Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Santet Pring Sedapur Yang Mengerikan Itu

Santet pring sedapur (serumpun bambu) yang sangat melegenda ini, sebenarnya sudah sangat jarang sekali di dengar.

Terlebih dijaman yang serba modern ini, orang sudah jarang percaya dengan yang namanya hal berbau klenik dan perdukunan.

santet tingkat tinggi pring sedapur

Tapi pada dasarnya, santet pring sedapur tetaplah ada sampai sekarang ini, hanya saja memang jarang terdengar beritanya.

Terlebih jenis santet merupakan salah satu jenis ilmu hitam, yang tertutup untuk pemiliknya serta hanya orang-orang tertentu sajalah yang mengetahui seseorang memiliki ilmu tersebut.

Santet pring sedapur sendiri bila di artikan dalam bahasa Indonesia adalah "Pring (Bambu) dan Sedapur (Serumpun)" jadi kata santet ini mengartikan bambu serumpun.

Bisa diambil efeknya ke target, yang bisa memakan korban hingga 1 - 7 ketururnan yang masih bernasab yang sama dengan orang yang menjadi targetnya.

Lebih kurang prosesnya seperti ini:

  • Dari Orang Tua.
  • Turun ke anak.
  • Bila target sudah memiliki cucu maka akan turun ke cucu dan selanjutnya.
  • Bila habis maka akan menyasar ke pertalian darah dari targetnya, contohnya ke kakak, adik dan anak cucu mereka.
  • Bila telah habis, namun santet tetap aktif maka bisa jadi akan merembet ke tetangga bahkan 1 desa.

Disitulah kegerian santet pring sedapur yang sampai sekarang masih tetap di takuti oleh banyak orang tanpa terkecuali sesama dukun.

Kirim Santet Pring Sedapur

Seperti kebanyakan para dukun santet, bila yang asli sebenarnya maka akan sulit mencarinya kecuali memang ada orang yang mengenalnya lebih dulu.

Sebutlah bila memiliki soudara yang memang mengenal lebih dulu dukun santet tersebut, selain dari itu bila hanya mencari meraba-raba maka akan sulit untuk mengetahui siapa-siapa dukun yang bisa mengirimkan santet pring sedapur.

Karena jenis santet ini terbilang tingkat tinggi, kemungkinan juga akan sangat sulit untuk Anda bisa menemukannya.

Walaupun sudah bertemu dengan orang yang sebenarnya, biasanya akan kesulitan masalah biaya untuk mengunakan jasanya, karena santet tingkat tinggi bisa dipastikan akan mahal juga biaya ganti maharnya.

Tapi ada hal yang harus diwaspadai, bila mencari dukun atau orang pintar yang memang bisa mengirimkan santet jenis ini.

Karena bila salah-salah bisa jadi Anda malah akan tertipu saja oleh dukun palsu.

Mencari orang sakti yang benar-benar bisa mempertanggung jawabkan kesaktiannya, itu memang sangat sulit sekali, kebanyakan orang yang berpura-pura menjadi sakti.

Selain itu, bila diambil dari sejarah namanya, yang diambil dari bahasa Jawa, maka sumber kesaktian ilmu santet ini berada pada pusatnya di daerah Jawa.

Maka dari itu, bila ingin mencari orang sakti yang bisa menyantet dengan jenis pring sedapur maka carilah ke daerah asal namnya.

Mengobati Santet Pring Sedapur

Kebanyakan orang memandang sepeleh dengan jenis santet yang satu ini, sehingga membuat banyak korban berjatuhan.

Walaupun, secara ilmu kebatinan semua ilmu pasti ada pantangan dan bisa di lawan mengunakan kebatinan juga.

Tapi tetap saja, bila di obati secara kebatinan, orang yang terkena santet pring sedapur ini bukan hanya 1 orang yang di obati.

Akan tetapi, semua anggota keluarga yang menjadi target santet pring sedapur haruslah di obati.

Pada proses cara kerja santet ini, bila target utama kena maka ia akan berpindah ke target selanjutnya, begitu seterusnya.

Jadi bilapun di obati maka harus bisa menyetop atau mengembalikan santet pring sedapur ini supaya tidak terus memakan korban selanjutnya.

Hal semacam ini, akan menjadi yang terberat untuk orang yang mengobatinya karena bila salah-salah bisa jadi malah si pengobat tadilah yang akan terkena imbasnya sendiri.

Secara alamiah, sangat jarang orang yang bisa menghentikan santet jenis ini, terlebih mengunakan obat-obat herbal, tanaman dan sebagainya.

Jalan satu-satunya untuk mengobati orang yang terkena santet pring sedapur ini, adalah dengan mengadu kesaktian langsung dari orang yang mengobatinya.

Cara Menghilangkan Santet Pring Sedapur

Untuk bisa menghindari orang mengirimkan santet sebenarnya mudah-mudah susah, karena semuanya berfaktor dari sakit hati dan banyak hal yang tanpa kita sadari.

Sebut saja, tanpa sengaja kita menikahi seseorang yang padahal ia sudah menjalin hubungan pada pasangannya yang lain, hal semacam ini biasanya akan menimbulkan sakit hati namun kita tidak menyadari hal tersebut.

Namun banyak hal yang bisa dilakukan bila takut terkena santet pring sedapur ini, inti dari awalnya, bisa memulai menghargai dan menjaga perasaan orang-orang di sekitar Anda dan selalu menjaga ucapan supaya tidak menimbulkan rasa sakit hati. Selain itu juga bisa langsung meminta maaf bila dirasa itu perlu.

Juga bila diperlukan, datangilah pusat-pusat ahli Hikmah untuk minta di doakan.

Serta memasang pemagaran secara spiritual, selain itu ada hal utama yang harus dilakukan, yaitu perbanyak istigfar dan selalu beribadah kepada Allah SWT.

Dengan selalu memohon pertolongan dari Allah, kekuatan jahat setinggi apapun tidak akan mampu mengenai Anda.

Tapi ingat, Anda harus selalu berusaha menjaga semuanya, baik berdoa dan di lingkungan harus berusaha menjalin silahturahmi yang baik antar sesama.

Bila semuanya telah Anda lakukan, tapi masih tetap Anda merasa terzolimi maka ingatlah. Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kita semua, sekalipun terkena santet pring sedapur pasti itu yang terbaik untuk kita dan selalu sabar serta berfikiran yang baik kepada Allah SWT.