Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Orang Yang Akan Ndadi Kesurupan Jaranan

Cara Mengetahui Orang Yang Akan Kesurupan dalam sebuah acara jaranan, cukup mudah bagi yang sudah mengetahuinya.

Tapi bila untuk yang belum tau caranya, bisa jadi diketahui setelah kerasukan saja.

Sekarang gini, biasanya kan waktu nonton jaranan duduk atau berdiri di kerumunan banyak orang, tapi disadari dibagian depan, belakang atau dari sudut mana saja Ndadi (kesurupan).

Tapi Anda yang sudah mengetahuinya, maka terbilang cukup di hindari saja karena bila ada loncatan maka akan menabrak siapa saja yang ada disekitarnya.

Cara Mengetahui Orang Yang Akan Kesurupan dalam

Nah untuk mengetahui hal itu, butuh pengetahuan untuk diri Anda karena butuh dipelajari cara mengetahuinya.

Bukan hanya di terka akan kesurupan saja, tapi harus di deteksi secara tidak langsung untuk mengetahui energi yang berada di sekitar atau sudah berada di tubuh seseorang.

Untuk cara mengetahuinya juga ada bermacam-macam, dari mudah hingga yang sulit diketahui.

Untuk yang mudah diketahui, caranya yaitu bila ada seorang teman yang sudah biasa Ndadi dalam acara jaranan sedang duduk, silahkan diperhatikan.

Untuk yang pertama perhatikan fokus pandangannya, bila ia menatap 1 titik tanpa gerak bisa dipastikan sudah ada Indang yang mendekati, coba kagetkan dan tanyalah tentang apa saja padanya bila menjawab perhatikan bola matanya merah tidak seperti biasanya.

Setelah melihat matanya merah, raba leher bagian belakangnya (kuduk) akan terasa hangat dan ini menandakan sudah tidak akan menunggu lama lagi untuk Ndadi.

Masalah mata orang tadi merah, belum bisa dipastikan untuk semuanya, hanya untuk yang biasa kesurupan jaranan saja.

Tapi belum tentu juga, karena ada banyak orang yang matanya tidak merah tapi tetap kesurupan.

Cara termudahnya ya itu raba bagian kuduknya, dan ini adalah cara yang paling mudah untuk mengetahuinya.

Untuk cara yang sedang dengan mediteksi langsung mengunakan telapak tangan Anda, caranya cukup niat dulu lalu tarik nafas melalui hidung tahan sejenak diperut lalu keluarkan dari mulut, usahakan fokus dengan satu titik saja lalu arahkan telapak tangan Anda ke sekitar tempat duduk atau langsung ke orang lain, bila terasa ada sebuah energi yang berbeda di situ titik bersemayan Indang jaranan.

Tapi untuk mengunakan cara ini harus dipelajari dulu, yang mudahnya pelajari dipagi hari dengan cara pertama tadi, angkat telapak tangan dan usahakan untuk merasakan adanya sebuah energi disekitar Anda.

Bila sudah bisa barulah digunakan saat nonton acara jaranan supaya mengetahui orang yang mana akan kesurupan pada waktu itu.

Sedangkan untuk tingkat yang sulit, Anda bisa bertanya langsung pada pawang jaranan bila diberi tau caranya maka pelajarilah terlebih dahulu walaupun terkadang diminta untuk menjalani beberapa lelaku termasuk tirakat.

Hal yang mudah dan sedang diatas tadi bisa Anda coba langsung ke orang lain tapi untuk yang sulit belajar dulu lah kepada yang mengerti hal tersebut.