnya mau melantari, nantinya cukup didoakan saja lalu Anda bawalah beras kuningnya untuk digunakan untuk jualan.

Tapi catatan, tidak semua Pawang Jaranan mau melantari doanya kecuali memang kenal baik tapi ya dicoba dulu saja, bila cocok kemungkinan dagangan Anda jadi laris tidak seperti biasanya.

Amalan Pelarisan Jualan

Kalau diambil dari segi amalan, Anda bisa cukup dengan mendatangi Kyai dengan mengutarakan niat untuk meminta bantuan diberikan amalan khusus supaya dagangan menjadi laris.

Nantinya kan akan dikasih sesuai dengan keperluan dan juga pasti diambil jalar Islami, dengan begitu Anda tinggal cukup mengamalkannya saja, yang penting yakin kan.

Walaupun bila pertama kali diamalkan penjualan masih seperti biasanya, tapi cobalah untuk mengamalkan terus karena mungkin memang belum cocok dan ketemu sela saat mengunakan amalan untuk pelarisan dagangan yang Anda jual.

Jadi cukup dijalani dan rutin pengamalannya.

Doa Pelarisan Jualan

Sedangkan doa hampir sama saja seperti amalan diatas tadi, tetap mendatangi orang yang memang mengerti dalam hal spiritual untuk melariskan dagangan yang Anda jual.

Sedangkan bila terasa sulit untuk menemukannya, Anda bisa cukup dengan mengamalkan doa dari Asma Ul Husna yaitu:

Yaa Fattahu Yaa Rozak.

Asma diatas berhubungan dengan kerejekian dan paling banyak yang mengunakannya dengan cara, dibaca saat selepas subuh sebanyak 339 kali dan harus terus dibaca.

Dengan pengamalan Asma Ul Husna diatas, bila cocok dan sabar Insya Allah rejeki Anda akan dicukupkan terutama dagangan akan rame sebagai jalan untuk terbukanya pintu kerejekian.

Mengamalkan doa pelarisan dagangan diatas, tidak perlu tergesa-gesa cukup bacakan saja terus dan tetap berfikiran positif dan jangan berprasangka buruk terhadap Allah SWT. Kuncinya Yakin!

Kesimpulan
Mengamalkan pelarisan untuk berjualan tujuannya pasti tetap 1 saja yaitu banyak rejeki, jadi pengamalan apapun saja ya tetap yang akan diberikan bantuan orang yang kita datangi tetap seperti itu juga.

Sampai disini, semogga terlaksana harapan Anda untuk mendapatkan amalan doa pelarisan dagangan untuk berjualan.