Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Untuk Mendapatkan Hati dan Perasaan Perempuan

Amalan untuk pelet cewek, atau setidaknya rapalan untuk membuat diri mu percaya diri untuk mendekati hati perempuan siapa saja di acara tertentu cocoknya di Jaranan.

Sebagian orang yang nonton acara Jaranan dan lainya, itu ada tujuan tertentu, sebut saja ingin mendapatkan pacar dan sayangnya pas sudah berangkat nonton hatinya jadi ragu dan tidak percaya diri untuk mendekati perempuan yang ada di sekitar acara.

amalan yang di gunakan saat nonton jaranan

Disinilah butuhnya menguasai atau memiliki sebuah amalan untuk mendapatkan rasa percaya diri, setelah memiliki rapalan tentunya sudah ada tambahan kepercayaan untuk mendekati perempuan yang di dekati.

Yang penting orang yang menjadi target itu masih berstatus lajang (gadis), dengan merapalkan amalan tertentu bisa jadi Anda mendapatkan simpati yang kuat dari perempuan tersebut dan membuat sebuah janji untuk jadian pacaran atau langsung menikah.

Tapi perlu Anda terapkan dalam mengunakan amalannya, jangan mengharapkan perempuan yang sudah memiliki pasangan seperti sudah menikah.

Tapi kalau hanya memiliki pacar lelaki lainya, Anda masih tidak berpenghalang untuk mendekatinya dengan amalan yang akan saya bagikan disini, kuncinya percaya diri terlebih dahulu untuk mendekatinya.

Untuk Anda yang ingin mencoba amalan yang dibagikan ini, perlu mengetahui terlebih dahulu syarat untuk mengunakanya yaitu dengan berpuasa.

Bila Anda tidak bisa menjalani puasanya, ya susah juga walapun bisa menghafalkan bacaanya untuk di gunakan lalu mendapatkan yang Anda harapkan itu sepertinya sulit walaupun bisa ! Jadi, usahakan untuk menjalani syarat dan tata cara pengunaanya.

Untuk amalanya sebagai berikut, hafalkanlah terlebih dahulu sampai Anda benar-benar hafal dulu:

Bissmilahirahmanirahim robbana at’mimlana nurrona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir.

Setelah hafal, lanjutkan dengan berpuasa Senin dan Kamis seperti biasa, pas pada malam kamisnya lakukan sholat Isya dan bacalah amalan di atas tadi sebanyak 999 kali dalam 1 duduk terakhir.

Selanjutnya, lebih baik lagi bila dibaca setelah menjalani sholat 5 waktu sebanyak 7 kali, setelah yang dijalani pas tinggal Anda gunakan saja pada orang yang sudah di tujukan, adapun tata cara untuk mengunakanya bisa baca lagi dibawah ini.

Untuk mengunakanya, pertama-tama sudah ada orang yang Anda targetkan, selanjutnya bacalah niat sebelum membaca amalan yaitu untuk tujuan apa Anda mambaca, contohnya: Ingin mendapatkan Hati, Perasaan atau Hanya simpati dari orang tersebut.

Kemudian baca amalanya sebanyak 3 kali dan mendekatlah pada orang tersebut.

Selain amalan ini bisa Anda gunakan untuk 1 orang khusus Anda targetkan, bisa juga di amalan untuk banyak orang dengan tujuan untuk mendapatkan welas asihnya sebanyak orang yang saat itu Anda temui.

Amalan dan cara mengunakanya diatas bisa berhasil atau juga gagal, intinya ada pada diri Anda sendiri untuk mengunakanya dan memiliki kepercayaan batin yang kuat dan menerima perasaan yang pasrah kepada Allah SWT.