Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Yang Mudah Ndadi Kesurupan Jaranan

Weton Yang Mudah Ndadi Kesurupan Jaranan - Ada yang mudah untuk kesurupan jaranan tapi ada juga yang sedang sampai sulit sekali kesurupan Indang jaranan, untuk itulah bagi Anda yang kemungkinan belum menyadari hal ini, setidaknya sekarang mungkin Anda bisa menyesuaikan dengan Weton kelahiran Anda sendiri. Jadi, untuk Anda yang terasa sangat mudah untuk kesurupan perlunya ketahui juga weton Anda, begitupun yang terasa sulit apa saja yang di lakukan, tidak bisa sama sekali kesurupan Indang jaranan, kalau sudah tau penyebabnya pasti akan membantu Anda untuk memahami diri Anda.

Weton Yang Mudah Ndadi Kesurupan Jaranan - Ada yang mudah untuk kesurupan jaranan tapi ada juga yang sedang sampai sulit sekali kesurupan Indang jaranan, untuk itulah bagi Anda yang kemungkinan belum menyadari hal ini, setidaknya sekarang mungkin Anda bisa menyesuaikan dengan Weton kelahiran Anda sendiri.

Pada umumnya, dalam acara jaranan setiap penonton yang berminat untuk Ndadi kesurupan jaranan bisa Anda lihat, ada yang sangat mudah sekali tapi ada juga yang sedikit kesulitan dan bahkan ada pula yang berat sama sekali. Ini terjadi bukan tanpa sebabnya, karena bila di telisik lebih dalam tetap saja ada yang menghalangi antara Rogo, jalur akses Indang menguasai badan Anda.

Dan juga untuk Anda yang sudah mebgetahuinya, pastinya akan mendapati ketengan dan kelegaan hati.

Mengetahui banyak sedikitnya mengapa bisa terjadi proses kesurupan dan tidak bisanya. Karena ada saja beberapa orang yang sering menjadi bahan pikiranya tapi tidak menemui jawaban pastinya.

Nah untuk Anda yang kemungkinan sering jadi pertanyaan sendiri dalam pikiran Anda, mungkin beberapa pertanyaan Anda ada disini dan bisa di sadari.

Weton Paling Mudah Ndadi Jaranan

Untuk Anda yang terbiasa Ndadi kesurupan jaranan, kemungkinan weton Anda terdaftar disini tapi itu belum tentu karena ada yang mudah, agak sulit dan tidak bisa sama sekali lengkap dengan permasalahanya.

Beberapa weton yang saya maksudkan adalah:

  • Rabu Pahing.
  • Kamis Legi.
  • Jum'at Pahing.
  • Sabtu Kliwon.
  • Minggu Legi.
  • Dan Senin Kliwon.

Untuk selasa tidak masuk dalam kategori orang yang mudah kesurupan, tapi untuk beberapa Weton yang sudah saya sebutkan diatas tadi tidak juga seutuhnya mudah untuk kesurupan, karena dibawah nanti akan sedikit saya ulaskan penyebab prosesnya.

Jadi, kalaupun Anda terbilang orang yang sering kesurupan dan terasa sangat cepat sekali bisa kesurupan itu kemungkinan weton Anda cocok dengan yang sudah di sebutkan tadi. Untuk yang masih kesulitan atau tidak bisa sama sekali coba cocokan weton Anda dulu.

Weton Yang Sulit dan Tidak bisa Ndadi Jaranan

Untuk yang bisa kesurupan tapi agak sulit itu juga ada penyebabnya dalam prosesinya, untuk Anda yang kemungkinan dalam Weton yang akan saya sebutkan di sini setidaknya bisa sedikit di pahami. Beberapa weton yang agak sulit kesurupan adalah:

  • Senin Pon.
  • Senin Wage.
  • Dan Sabtu Legi.

3 Weton yang saya sebutkan diatas, terbilang bisa kesurupan tapi masuknya Indang butuh proses yang terkesan agak lama tapi tetap masuk juga. Untuk Anda yang tidak bisa kesurupan sama sekali itu ada di Weton Selasa Pahing dan Selasa Kliwon, sejatinya tetaplah bisa kesurupan hanya saja prosesnya terkesan lebih sulit dari yang lainnya.

Jadi untuk Anda yang mudah kesurupan itu bukan karena Weton Anda pas tapi karena pernah kesurupan jadi sudah memasrahkan diri sendiri untuk Ndadi jaranan. Begitupun untuk yang kesulitan kesurupan itu aslinya bukan murni karena Weton tapi memang untuk pasaran ini sangat sulit dikuasai dengan Indang melewati jalur akses masuknya Indang untuk menguasai Rogo Anda.

Kesimpulan
Jadi, utama Anda yang mudah, agak sulit dan tidak bisa sama sekali kesurupan itu semuanya ada pada jalur kebatinan Anda yang masih tertutup dan menang tidak dibuka atau kesulitan untuk membukanya. Karena tidak semua pawang jaranan yang semena-mena membuat orang kesurupan, mesti harus di pikiran secara baiknya jangan sampai terjadi hal yang tidak di inginkan. Jadi, buat Anda yang tadinya memiliki pertanyaan dalam pikiranya sekarang pastinya sudah mengetahu duduk masalahnya masalah hanya apa adanya.