Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khodam Surat Al Ikhlas, Undang Pakai Amalan Ini

Mengundang khodam Surat Al Ikhlas sepertinya sudah banyak yang mengetahui tapi belum mengetahui caranya, tapi dipelajari sepertinya tidak akan begitu saja menghampiri Anda khodamnya, dibutuhkan ketekunan dan kosentrasi yang penuh dan cukup sebelum bisa bertemu langsung baik secara kontak ataupun mimpi.

Mengundang khodam Surat Al Ikhlas

Untuk mengundanhnya ini tidak sama seperti biasanya yang terkesan ringan, seperti cukup diamalkan sesuai tata cara nya lalu bisa konyak.

Dengan khodam Al Ikhlas dibutuhkan yang extra dan itupun belum tentu Hadir setelah di undang, dibutukan waktu yang bisa cepat atau juga lama. Sedangkan waktu pengamalannya sudah jelas tidak bisa ditentukan tinggal kembali pada Anda yang mengamalkannya.

Seperti yang kita ketahui, Khodam al ikhlas ada 3 nama seperti:

  1. Abdur Rohman.
  2. Abdus Shomad.
  3. Abdul Wahid.

Nah ke 3 nama khodam diataslah yang disebut untuk diundang hadir, namun Anda harus mengetahui tata cara dan kuncinya bukan hanya dibaca saja!

Untuk mengerjakannya, pertama lakukanlah mandi keramas untuk membersihkan wadah kasar Anda dari Najis yang mungkin tanpa disadari, setelah itu lakukanlah puasa senin dan kamis lalu di kerjakan malam jum'at nya. Tanpa puasa juga bisa dikerjakan tapi ada baiknya dibarengi dengan puasa.

Sedangkan kunci bacaan doanya sebagai berikut:

ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA YA WAHID YA AHAD, YA FARDU, YA SHOMAD, YA MAN LAM YATTAKHIDZ SHOHIBATAW WALAA WALADAN, YA MAN LAM YALID WALAM YUULAD WALAM YAKULLAHU KUFUWWAN AHAD. AS ALUKA BIHAQQI ASMAAIKAL IDHOMI WAANBIYAAIKAL KIROMI ANTASKHIRILII KHUDDAMA HADHIHII SUUROTIL ADHZIMATI
(dibaca 551 kali).

YAA ABDUR ROHMAN YA ABDUS SHOMAD YAA ABDUL WAHID
(dibaca 112 kali).

YAKUUNUUNA LII AUNAN ALA QODHOOI HAWAAIJI
(dibaca 112 kali).

ALUUHAAN AL AJAL, ASSAAH, BAROKALLAHUFIIKUM WAALAIKUM BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROHIMIIN, WASHOLLALAHU ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WAALAA AALIHI WASHAHBIBI WASALLAMU WALHAMDULILAHIROBBIL ALAMIIN.
(dibaca 1 kali).

Pastikan mengamalkan bacaan diatas setelah sholat sunnah hajat jam 12 malam, setelah dibaca tenangkan pikiran Anda dan rasakan firasat untuk ada sesuatu yang datang tapi tidak seperti biasanya.

Bila tidak ada firasat apapun maka bergegaslah tidur tanpa ada pikiran lagi langsung tidur.

Bila berjodoh dan hajat Anda maka akan hadir dengan wujud dalam mimpi Anda, tapi hanya bisa mendengar saja nasehat atau saran dan Anda tidak bisa menyampaikan apapun hajat Anda yang dipikirkan dalam mengundangnya.

Bila tidak ada firasat dan juga mimpi bertemu, maka usahakan untuk mengulangi mengundangnya namun harus dengan pengetahuan yang cukup, karena bisa saja bila Anda mengamalkannya yang hadir dalam mimpi Anda bukanlah Khodam Surat Al Ikhlas tapi wujud Jin yang memang berusaha untuk menyesatkan Anda. Jadi waspadailah dan jangan lupa untuk minta pendampingan dari orang yang lebih mengerti dalam mengamalkannya.