Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indang Jaranan Masih Tinggal Di Badan

Kalian pernah mengalami kesurupan pada acara jaranan? Tapi pas sudah sadar masih terasa ada sesuatu yang beda pada tubuh kalian? Kalau iya, mungkin Indang yang masuk ke tubuh kalian masih ada tersembunyi atau tidak bersih saat di keluarkan.

Kalian pernah mengalami kesurupan pada acara jaranan? Tapi pas sudah sadar masih terasa ada sesuatu yang beda pada tubuh kalian? Kalau iya, mungkin Indang yang masuk ke tubuh kalian masih ada tersembunyi atau tidak bersih saat di keluarkan.

Indang jaranan yang masuk dalam tubuh saat terjadinya kerasukan, pas di sadarkan harus sepuhnya keluar dan bersih. Bila tidak bersih bisa-bisa jadi penyakit, karena ibarat masuk angin, mau keluar sendiri tidak bisa mau terus masukpun tidak bisa.

Nah bila kalian merasakan sesuatu sesudah ndadi dalam acara jaranan, yang harus kalian rasakan adalah di bagian belakang kepala. Ini hal utama, terkadang Indang masih berdiam di sini sehingga kalian bisa langsung kesurupan lagi, selain di sini juga ada pada bagian belakang lutut kaki yang bila di tekan dengan jari telunjuk dan tengah seperti ada benjolan dan getaran dan ini juga harus di keluarkan.

Kalian harus tau, bahwa Indang ini bisa berefek penyakit bila tidak bersih saat di keluarkan. Kebanyakan penyakit yang sering di rasakan adalah pusing sangat sakit sesudah kesurupan. Selain itu, kalau masih ada yang di belakang lutut akan membuat kalian berat untuk berjalan atau melangkah.

Untuk cara membersihkanya pun tidaklah sulit, kalian cukup meminta kepada pawang jaranan supaya di bersihkan pada bagian-bagian yang di rasa masih ada semacam energi yang bergerak. Karena biasanya pawang jaranan hanya mengeluarkan saja, selebihnya untuk keluhan kalian sendirilah yang bisa langsung mengatakan kepada mereka kalau masih ada di sekitar sini dan situ.

Untuk mengantisifasi Indang yang tertinggal, ketahuilah saat kalian Ndadi dan di sadarkan. Pada waktu itu yang biasanya di rasakan berat pada bagian kepala, setelah keluar pindah berat di punggung dan tangan, selanjutnya di bagian pinggang dan kaki. Kalau semuanya sudah keluar tubuh akan terasa sedikit ringan walaupun terasa capek yang teramat sangat.

Jadi, rasakan betul tempat-tempat yang di rasakan ada perbedaanya saat kalian baru di sadarkan. Kalau sudah sampai rumah baru kalian menyadarinya, terkadang akan sedikit kesulitan saat akan di keluarkan lagi, tapi tetap saja bisa di keluarkan. Hal terpenting yang harus kalian lakukan setelah Ndadi dalam acara jaranan adalah mandi, jangan lupa saat pulang kerumah langsunglah mandi baik air dingin ataupun hangat.

Tujuan mandi ini sangat baik, selain bisa membilas apa saja yang menempel, juga baik untuk luka memar yang tanpa sengaja terjadi saat kita kesurupan. Sangat di sarankan mandi air hangat.

Posting Komentar untuk "Indang Jaranan Masih Tinggal Di Badan"