Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Orang Ngerjain Pelet Celana Dalam Tanpa Mantera

Reaksi Pelet Celana Dalam Tanpa Mantera, perempuan harap hati-hati menyimpan cd nya jangan sampai diambil orang untuk dikerjain nantinya!

Seperti kebanyakan ilmu pelet lainnya, membuat perempuan tunduk, jatuh cinta tanpa berfikir panjangan mengunakan media celana dalam miliknya.

Hanya saja untuk melakukanya, terbilang sangat cepat dan mudah untuk di lakukan oleh orang yang sudah mengetahui cara untuk mengerjainya.

Pelet Celana Dalam Tanpa Mantera, perempuan harap hati-hati menyimpan cd

Mengunakan pelet celana dalam wanita, tidak membutuhkan bacaan khusus, cukup ada bahan utamanya yang sesuai dengan tata cara untuk menyiapkan dan diproses 1 malam saja.

Tapi setidaknya, terdapat 2 cara yang bisa ditempuh dengan media ini dan itu tidak diperlukan bacaan yang aneh-aneh untuk Anda yang ngerjainnya, ke 2 cara itu adalah:

  1. Bawa media utamanya ke Paranormal untuk dikerjain.
  2. Dikerjain sendiri yang terbilang mudah dan cepat.

Untuk pilihan salah satu untuk mengerjainya tinggal kembali pada Anda sendiri, ingat ini hanya untuk sebatas berbagi pengetahuan saja!

Untuk ngerjain yang pertamanya tadi, Anda cukup tinggal ngambil celana dalam milik wanita yang Anda targetkan.

Kemudian datangilah Paranormal yang dikenali, lalu sampaikan hajat Anda dan tunggu sampai di prosesnya selesai.

Mengunakan cara pertama ini, yang dibutuhkan hanyalah sebatas upah mahar untuk yang ngerjainnya, untuk waktunya terbilang cepat hanya perlu beberapa hari saja.

Bila Anda tidak mau repot-repot minta bantuan orang lain seperti paranormal, Anda sendiri bisa kok ngerjainya tapi mesti mengerti caranya dengan benar mulai dari mengambil media, menyiapkan beberapa syarat dan mengerjainya.

Bila Anda ingin mencoba sendiri, tinggal coba ikuti caranya dengan tepat dan yakin hati-hati jangan sampai ketahuan!

Cara Mengambil Celana Dalam Wanita Untuk Di Pelet

Bahan utamanya ini yang perli diperhitungkan dengan kehati-hatian, karena bila salah bisa-bisa Anda sendiri bermasalah karena mengambil punya orang dan wanita pula yang punyanya!

Tapi bila tetap ingin di ambil, kewaspadaan sangat dibutuhkan.

Untuk cara ambilnya usahakan di waktu sore sekitar jam 5 sampai 7 malam, berpura-puralah untuk numpang ke kamar mandinya.

Pas sudah berada di sana, tinggal mencari celana dalam target tadi tapi mesti di ingat hati-hati jangan salah ambil milik wanita lainnya.

Perlu di ingat, kalau sudah ketemu usahakan untuk mengambilnya yang belum di cuci atau yang baru dipakai dan dilepas oleh orangnya.

Sebagai syarat utama ini, kalau medianya yang sudah di cuci maka tidak bisa di gunakan, jadi usahakan mengambil yang baru dilepas saja.

Setelah berhasil, selanjutnya tinggal dibawa pulang dan siapkan bahan selanjutnya untuk mulai memprosesnya nanti.

Kembang Untuk Syarat Pelet Celana Dalam

Untuk menyiapkan bahan selanjutnya adalah kembang, Anda bisa mencari sebentar saja karena cukup memilih 7 macam saja yang terpenting ada mawar merah dan putih.

Untuk yang lainnya terserah mau ambil kembang apa saja yang penting ditambah 5 warna lagi.

Cukup sambil Anda jalan pulang, setelah mengambil celana dalam tadi sekiranya sudah bisa lah.

Untuk menyiapkan kembang ini, usahakan untuk wadahnya itu pakai daun pisang atau lainya jangan pakai plastik.

Selain itu, saat mengambilnya tidaklah perlu banyak-banyak ambil sedikit tapi cukup itu saja, memang untuk menyiapkan kembang tidak dianjurkan banyak ataupun sedikit yang penting ada, karena dari itulah mengambilnya tidak perlu banyak cukuplah seadanya saja.

Sesudah ada kembangnya, Anda tinggal berfikir untuk mengerjainya di mana.

Usahakan lokasinya nanti tidak ada orang lain yang tau kalau Anda sedang memelet wanita, dikuatirkan bila ada yang tau nantinya akan jadi cerita yang tidak enak di dengar.

Terutama untuk wanita pemilik celana dalamnya, apa lagi kalau sampai ia merasa kehilangan celana dalam, jadi usahakan untuk mengerjainya nanti tidak ada orang lain yang tau cukup Anda sendiri saja.

Cara Melakukan Pelet Celana Dalam

Setelah semua bahan Anda siapkan, selanjutnya siapkan dulu cangkul dan gali sedikit tanah untuk buat lubang mengubur bahan utamanya nanti.

Setelah lubang siap, selanjutnya niat hati Anda untuk mengerjain perempun tadi dengan media celana dalamnya.

Setelah itu ambil wadah untuk meletakan kembang tadi, dan masukan air kurang lebih 1 gayun saja.

Setelah siap masukan celana dalam tadi di wadah yang bercampur dengan kembang dan air lalu bilas celana dalam dengan memutar ke arah kanan sebanyak 33 kali ada yang mengunakan sedikit mantra kurang lebih seperti ini:

Aku berniat memutar jatung hatinya pemilik celana dalam ini untuk selalu tunduk dan jatuh cinta terus terbayang-bayang wajahku.

Ada juga yang hanya memutar tanpa di bacakan apa-apa karena sudah memiliki niat diawal tadi, setelah selesai memutar celana dalam tadi lalu peras supaya airnya keluar dari medianya.

Setelah di peras barulah di kubur di lubang yang sudah Anda siapkan tadi, bagian atas tanahnya taburkan semua kembangnya saja dan mengambil air nya untuk pribadi Anda mengunakannya nanti karena ini lah kunci dari pelet ini.

Ada yang mengambil secara cepat, dengan meminum langsung air kembang dengan perasan celana dalam tadi, dan ada juga yang meletakan ke dalam botol lalu di gunakan sedikit saat akan bertemu dengan wanita pemiliknya.

Intinya seperti ini, kalau air tadi langsung di minum kekuatan dari proses pelet ini langsung menyatu pada diri Anda dan sulit untuk di hilangkan.

Sebaliknya, bila di simpan ke botol dan di gunakan sedikit ke kulit Anda kapan saja kekuatanya bisa saja hilang begitu saja.

Kesimpulan
Perlu Anda ketahui untuk memaksimalkan pelet celana dalam ini ada di inti utamanya yaitu celana dalam yang belum di cuci, bila Anda mengambilnya pastikan tidak salah ambil dan benar. Jangan salah, karena bisa jadi Anda malah ngambil celana dalam punya emaknya malah jadi berantakan nantinya!