Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Santet Banaspati Yang Melegenda

Salah satu dari sekian banyak santet yang ada di Nusantara ini, Banaspati nama ini pasti sudah tidak akan asing lagi telinga Anda khususnya masyarakat Jawa.

Santet Banaspati, bisa dikatakan sebuah ilmu hitam yang melegenda dan paling mengerikan, konon sangat jarang sekali target yang lolos dari serangan Santet Banaspati ini.

santet banaspati mengerikan sekaligus mematikan

Pada umumnya jenis santet, semua terbilang sama saja karena inti dari serangannya bisa mematikan lawan dari jarak berpuluh-puluh kilometer bahkan antar benua.

Jadi tak heran, bila Santet Banaspati termasuk ke dalam golongan jenis santet yang mengerikan sekaligus mematikan.

Sekilas kita melihat sisi baiknya, pada zaman dahulu, santet Banaspati ini kebanyakan digunakan oleh orang untuk menghabisi lawan masa penjajah.

Selain itu santet jenis ini juga digunakan untuk perang tanding antar jawara, siapa yang merasa ilmu jago maka siap-siap untuk kedatangan Santet Banaspati yang akan mengujinya.

Berganti jaman, dimana manusia telah mengenal materi dan uang Santet Banaspati telah banyak disalah gunakan untuk keperluan pribadi dan mendapatkan upah.

Tradisi menyantet orang mulai berkembang, seiring jaman dimana banyak orang yang memilih upah ketimbang rasa kebersamaan.

Dari sini jugalah, sampai sekarang banyak orang yang memiliki kemampuan mengirimkan santet Banaspati ini, mendapatkan bayaran yang mahal.

Cara Kerja Santet Banaspati

Karena termasuk jenis ilmu hitam tingkat tinggi, jarang ada orang yang selamat bila dikirim ilmu ini.

Untuk proses kerja dari Santet Banaspati sendiri terbilang paling cepat, begitu sampai bisa ditaksir 80 persen target langsung tewas.

Namun ada kalanya juga target bukan orang sembarangan, sehingga bisa jadi malah pengirim Santet Banaspati inilah yang mati terkena serangannya sendiri.

Tapi itu sangat jarang terjadi, karena biasanya si dukun telah memiliki antisipasinya.

Santet Banaspati ini, dibuat dan kirimkan melalui media telur ayam kampung.

Si dukun pengirim, terlebih dahulu menyiapkan bahan-bahan ritual untuk dikerjakan.

Saat ritual dimulai, biasanya telur ayam berada di atas api yang membara, seketika mantra mulai dibaca maka telur itu akan terus berputar di atas api sampai target kena.

Bila telur yang berada di atas api tadi pecah, bisa dipastikan target Innalilahi.

Karena saking dasyatnya Santet Banaspati ini membuat targetnya tak berdaya, hingga mati seketika itu juga.

Ciri-ciri Santet Banaspati

Bila di telisik dari targetnya, maka susah untuk diketahui bahwa seseorang mati karena kiriman santet Banaspati.

Namun bila di lihat melalui kebatinan, terawangan maka akan diketahui penyebab matinya seseorang karena di Santet Banaspati.

Santet Banaspati ini, bila saat pengiriman maka akan terlihat bulatan api yang terbang di udara, bentuknya bulat berwarna merah menyala layaknya api.

Biasanya banyak orang yang bisa melihat api terbang ini, karena medianya tadi telur ayam makanya api tersebut berbentuk bulat dan terus berputar-putar sampai ke tempat target yang ia tuju.

Bila gagal, maka api ini akan kembali kepada si pengirimnya.

Tapi sudah tidak berbentuk api yang menyala, melainkan hanya Jin saja yang memberi laporan ke tuannya.

Gagalnya Santet Banaspati ini juga ada berbagai macam hal:

  • Target memiliki pagar diri yang lebih kuat.
  • Nama atau orang yang di tuju salah.
  • Kemampuan si dukun pengirim santet belum mumpuni.
  • Dan lain sebagainya.

Akan tetapi, santet Banaspati termasuk yang paling jarang gagal bila dikirimkan, karena bisa dipastikan seseorang dukun yang menguasai ilmu ini sudah termasuk dukun sakti.

Cara Menangkis Santet Banaspati

Secara kebatinan, antara santet dan penangkalnya sangat sulit untuk ditentukan.

Sekalipun memiliki pagar ghoib, setidaknya akan ada gesekan antara Santet Banaspati dan kebatinan yang Anda miliki.

Tinggal mana yang kuat, bila pagaran ghoib Anda lebih kuat dari santet Banaspati kemungkinan Anda selamat.

Begitu juga sebaliknya, bila Anda kalah kekuatannya sudah bisa dipastikan santet Banaspati akan menembus pagar ghoib Anda.

Hal utama yang harus dilakukan untuk Santet Banaspati, sebenarnya bukanlah menangkisnya tapi menghindarinya.

Menghindari sakit hati seseorang, yang bisa menimbulkan niat untuk menyantet Anda.

Karena pada dasarnya, bila seseorang sudah terlanjur sakit hati sekuat apapun pagaran ghoib yang Anda siapkan suatu saat pasti akan ada saja cela untuk ditembusnya.

Maksudnya seperti ini, saat orang yang merasa sakit hati pada Anda gagal di hari pertama, maka tidak akan menutup kemungkinan ia akan mencari dukun sakti yang lainnya untuk menyantet Anda.

Begitu seterusnya, gagal dan ia akan mencoba lagi. Tapi sebaliknya, bila Anda berusaha untuk menghindarinya maka tidak akan ada niatan orang yang akan mencelakai Anda.

Karena rasa sakit hati dan iri, itu bukan hanya dari Anda yang memang sengaja membuat orang sakit hati, tapi secara tanpa di sengajapun tetap ada saja orang yang menaruh rasa benci dan sakit hati.

Contohnya seperti ini, bila Anda pengusaha dan usaha yang Anda kelola lagi lancar jaya.

Bisa jadi ada pesaing yang menarok iri dan sakit hati kepada Anda, yang semacam ini sebenarnya bukan dari yang sengaja, tapi memang orang itu sendiri yang menaruh rasa sakit hati dan timbul niatnya untuk menyantet.

Dari sini, bisa kita simpulkan untuk menjaga dan menghindari Santet Banaspati ini sebenarnya ada pada diri Anda sendiri.

Bila Anda menjaga ucapan, baik secara silahturahmi kepada tetangga, dan sesama pelaku bisnis Insya Allah tidak akan ada orang yang ingin mencelakai Anda.

Kalaupun ada yang berniat jahat, selagi Anda bersikap baik kepada sesama maka akan ada saja yang mengurungkan niatan orang jahat tersebut.

Terlebih bila Anda taat beribadah, Allah swt akan senantiasa melindungi Anda selagi niat Anda selalu tulus menyayangi sesama.

Disinilah, cara paling ampuh untuk menghindari Santet Banaspati.

Bukan untuk menangkisnya, karena menangkis sama juga kita mengharapkan sebuah pertarungan ghoib.

Kesimpulannya niatan jahat seseorang mengirimkan Santet Banaspati, bisa saja urung terjadi karena faktor kebaikan serta ketulusan Anda kepada sesama.

Jadi intinya jagalah lisan dan selalu bersikap baik kepada sesama.