Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat banyak Orang Kesurupan Jaranan Sekaligus

Buat Banyak Orang Kesurupan Jaranan Sekaligus. Untuk Anda yang biasanya berada di lokasi acara jaranan, pastinya sering melihat orang kesurupan.

Ada yang masuknya Indang hanya satu-persatu tapi ada juga yang sekaligus berapa banyak orang sekali kesurupan.

Buat Banyak Orang Kesurupan Jaranan Sekaligus. Untuk Anda yang biasanya berada di lokasi acara jaranan, pastinya sering melihat orang kesurupan ada yang masuknya Indang hanya satu-persatu tapi ada juga yang sekaligus berapa banyak orang sekali kesurupan

Membuat banyak orang kesurupan langsung, sebenarnya banyak yang bisa, terutama untuk pawang jaranan pasti mengerti cara untuk melepaskan setruman ke siapa saja.

Namun terkadang memang tidak digunakan, karena takutnya membuat kerepotan banyak anggota jaranan yang ngurusi.

Termasuk saat akan menyadarkan orang yang tadinya kesurupan, karena di keluarkan satu-persatu akan memakan waktu yang pastinya lama.

Inilah sebabnya jarang digunakan setruman, atau pun memasukan Indang ke banyak orang sekaligus.

Kecuali pas ada acara besar dan di butuhkan keramaian, yang lebih dari biasanya.

Untuk yang seperti ini pastinya sering untuk dilihat ada banyak pemain jaranan yang kesurupan bersamaan.

Tapi sebenarnya, untuk yang berminat membuat yang seperti ini tetap saja yang penting mengetahui kunci dari rapalan pembukaannya.

Untuk yang mungkin berminat untuk melakukan hal yang seperti ini, dibawah nanti akan dibagikan mantera dan tata caranya yang penting jangan di gunakan untuk iseng-iseng saja.

Mantera Supaya Banyak Orang Kesurupan

Sebelum Anda mengetahui mantera yang akan dibagikan ini, sebaiknya jangan di gunakan untuk sembarangan karena efeknya nanti akan di tanggung oleh banyak orang.

Sekalipun seperti ini, nantinya tetap akan diketahui oleh pawang jaranan walaupun tidak Anda akui secara ucapan.

Jadi, gunakan bila memang di rasa akan jadi hiburan yang bagus dan bermanfaat.

Adapun Indang yang dipanggil dalam rapalan ini, adalah Widara dan para bidadari Esemane yang nantinya akan membuat banyak Indang merasuki lelaki, ataupun perempuan sekaligus dan Ndadi berapapun orang yang bisa dirasuki langsung.

Adapun manteranya sebagai berikut:

Sir...Sir...Sir Sri Widara, esemanku Dewi Supraba Liringanku Dewi Ratih, sing andulu, sing ndeleng Kambu dupo Mlebu ing jiwamu saking kersaning Allah.

Untuk bisa mengunakan mantera diatas, perlu di tes dengan puasa patigeni sehari semalam, sebaiknya diminta dari pawang jaranan atau teman yang mengerti dengan mantera di atas.

Kalau sudah tau dan di puasai maka tinggal Anda gunakan saja saat berada di acara jaranan yang sedang berlangsung.

Cara Mengunakan Mantera Buat Orang Kesurupan

Untuk yang sudah melewati puasanya tadi, selanjutnya tinggal datangi siapa saja yang akan dibuat kesurupan.

Baik itu hanya 1 orang atau sekaligus siapa saja yang menatap Anda, karena masukan Indang melalui sebaran dari Anda sebagai pancer untuk memancarkan Indang supaya langsung merasuki.

Sebelum membaca manteranya tadi, sebaiknya bakarlah dupa terlebih dulu.

Setelah dupa hidup, bacalah manteranya tadi yang berawal dari kosentrasi pikiran, setelah di baca tinggal perhatikan orang-orang disekitar Anda membaca tadi, satu-persatu akan berjatuhan kerasukan Indang.

Orang yang kesurupan tadi kalau diambil seluruh, berarti tidak bisa ditentukan siapa saja yang jalur akses Indang bisa masuk tetap akan kesurupan.

Kecuali bila diawal tadi Anda hanya memilih 1 orang untuk dirasuki.

Sekali lagi saya ingatkan, mengunakan mantera untuk banyak orang kesurupan ini akan memberikan efek yang tidak baik untuk diri Anda sendiri dan orang lain.

Karena bisa jadi ada beberapa orang yang tidak memiliki niat untuk kesurupan, tapi tetap Ndadi juga.

Sebaliknya kalau sudah saking banyaknya yang kesurupan, tetap akan membuat sibuk orang banyak, baik dari anggota jaranan dan para pawang.

Imbasnya bisa saja Anda akan diserang secara kebatinan, karena bila Anda bukan dari anggota jaranan tapi mengunakan mantera ini di anggap orang yang berniat menganggu acara jaranan yang sedang berlangsung.