Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pernah Tau Ajian Tepuk Bantal? Sekali Dikirim Buat Cewek Tersipu Layu

Pernah Tau Ajian Tepuk Bantal? Sekali di Kirim Buat Cewek Tersipu Layu, pada kunci aslinya bukan hanya untuk mendapatkan hati seorang wanita, supaya langsung di terima cintamu atau sengaja untuk urusan asmara membuat hatinya hanya tunduk padamu saja.

Bahkan lebih jauh dari itu saja untuk mengulas semua hal yang berkaitan dengan ilmu ini.

Untuk yang berkesempatan belajar mengunakannya, sebaiknya ketahui dengan sepenuhnya jangan sampai apa yang sudah Anda ketahui malah jadi gagal tanpa disadari.

Dengan mendalaminya kemingkinan Anda akan berhasil sepenuhnya untuk di gunakan pada target wanita.

Pernah Tau Ajian Tepuk Bantal? Sekali di Kirim Buat Cewek Tersipu Layu

Kuncinya hampir sama seperti ajian pada umumnya, dimana ada tata cara mengunakanya sendiri-sendiri, mulai dari yang harus di puasa dengan berbagai media dan Lelaku sampai tinggal siap untuk di gunakan.

Sama halnya dengan Ajian Tepuk Bantal Semula Jadi, Anda tidak perlu lagi berpuasa atau apapun yang di proses untuk mengunakan lebih lanjut ajiannya, cukup hafalkan manteranya diluar kepala lalu mengetahui cara untuk mengunakanya.

Setelah mulai belajar memproses, cobalah nanti di lakukan 3 - 6 atau 7 kali kepada target wanita, usahakan juga jangan gunakan ke 1 orang saja tapi proses ke wanita yang baerbeda-beda.

Bila Anda mengirimkannya untuk 7 orang wanita, minimal kita ambil perhitungan cepat ya itu 3 orang berhasil yang lainnya gagal, jadi lebih bisa kan Anda mengetahui bila Ajian ini memang bersifat iseng-iseng yang berkaitan hasrat saja.

Langsung saja buat Anda yang mungkin ingin menguji kekuatanya ke wanita silahkan di pelajarinya sampai akhir.

Mantera Ajian Tepuk Bantal

Hal pertama yang harus Anda pelajari adalah manteranya, sebagai ucapan hati yang harus dihafalkan semakin cepat makin bagus.

Tinggal seberapa kuat niat untuk belajarnya, sedangkan bacaanya sebagai berikut:

Tepuk bantal ku bertepuk lalu ku panggil semangat dalam dadaku. Semangat datang dalam mimpi dan impian (Ucapkan Nama Wanitanya) aku tak menepuk bantal ini tetapi menepuk jasad dan sukma raga (Ucapkan Nama Wanitanya lagi) satu badanku dua nyawa.
Berhenti sejenak dan tarik nafas dalam dari hidung keluarkan dari mulut saat digunakan nanti, selanjutnya sambung dengan baca bait berikut:
Satu jasadku dua nyawa supaya rindu kasih dan sayang, bergoncangkan jasad dan sukma (Sebut Lagi Wanitanya) aku tak melipat tanganku, aku melipat hatinya terbuka kepadaku, Sri pengasihku Sri jadi putih berkat di iringi doaku lailaha illallahmuhammad rasulallah.

Silahkan di hafalkan bait diatas bila Anda yang ingin bisa menguasainya, yang penting sudah ada siapa orang yang akan di jadikan target Anda.

Setelah berhasil bisa untuk membaca sekarang tinggal Anda mencari target setelah itu persiapkan waktu pada malam hari yang tepat dan lengkap dengan bantal yang biasa Anda pakai.

Cara Mengunakan Ajian Tepuk Bantal

Waktu untuk mengunakan ilmu ini adalah dimalam hari, usahakan dalam perkiraan si wanita yang ditargetkan juga sudah tidur pada saat mengamalkan baitnya nanti.

Setelah waktu untuk mengerjakannya sudah ada, silahkan duduk dengan proses yang tenang dan tarokan bantal yang biasa digunakan untuk tidur di depat Anda sedang duduk.

Sesudah itu, kosentrasi penuh dan ciptakan keyakina yang penuh dalam hati Anda kemudian bacalah manteranya dengan fikiran yang fokus dan tidak ada lagi gangguan di pikiran, gangguan fikiran itu kurang lebih seperti ini:

Anda membaca mantera Tepuk Bantal saat mengerjakan prosesnya ada pikiran lain yang ikut hadir saat itu, atau pikiran membuat keraguan untuk berhasil atau tidaknya yang Anda kerjakanya.

Jadi, usahakan pikiran yang ada hanya sebatas fokus ke 1 titik saja yaitu merapalkan si wanita dalam ajian tepuk bantal sampai selesai.

Setelah dikira selesai sepenuhnya dengan kosentrasi yang cukup, selanjutnya tiupkan ke telapak tangan tangan Anda 1 kali dan tepukan ke bantal tadi.

Perlu Anda ketahui, saat membaca mantera tepuk bantal tadi sebenarnya cukuplah 1 kali saja, bila di rasa saat membaca pertama pikiran belum bisa fokus maka bisa ulangi ke 2 kalinya atau beberapa kali yang lainnya sampai pikiran bisa tetang sendiri.

Ciri Ciri Ajian Tepuk Bantal Berhasil

Untuk mengetahui keberhasilhan, bisa diketahui dari malam pertama saat meniduri bantal yang digunakan, pada saat tertidur biasanya akan mendapati mimpi kepada wanita yang ditarget.

Setelah mendapati firasat dari mimpi seperti ini, maka keesokan harinya tinggal mencoba untuk mendekati si target supaya mengetahui lebih jauh efek yang masuk ke wanita tersebut.

Untuk kekuaatan pelet, hampir rata-rata setiap orang itu berbeda-beda, ada yang kuat ada juga yang lemah saat di kirimkan ke wanita.

Masalah tidak sama untuk kekuatan ini bukan karena ilmu yang dikuasai tinggi dan rendahnya, tapi itu karena keyakinan yang lebih kuat orang lain dari pada Anda sendiri.

Semakin Anda asah supaya lebih kuat, maka bisa jadi orang lain juga mengasahnya menjadi lebih kuat dengan begitu tetap sulit saja di kualitasi orang lain.

Kuncinya kalau sudah berhasil mengunakan Ajian Tepuk Bantal untuk pelet wanita lalu berhasil ya cukup memang kapasitas kekuatannya memang sebatas itu saja.

Tidak perlu Anda pelajari untuk menambah kekuatannya bisa lebih kuat dari orang lain lagi, tapi cukup gunakan sebatas perlunya saja.