Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaitan Celeng Srenggi dan Rantai Babi (RB Asli

Dewi celeng Sringgi, dikait-kaitkan erat dengan pusaka Rantai Babi (RB) dimana benda ini sangat banyak sekali diburu oleh kolektor barang antik. Menyibak sebuah tabir Ratu dari silmunan Babi Dewi Sringgi inilah rantai babi bisa didapatkan.

celeng srenggi dan rantai babi asli

Tokoh spiritual mempercayai bila Rantai yang yang mengandung kekuatan yang dasyat ini berawal dari babi, banyak cerita simpang siur untuk mendapatkan rantai babi ini, namun pastinya tetap akan ada satu sumber yang aslinya.

Rantai Babi sendiri bila dilihat dari segi fisiknya, terlerlihat hampir mirip dengan cacing, atau ular kawat yang halus bermata rantai ada yang 1, 3, 5 dan 7 hitungan matanya ganjil. Namun tidak mudah untuk mendapatkan yang aslinya, bila Anda seorang kolektor yang akan memaharkannya maka ada baiknya untuk mencari tau lebih jauh lagi tentang keasliannya.

Sejarah Rantai Babi

Bermula dari ratunya Celeng (babi) Dewi Sringgi yang dimana sangat dipercayai bahwa ia merupakan Ratu dari bangsa siluman babi. Ia bisa berwujud manusia, atau bahkan seekor babi putih tunggal yang besar dan ganas.

Rantai Babi bukanlah satu-satunya pusaka dari Dewi Sringgi, karena benda ini ia bagi-bagikan pada panglima-panglima Siluman babi. Ta heran, bila ada manusia yang diberikan Rantai Babi secara cuma-cuma, dan ada pula yang melakukan pertarungan terlebih dahulu sebelum bisa memiliki pusaka Rantai Babi ini.

Dari sinilah, sejarah Rantai Babi bermula, konon keaslian RB ini hanya dibagikan pada 4 panglima dari Dewi Sringgi saja, yang kemudian di pindahkan tangankan kepada manusia, setelah dimiliki manusia inilah banyak Jin kafir membuat Rantai Babi palsu namun memiliki kekuatan yang sama dasyatnya dengan kepemilikan Dewi Sringgi, tujuannya hanya 1 yaitu untuk memperdaya manusia supaya bisa ikut ke jalan sesatnya.

Jadi Rantai Babi yang asli itu hanya ada 4 saja yang dimiliki manusia, jaman sekarang ada banyak sekali orang memilikinya, dan jelas itu adalah palsu bikinan manusia atau tiruan Jin kafir sebelumnya.

Untuk jenis Rantai Babi yang asli terdapat kelebihan dan manfaatnya bagi manusia, ada banyak sekali yang bisa digunakan bila seseorang memilikinya.

Manfaat dan Khasiat Rantai Babi Asli

Bagi yang memilikinya, akan kebal dari senjata apapun termasuk rambutnya tidak akan mempan di gunting terlebih di potong mengunakan silet tajam.

Selain itu, kebanyakan orang pintar (dukun) mengunakan Rantai Babi dengan banyak tujuan. Salah satunya adalah untuk menambah kekuatan dari ilmu yang telah ia miliki sebelumnya, sebut saja ketika ia akan mengobati seorang pasien lalu dengan kemampuan aslinya maka ia tidak sanggup, kemudian dimintalah bantuan dari Khodam Rantai Babi untuk membantunya.

Ada juga yang mengunakan rantai babi untuk keperluan menarik pusaka lain dari alam ghoib, atau harta karun zaman dahulu. Dengan bantuan Khodam inilah, kekuatan dukun yang menarik pusaka dari alam ghoib akan semakin besar, sehingga lebih mudah untuk di wujudkan ke alam nyata.

Akan tetapi, untuk memiliki Rantai Babi yang asli dengan kemampuan seperti yang telah saya sebutkan tadi tidaklah mudah. Maka dari itu, sebagian orang akan membelinya sekalipun dengan harga yang sangat mahal.

Ciri Rantai Babi Asli dan Palsu

Sebagian orang awam yang belum pernah melihatnya, maka ia akan sangat mudah tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Adapun ciri-ciri Rantai Babi yang asli adalah:

  • Bentuknya hampir mirip dengan cacing kawat, elastis tapi keras.
  • Bila dilihat sepintas Rantai Babi berukuran pendek, tapi bila niat memasangnya di bagian mana saja akan pas karena bentuknya elastis, di pergelangan tangan/kaki, leher dan pinggang ia akan pas.
  • Memiliki kekuatan alami, anti cukur, tembak dan bakar.

Dari ciri-ciri diatas, untuk yang kekuatan bisa samar karena ada banyak sekal dukun yang bisa menyalurkan ilmu kebalnya kepada orang disekitarnya. Untuk meminimalisirnya, bawalah ke tempat lain untuk di tes ulang.

Jangan pernah mudah percaya bila ada orang yang mengatakan bahwa ia memiliki Rantai Babi karena tidak sembarangan orang yang bisa memilikinya.

Ciri-ciri Orang Punya Rantai Babi

Bila dilihat dengan mata biasa, maka akan sulit untuk mengetahui seseorang itu memiliki Rantai Babi atau mengunakannya. Tapi sebagaian orang sangat percaya bahwa siapa saja yang mengunakan Rantai Babi maka bisa dilihat dari kelakuannya.

Beberapa kelakuan yang sangat terlihat dari orang yang mengunakan Rantai Babi adalah, dibagian leher belakangnya akan tumbuh kudis atau penyakit gatal yang tidak akan sembuh dikasih obat apapun. Penyakit inipun ia telah mengetahuinya dari sumpah yang ia ucapkan, maka dari itu bila melihat orang yang ada penyakit gatal dibagian belakang lehernya tapi ia tidak mengobati dan hanya menerima saja itu bisa dipastikan ia memiliki rantai babi.

Tapi ini hanya sebatas dugaan, karena bisa saja itu memang penyakit betulan. Akan tetapi Anda bisa memperhatikan penyakit gatal tersebut, biasanya akan berbeda dari penyakit gatal pada umumnya, dan untuk kepastian ya mengunakan kebatinan lewat mata batin.

Selain itu, orang yang mengunakan Rantai Babi akan terlihat rakus dengan makan, ia terlihat sangat berselera memakan-makanan apa saja tapi tubuhnya tidak gemuk terlihat biasa saja. Untuk urusan pekerjaan, ia akan semangat bekerja, tenaganyapun bisa dikatakan melebihi tenaga manusia pada umumnya, karena kekuatannya dibantu oleh Rantai Babi yang ia gunakan.

Dan 1 lagi yang cukup menonjol pada orang yang mengunakan Rantai Babi ini, ia tidak akan tahan panas, bila di jemur sebentar saja maka ia akan langsung mulai gelisa.

Resiko Bagi Orang Yang Pakai Rantai Babi

Apa saja bentuk ilmu dan jimat yang digunakan, baik dan buruk resikonya akan tetap ada. Sama halnya dengan orang yang mengunakan Rantai Babi, ia juga telah siap dengan segala resikonya.

Mengingat Rantai Babi dengan kekuatan yang lumayan itu, sudah bisa dipastikan bahwa saat akan mengambilnya sudah pasti si pemakai tersebut sudah melakukan perjanjian pada siluman babi. Perjanjian dengan makhluk halus tidaklah sama dengan berjanji kita sesama manusia, janji pada manusia bisa di ingkari, akan tetapi perjanjian yang terikat ghoib akan sulit sekali di hindari.

Konon orang yang mengunakan Rantai Babi bila ia mati dan tidak mewariskannya dengan anak atau cucunya, maka ia pun akan menjadi siluman babi. Tapi ini hanyalah sebatas resiko ucapan, karena bila kita kembali ke Al Quran dan Hadist setiap roh yang mati akan berada di alam barzakh untuk mempertanggung jawabkan perbuatan baik dan buruknya di dunia.

Namun karena ini perjanjiannya dengan hal yang ghoib, maka tidak ada seorangpun yang mengetahuinya kecuali Allah swt. Jadi sifatnya Rantai Babi yang digunakan ini sejenis susuk, bila ia di tarok pada pergelangan kaki maka ia akan masuk dan menyatu dengan tubuh pemakainya, karena itulah bila dilihat dengan mata biasa Rantai Babi itu tidak akan kelihatan kecuali si pemakainya yang ingin menunjukan kepada orang lain.

Bila kita melihat dari segi kehidupan, maka Rantai Babi ini sekalipun di kasih untuk kita gunakan, maka kita akan menolaknya. Terlebih apa bila kita sudah mengetahui resikonya, mengingat dijaman sekarang sudah sangat jarang orang yang mengandalkan fisik untuk bertarung kecuali jamn dulu yang mungkin digunakan orang untuk berangkat ke medan perang.

Kesimpulan
Rantai Babi cenderung di wariskan dari leluhur, kemungkinan leluhurnya dulu adalah pejuang dan sebagainya. Hingga Rantai Babi bisa ada di jaman sekarang dan di rawat oleh anak cucu dari pemilik pertamanya.

Dari sini jugalah, mengapa jarang sekali Rantai Babi ini di perjual belikan. Mengingat kesakralannya membuat si pemegang amanat tidak akan menjualnya, bila ada yang memperjual belikan Rantai Babi sudah bisa dipastikan bahwa itu barng yang palsu.

Posting Komentar untuk "Kaitan Celeng Srenggi dan Rantai Babi (RB Asli"