Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santet Gondo Mayit Pemiliknya Tumbuh Koreng Di Sekujur Tubuhnya

Nama santet Gondo Mayit merupakan yang paling seram dan mengerikan, seperti pada namanya tak heran bila jenis santet yang satu ini sangatlah menyakitkan bagi si targetnya.

santet gondo mayit yang mengerikan

Kata Gondo Mayit sendiri diambil dari bahasa Jawa, yang berarti "Bau Mayat" bisa diperkirakan dasyatnya sakit yang ditimbulkan dari santet ini. Konon santet ini masih ada hingga jaman sekarang ini, selain itu ia juga di sebut-sebut memiliki kekuatan yang setara dengan Santet Banaspati yang juga mengerikan.

Pada dasarnya, ilmu santet sendiri sangat terkenal di daerah Jawa, namun hampir di seluruh pelosok Nusantara ini tetap saja mengenalnya. Karena masyarakat Jawa khususnya ada di mana-mana, perantauan dari Jawa inilah yang membawa Nama Santet yang lengkap dengan jenis-jenisnya termasuk Gondo Mayit ini.

Santet Gondo Mayit sendiri bila dilepaskan dan terkena pada targetnya akan menimbulkan efek:

  • Kaget dan langsung lemah sekujur tubuhnya.
  • Dimanapun berada, target akan jatuh tersungkur tidak berdaya.
  • Beberapa menit setelah itu, ia sadar tapi tidak mengenali orang di sekitarnya.
  • Dan langsung mati mengenaskan.

Itu hanyalah sedikit gambaran dari orang yang terkena santet Gondo Mayit, bila aslinya bisa lebih seram lagi dari pada yang telah saya ceritakan tadi.

Cara Kerja Santet Gondo Mayit

Hampir sama seperti kebanyakan santet pada umumnya, pada mulanya kebanyakan bukan orang yang bersangkutan mengirimkannya. Tapi biasanya, orang yang menaruh rasa sakit hati akan meminta bantuan kepada dukun sakti yang memiliki kemampuan mengirimkan santet Gondo Mayit kepada kepada targetnya.

Media yang biasanya digunakan dari santet Gondo Mayit ini adalah bagian tubuh si target, bisa Rambut, Potongan Kuku, Bekas Pakaian bahkan bekas telapak kaki si target ke tanah sekalipun bisa digunakan untuk media penghantaran santet Gondo Mayit ini. Bila si dukun mengenali orang yang akan di santetnya, kemungkinan media-media yang telah saya sebutkan tadi tidak akan berfungsi, si dukun cukup merapal saja dengan membayangkan wajah dari targetnya.

Setelah persiapan di cukupkan, biasanya ritual pengiriman santet Gondo Mayit siap untuk di kirimkan. Tak perlu menunggu lama biasanya, akan terdengar kabar matinya si target secara mengenaskan, dan pada umumnya penyantetan dikirim pada malam hari.

Ciri-ciri Pemilik Santet Gondo Mayit

Pada dasarnya, ilmu ini tergolong tingkat tinggi dalam jenisnya. Si pemilik ilmu Santet Gondo Mayit bisa di golongkan seorang dukun sakti yang pilih tanding.

Namun untuk mengetahui ciri bagi dukun tersebut sangatlah mudah, pemiliknya biasanya terdapat borok (koreng) yang bernanah dan menjijikan. Koreng tersebut tidak akan bisa disembuhkan, karena bila Santet Gondo Mayit dikirimkan sekali akan menimbulkan koreng 1, dan seterusnya.

Gamblangnya seperti ini, semakin sering si dukun mengunakan santetnya maka semakin banyak juga koreng yang timbul di kulitnya.

Jadi si pemilik ilmu Gondo Mayit, biasanya di cirikan dengan koreng yang di deritanya. Selain itu, biasanya ia akan mengasingkan diri tinggal di hutan belantara sendirian.

Karena tuntutan dari perjanjian ilmu santet Gondo Mayit biasanya akan membuat si dukun sakti namun hidup dengan kesendirian. Bau nya busuk sehingga dijauhi oleh banyak orang, dan juga hidup sendirian bagaikan mayat di liang lahat.

Pada jaman sekarang, memang sangat sulit menemukan dukun sakti yang seperti ini. Tapi tetap saja ada, terutama di daerah-daerah terpencil yang masih sangat peka dengan hal-hal yang berbau mistis.

Cara Menangkal Santet Gondo Mayit

Untuk penangkalan, biasanya kebanyakan orang akan mengunakan pagaran ghoib dari serangan secara ghoib. Tapi harus dilihat juga, seberapa besar energi pagaran yang dimilikinya, karena prosesnya akan mengadu kesaktian terlebih dahulu.

Karena sifat dari santet Gondo Mayit ini spontan, jadi akan sangat sulit untuk menyembuhkan bila ada orang yang terkenanya. Karena hanya beberapa menit saja, bisa dipastikan target akan lewat dan berpindah alam.

Kecuali jika memang ada orang sakti juga yang pas kebetulan berada di sekitar orang yang sedang terkena santet Gondo Mayit, atau bisa di pastikan memang ajal dari orang tersebut yang belum datang dan memang umurnya masih panjang.

Tapi tetap saja, bila secara untuk menangkal atau menangkis serangan santet Gondo Mayit ini sangatlah sulit, yang bisa Anda lakukan hanyalah menjaga dan menghindarinya supaya tidak dikirimkan santet ini kepada Anda.

Cara untuk menghindarinya sendiripun terbilang sulit, karena proses orang mengirimkan santet kepada Anda itu dengan membawa rasa sakit hati dan iri. Terkadang, kita sudah berusaha menjaga perasaan orang di sekitar kita, namun hatinya tetap saja tersakti tanpa kita sadari, dan ini akan sangat sulit untuk di hindari.

Berbeda di jaman dahulu, bila dukun santet di minta bantuan oleh orang untuk menyantet targetnya, ia terlebih dahulu akan melihat kesalahan dari targetnya. Seberapa sakit hatinya orang yang meminta bantuan itu.

Di jaman sekarang, santet kepada siapa saja akan dikirim. Karena yang penting bayarannya sesuai, semakin besar biaya maharnya maka semakin kuat juga santet akan dikirimkan oleh sang dukun tadi.

Kesimpulan Santet Gondo Mayit ini sangat berpengaruh pada diri sendiri, bila ingin menjauhinya maka berusahalah untuk menjaga perasaan orang di sekitar, jangan sampai mereka merasa sakit hati kepada kita. Bilapun sudah ada tanda-tanda bahwa akan dikirimkannya santet kepada Anda, ada baiknya untuk mendatangi Kyai atau paranormal yang sudah teruji kemampuannya.

Tujuan mendatangi orang-orang ini adalah untuk meminta bantuan, biasanya akan diberikan pagaran atau penolak bala. Sehingga Anda bisa saja terhindar dari serangan santet Gondo Mayit ini.