Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Anjan Kumaya Shollallahu Alaihi wassalam

Ajian Anjan Kumaya Shollallahu Alaihi wassalam, termasuk tingkatan tertinggi sebuah ilmu yang sedang dipelajari. Termasuk dimassa sekarang sudah banyak sekali yang mengetahui kalau ajian anjan kumayan termasuk salah satu ilmu yang dikuasai oleh paranormal, jadi tak heran bila ada banyak orang yang juga mengetahui nama ilmu ini dan berbagai keperluannya untuk digunakan.

Ajian Anjan Kumaya Shollallahu Alaihi wassalam, termasuk tingkatan tertinggi sebuah ilmu yang sedang dipelajari. Termasuk dimassa sekarang sudah banyak sekali yang mengetahui kalau ajian anjan kumayan termasuk salah satu ilmu yang dikuasai oleh paranormal

Jadi, untuk lebih jelasnya kurang lebih ajian anjan kumaya ini digunakan untuk berbagai keperluan saja dan meliputi untuk menyeluruh tapi tidak terlihat secara kasat mata, jadi hanya bisa di rasakan dan tidak terlihat. Beberapa kegunaanya adalah:

  1. Menambah daya tahan kekuatan.
  2. Kebal meliputih kulit, daging dan tulang sumsum.
  3. Menyempurnakan berbagai ilmu yang sedang atau sudah dipelajari.
  4. Pengobatan dari serangan ghoib.
  5. Dan meliputi yang lainnya berhubungan dengan spiritual.

Dengan ketinggian fungsi dari ajian anjan kumaya pastinya Anda bisa menerka kalau tidak mudah untuk mempelajari ajian ini. Termasuk untuk tingkatan pawang jaranan, ajian ini sudah meliputi berbagai macam kegunaanya termasuk untuk negosiasi dengan makhluk halus.

Untuk Anda yang kemungkinan ingin mempelajari ajian ini, boleh saja sih yang penting pikirkan dulu dirimu sendiri sudah memiliki kesanggupan atau belum, kalau dirasa sudah sanggup ya tingga dimulai saja untuk mempelajarinya yang penting tau mantera dan tata cara menguasainya. Bila kesadari dirimu belum sanggup ya cukup untuk baca-baca saja supaya bisa masuk dalam obrolan dalam dunia nyatamu.

Mantera Ajian Anjan Kumaya Untuk Di Pelajari

Bagi yang ingin mempelajarinya, berikut mantera yang akan di gunakan dan mulai menajalani lelakunya nanti:

Ingsun amateka ajiku si anjang kumayan shollallahu alaihi wassalam, anjanku ono wetan aku ono kidul, anjanku ono kulon aku ono lor, anjanku ono nduwur aku ngisor, anjanku ono ngisor aku ono tengah. Datlat ora katon datlat anjan sing katon anjan siro sun kongkon (sebutkan untuk di guanakan apa). Kumayanku ono wetan aku ono kidul, kumayanku ono kidul aku ono kulon, kumayanku ono lor aku ono nduwur, kumayanku ono nduwur aku ono ngisor, kumayanku ono ngisor aku ono tengah. Kumayan abang, kuning, putih lan kumayan ireng datlat ora katon datlat kumayan sing katon kumayan siro dak kongkon (sebut juga keperluan yang sama diawal tadi).

Silahkan Anda hafalkan dulu bacaanya, sesudah itu barulah memasukan proses selanjutnya yaitu puasa.

Untuk puasa ajian anjan kumaya terbagi mulai dari puasa mutih 3 hari, bila ingin naik tingkat mulai lagi puasa 5 hari begitu selanjutnya sampai dengan berpuasa selama 91 hari penututupan untuk tingkat akhir. Bila Anda masih baru mulai untuk memulainya gunakan saja yang tahap dasar yaitu 3 hari kalau dirasa ingin di tambah nanti kalau sudah merasakan keperluannya baru di tambahi.

Cara Mengunakan Ajian Anjan Kumayan Untuk Berbagai Hajat

Sesudah Anda berhasil melewati puasanya, baik itu tingkat dasar atau yang lainnya selanjutnya tinggal Anda mengunakanya. Sebelum mengunakanya pikirkan dulu untuk keperluanya dan siapkan Minyak Misik dan Dupa bakar.

Pas akan digunakan, bakarlah dupa dan gunakan minyak misik untuk wewangian dan baca mantera diatas secara lengkap dengan nada hati yang rendah diri dan pelan. Untuk mengunakannya cukup dibaca 1 kali saja dan Anda akan mendapatkan petunjuk berhasil atau tidaknya secara firasat nantinya.

Setelah selesai, tinggal tunggu saja untuk melihat hasilnya dari apa yang Anda kerjakan dan setidaknya Anda sudah bisa merasakan bahwa berhasil atau tidaknya. Semuanya tergantung dalam tingkatanya lagi, ada yang membutuhkan kekuatan tinggi, sedang hingga untuk dasaran saja dan itu sudah akan bisa Anda rasakan untuk dikerjakan atau tidak nantinya karena firasat pastilah ada untuk Anda.

Tambahan
Sebelum mempelajari ajian anjan kumaya ini sebaiknya Anda berusaha untuk ada pendamping yang mengerti dalam hal ini, jangan mempelajari sebuah ilmu sejenis anjan kumaya tanpa ada seorang guru sekalipun (dipelajari sendiri) walaupun Anda mampu menguasainya tetap saja nantinya kurang bagus apa yang dipelajari.

Posting Komentar untuk "Ajian Anjan Kumaya Shollallahu Alaihi wassalam"