Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Muntah Besi (kulau basi) Untuk Kebal

Kulau Basi atau Muntah Besi ini adalah jimat kebal asal Sulawesi, tapi sebelum bisa digunakan untuk keperluan terdapat beberapa cara mengaktifkan kekuatan dari benda ini. Harus Anda ketahui, kulau basi atau muntah besi ini tidak begitu dapat bisa langsung Anda gunakan untuk kebal dari senjata tajam dan sebagainya, karena ia harus melewati proses terlebih dahulu.

kulau basi muntah besi untuk kebal anti cukur

Sepintas, kulau basi ini bila dilihat sekilas ia tidak ada ubahnya dengan batu kerikil biasa, tapi ada perbedaannya yaitu bila ditempelkan ke magnit maka ia akan lengket layaknya besi.

Sebagian orang mempercayai bahwa batu kulau basi atau muntah besi ini memang terdapat unsur logamnya, bisa dikatakan batunya mengandung besi atau logam tertentu sehingga bisa lengket bila di tempelkan ke magnit. Karena terdapat unsur besi, disinilah kebanyakan orang menyebutkannya dengan Kulau Basi bila bahasa Sulawesi dan sebutan yang paling terkenal adalah Muntah Besi.

Kulau Basi atau Muntah Besi yang aktif dengan kekuatannya, bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi si pemakainya, manfaat itu adalah:

  • Kebal Senjata Tajam, seperti Bacok, Tikam dan Iris.
  • Kebal santet yang dikirimkan bila mengunakan media besi.
  • Pada kekuatan khusus bisa kebal tembak.

Beberapa manfaat kulau basi atau muntah besi diatas bisa Anda dapatkan bila memakainya, namun harus yang sudah aktif kekuatannya, karena bila masih kosongan maka manfaatnya tidak akan ada.

Oleh karena itu, bila Anda mendapatkan Kulau Basi atau Muntah Besi yang masih kosongan, maka ada baiknya Anda aktifkan dulu kekauatannya supaya bisa digunakan.

Cara Mengaktifkan Kekuatan Kulau Basi atau Muntah Besi

Bila Anda ingin bisa mendapatkan kekuatan dari benda ini, setidaknya ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mengaktifkan kekuatannya. Tapi harus dengan pengetahuan yang cukup serta kesabaran yang besar dalam mengaktifkannya, karena untuk mendapatkan sebuah kekuatan yang terkandung di dalam muntah besi atau kulau basi ini tidaklah mudah.

1. Mengaktifkan sendiri
Harus Anda ketahui, tidak mudah untuk mengaktikannya karena butuh beberapa hari supaya Anda bisa membuat batu kulau basi ini bermanfaat.

Untuk cara yang pertama ini, sebelum Anda mengaktifkannya terlebih dahulu siapkan lah minyak misik hitam. Ada baiknya Anda membeli minyak misik dengan kualitas 1, 2 dan 3, jangan beli yang harga murah karena nanti akan sulit untuk Anda gunakan.

Setelah minyak Anda siapkan, terlebih dahulu cuci bersih batu kulau basi atau muntah besi yang akan Anda aktifkan. Setelah bersih, jemur supaya kering dan malamnya baru siap untuk Anda rapalkan.

Setelah siap, terlebih dahulu batu kulau basi atau muntah besi Anda oleskanlah dengan minyak misik hitam yang telah Anda siapkan tadi. Tepat jam 12 malam, lakukan sholat hajat 2 rakaat dan memohon kepada Allah untuk di aktifkannya kekuatan dari batu kulau basi. Lanjutkan dengan membaca:

  • Al Fatiha 1000 kali.
  • Sholawat Nabi 500 kali.
  • Setelah selesai membaca tiupkan ke batu kulau basi atau muntah besi tadi.

Lakukan cara diatas selama 7 malam berturut-turut, dengan sabar dan istiqomah, jangan pernah putus wiritannya walau hanya 1 malam saja.

Setelah di wiritkan, selanjutnya silahkan Anda tes mengunakan senapan angin, caranya mengunakan gelas. Masukan batu kulau basi atau muntah besi tadi ke dalam gelas, kemudian tembak, bila gelas tidak pecah itu berarti Anda berhasil, juga sebaliknya bila pecah berarti Anda gagal.

Jika gagal, sebaiknya Anda ulangi kembali wiritan seperti dari awal, karena ini sifatnya pribadi dari Anda memang agak sulit mengaktifkannya. Tapi bila Anda tidak mau susah, masih ada cara ke 2 yang lebih gampang.

2. Lebih mudah
Untuk mengaktifkan batu kulau basi atau muntah besi ini adalah, dengan membawa batunya ke tempat paranormal atau dukun yang bisa mengaktifkannya. Dengan begitu, Anda tidak mudah repot-repot untuk wiritan dan sebagainya, hanya saja bila Anda mengunakan cara ini maka dibutuhkan biaya ganti sebagai mahar untuk orang yang mengaktifkannya.

Besaran biaya mahar, biasanya tergantung dari kekuatan yang Anda inginkan. Semakin besar kekuatan, sebutlah Anti Cukur maka akan semakin mahal juga biaya maharnya, sebaiknya kondisikan keuangan Anda supaya bisa memiliki kekuatan seperti yang Anda inginkan.

Setelah Anda mengetahui cara mengaktikannya diatas, ada hal penting yang harus Anda ketahui yaitu pantangannya.

Pantangan dan Kelemahan Pemilik Batu Muntah Besi

Pada dasarnya, pantangan dari sebuah batu Kulau Basi ini akan kembali lagi pada yang mengaktifkannya. Tapi setidaknya, bila pengaktifannya melalui jalur wiritan maka pantangannya adalah tidak boleh dibawa buang air besar / kecil, dan juga maksiat.

Tapi semuanya akan kembali lagi kepada yang mengisinya, tergantung isiannya mengambil dari mana. Jadi tidak juga bisa dipastikan orang yang mengunakan batu kulau basi atau muntah besi ini berpantangan seperti yang telah saya sebutkan tadi. Tapi kebanyakan, bila jenisnya dari wiritan ya itulah pantangannya.

Terlepas dari pantangan, batu kulau basi atau muntah besi ini juga ada kelemahan, bila Anda berhadapan oleh orang yang mengunakannya. Kelemahannya terbilang sangatlah mudah yaitu, tunggulah sampai orang itu terlupa membawa batu kulau basi atau muntah besi di tubuhnya.

Selain itu, bila ingin pertarungan kontak, sebaiknya hadapi ia di dalam kamar kecil, atau saat ia buang air kecil karena disaat seperti ini kebanyakan apa saja kekuatan jarang yang akan membantunya apa lagi sebuah batu kulau basi.

Untuk Anda yang memiliki dan mengunakannya, maka berhati-hatilah dengan kelemahan yang telah saya sebutkan diatas tadi. Karena yang namanya orang sakit hati, ia akan menghalalkan berbagai cara demi keinginannya terpenuhi.

Jadi Kesimpulannya jika Anda ingin mengaktifkan batu kulau basi, ada baiknya Anda memikirkan terlebih dahulu berat untuk mengerjakannya. Juga perhatikan pantangan dan kelemahannya, dengan memikirkan itu semua, insya Allah Anda akan mendapatkan jalan yang terbaik dari dalam pikiran Anda untuk itu semua.