Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pelet Cewek Pakai Indang Jaranan

Cara Pelet Cewek Pakai Indang Jaranan, untuk mengunakan Indang sesuai dengan apa yang kita harapkan itu bisa saja terjadi, yang penting untuk mengerjakanya sudah pas dengan tata cara yang berlaku, selagi pas tetap saja mampu meluluhkan hati wanita mana saja yang di harapkan.

Jadi, perkembangan dalam menguasai Indang jaranan itu tetap ada untuk kemajuan spiritual olah kebantinan, hanya saja kebanyakan pemudah lebih memilih untuk hanya sebatas Ndadi kesurupan saja.

Cara Pelet Cewek Pakai Indang Jaranan - Untuk mengunakan Indang sesuai dengan apa yang kita harapkan itu bisa saja terjadi

Jadi, bila ingin mengetahui lebih lagi tentang Indang yang biasanya merasuki dan mengerakan angota tubuh kita seharusnya juga mesti bisa untuk mengendalikanya.

Maksudnya bukan pada saat di acara jaranan, tapi untuk tingkat pribadi tengang Hajat dan sebagainya, sebagai contoh untuk meluluhkan hati perempuan bahasa kasarnya Pelet lah.

Nah untuk Anda yang kemungkinan sudah terjadi penyatuan dengan Indang jaranan, bukan hanya bisa kesurupan ya tapi sudah selarasan terlebih dahulu.

Tanpa di selarasi untuk diri Anda, ya kemungkinan cukupnya hanya untuk sebatas kesurupan jaranan saja sesudah kesurupan ya sudah.

Nah yang seperti ini tanpa di dalami lagi fungsinya maka akan rugi di diri kita sendiri karena tidak sekaligus untuk mempelajari lebih jauh lagi.

Kembali ke masalah percintaan lagi, untuk bisa memelet wanita ini dikatakan simpel dan mudah bila Anda sudah tau caranya.

Begitu juga bagi Anda yang masih baru tau saja tapi sudah bisa kesurupan jaranan, tapi jangan coba-coba untuk Anda yang sama sekali belum bisa Ndadi kesurupan Jaranan.

Belajar Pelet Pakai Indang

Untuk bisa mengunakan Indang, ketahui dulu awalnya Anda mempelajari, bila Ndadi kesurupanya hanya sebatas pengisian atau kiriman (struman).

Sebaiknya Anda minta langsung pada Pawang untuk menjalani lelakunya.

Biasanya akan ada tuntunan untuk dipuasai dulu tapi ada juga yang langsung dari pawang untuk timbang trimo langsung tanpa puasa.

Setelah proses penyelarasan ini, biasanya Anda akan mulai dekat dengan yang namanya wewangian untuk merawat Indang yang siap berada di samping kiri, kanan atau di belakang Anda sebagai perewangan, wewangian yang dekat biasanya:

  1. Minyak Fanbo (tapi jarang).
  2. Minyak Serimpi (tapi jarang).
  3. Minyak Duyung (tergantung kelasnya)
  4. Minyak Misik.
  5. Minyak Zafaron.
  6. Minyak Kasturi.
  7. Dupa atau Menyan.
  8. Dan madat atau candung.

Yang Anda gunakan tidak semuanya tapi cukup salah satu dari yang saya sebutkan diatas. Pengunaan juga hanya sebulan sekali atau ada hajat khusus contohnya untuk pelet cewek atau yang lainnya.

Jadi, bila Anda sudah seperti demikian pastinya sudah mengerti untuk urusan pelet tinggal mempelajari caranya saja berikut coba kita tes.

Cara Kirim Indang Untuk Pelet Cewek

Ini hanya berlaku untuk yang sudah sesuai dengan yang dijelaskan diatas tadi, untuk mengerjakanya pertama-tama harus Anda ketahui adalah nama lengkap dan nama bapaknya perempuan yang akan di pelet.

Kalau kesulitan untuk mengetahuinya gunakan Foto yang Anda cuci dulu untuk ukuran foto supaya jelas.

Setelah nama lengkap atau gambarnya Anda siapkan, buatlah persiapan akan lebih bagus di ruangan yang sepi atau tempat yang sepi, siapkan juga waktu di malam jum'at kliwon.

Setelah waktu disiapkan dan semua bahan, seperti minyak atau Dupa mulailah untuk konstrasi dan mengatur pernafasan dengan seirama jantung lalu buka pengambaran saat mata terpejam, kalau ada fotonya tatapan mata langsung ke foto.

Panggil Indang yang sudah selaras dengan Anda, sambil merasakan adanya getaran yang tidak biasanya di sekitar tubuh yang menandakan kalau Indang sudah berada sangat dekat dengan Anda.

Selanjutnya, gunakan kontak dalam bahasa Jawa untuk mengirimkan Indang untuk Wolak Walik atine si (sebut nama lengkap dan ayahnya) teko welas asi marang badan sliraku.

Ucapan bisa di sesuai dengan Anda, yang intinya Indang akan terasa pergi dari diri saat itu, dengan ciri-ciri ada angin kecil tapi tidak ada atau terasa getaran tapi tidak Anda ketahui apa itu.

Berhasil Pelet Cewek Pakai Indang

Setelah selesai pada malam jum'at kliwon tadi untuk memoroses, selanjutnya tinggal Anda melihat masuk atau tidak yang Anda kirim.

Kalau masuk, pasti akan ada keyakinan dalam diri dan mengetahui kalau apa yang Anda kerjakan sudah berhasil.

Begitupun kalau gagal, Anda tetap bisa tau tinggal mengetahui mengapa gagal yang Anda kerjakan.

Kegagalan ini bisa meliputi banyak, mulai dari target yang Anda pelet juga punya kekuatan spiritual atau ada khodam yang menjaganya, juga bisa jadi ada kesalahan baik dari nama lengkapnya atau malah memang wanita yang Anda target tidak mengenali Anda.

Untuk yang lebih kuat gagalnya, itu terkadang Anda sebagai cowok yang mengirimkan Indang untuk melet cewek tapi tidak berani untuk mendekatinya.

Jadi, kalau merasa gagal tugas Anda selanjutnya adalah mencari tau kesalahanya, kalau sudah ketemu Anda bisa untuk mencobanya lagi dan mungkin untuk di tes lagi akan berhasil.

Kesimpulan
Perlu Anda ketahui hal yang tidak boleh Anda kerjakan, misalnya Anda memelet perempuan hanya karena iseng atau hanya untuk tes saja.

Tapi begitu proses yang Anda kerjakan berhasil setelah itu di biarkan begitu saja, ingat apa hal yang tidak baik di kerjakan tetap akan menjadi karma yang tidaklah baik untuk diri kita sendiri.