Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Tarub Jodoh Untuk Pelet Cewek Langsung Nikah

Aji taruh jodoh merupakan ilmu pelet dengan tujuan nikah, bagi Anda yang memiliki sebuah ilmu pengasihan pastinya mengetahui sebuah tujuan dari mempelajarinya.

Karena sebanyak-banyaknya ilmu pelet, tujuan pastilah untuk memiliki hati dari orang yang menjadi targetnya.

Sama dengan aji tarub jodoh, lengkap seperti namanya"tarub"pasti hubungannya langsung dengan"jodoh"walaupun ada juga acara sunatan atau juga acara Jaranan, tapi ini urusannya adalah pelet penunduk hati.

Aji taruh jodoh merupakan ilmu pelet dengan tujuan nikah

Untuk Anda yang sangat suka dengan ilmu pengasihan, ingin membuat cewek jatuh cinta dan bertekuk lutut kepada Anda.

Maka tidak ada salahnya untuk mencoba mengunakan Aji Tarub Jodoh.

Hanya saja, syarat untuk mengunakanya cewek yang ditargetkan harus benar-benar di nikahi.

Kalau sampai hanya untuk mainan saja, akan ada kualat bagi pemilik ilmu ini.

Jadi, bila mempelajari ini ilmu ini pastikan bahwa niat Anda baik dan sesungguhnya sama dengan syaratnya.

Bila pikiran sudah fokus untuk mempelajarinya maka tinggal ikuti caranya.

Menguasai Aji Tarub Jodoh

Untuk kunci utama belajar menguasai ilmu ini adalah manteranya, silahkan hafalkan terlebih dahulu, berikut manteranya.

Bissmilahhirohmannirohim, Kinasihan tarub jodoh tak jalok guno kuosomu lan paringono si Jabang Bayi (sebut nama lengkap ceweknya) edan lan kesengsem maring aku nganti manunggaling jiwo tarub jodoh pamungkas saking kersaning Allah Laa Illahaillah Muhammadarosullah.

Mantera diatas bisa digunakan bila Anda sudah melewati syarat pertamanya yaitu Puasa mutih selama 3 hari berturut-turut.

Setelah berpuasa putih, masih ada cara untuk mengunakanya yaitu carilah nama lengkap dari orang yang akan dipelet terlebih dahulu.

Sesudah memiliki nama lengkapnya, usahakan melakukan pengiriman peletnya dimalam hari.

Pertama duduklah di ruangan dengan gelap gulita, bisa jadi di rumah tapi saat akan mengirimkan ilmu ini lampu ditempat Anda akan mengunakanya di matikan dulu supaya gelap.

Setelah suasana gelap dan sepi, baca mantera tadi sebanyak 37 kali dengan kosentrasi penuh.

Setelah selesai, langsunglah bergegas tidur karena biasanya akan ada firasat untuk berhasil, baik melalui mimpi ataupun saat bertemu dengan orang yang Anda pelet untuk mendapatkan petunjuk selanjutnya.

Resiko Mengunakan Aji Tarub Jodoh

Setiap sebuah perbuatan mengunakan ilmu pasti ada resiko yang akan di terima kita, termasuk mengunakan Aji Tarub Jodoh bila salah dalam pengunaan pastinya tetap ada resiko yang mesti siap untuk kita terima.

Untuk resikonya bisa baik juga tidak, selagi benar yang kita jalani pastinya akan mendapatkan balasan yang setimpal begitupun bila kita salah dalam mengunakannya pastilah akan mendapatkan juga balasannya.

Untuk yang menguasai dan mengunakanya harap bijaksana dengan pengunaan, bila digunakan untuk pelet cewek begitu kena nikahi kalau tidak kena ya bisa cari yang lain bila tetap ingin 1 tujuan ya diulangi dan pelajari sampai berhasil.

Kesimpulan
Ilmu pelet ada banyak sekali namanya, tapi tujuan pengamalanya tetaplah sama maka dari itu bila Anda ingin mempelajarinya maka tidak perlu mencari yang ringan di puasai ataupun berat tapi cukup senada dengan keyakinan diri sendiri dan niat yang tulus, pelajari dan gunakan termasuk Aji Tarub Jodoh.