Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WAW! Santet Tanah Kuburan Yang Buat Warung Jadi Sepi

Santet tanah (lemah) kuburan, memang kerap kali menjadi perbincangan banyak warung yang menjadi sepi.

Usaha bisa bangkrut hingga kesialan tempat keberadaan orang yang terkena siraman tanah kuburan ini.

Biasanya, santet jenis ini di tujukan pada persaingan bisnis tapi ya yang namanya orang sudah tidak suka tetap saja ada banyak cara yang akan ia tempuh, yang penting tujuannya terpenuhi.

santet tanah kuburan buat warung sepi pembeli

Sebelum kita membahas tentang santet tanah kuburan, sebaiknya kita ketahui dulu seluk beluknya karena tidak sembarangan orang mengunakan santet ini.

Dalam dunia spiritual, santet tanah kuburan memang menjadi salah satu andalan yang bisa membuat usaha orang bangkrut seketika tapi jika di dalami lagi, efeknya sangatlah jahat.

Tapi untuk pengunaan jenis santet tanah kuburan ini terbagi menjadi 2, yaitu yang ganas berkekuatan tinggi dan yang biasa hanya memiliki kekuatan standar tapi tetap saja efeknya bisa merugikan orang yang di tuju.

Selain itu, hal yang harus Anda ketahui sebelum menerka jenis santet ini ketahui dengan jelas keberadaannya.

Warung Kena Santet

Perlu Anda ketahui, terdapat ciri yang bisa terlihat bila tempat usaha seperti warung, ruko, toko dan tempat usaha lainnya terkena santet ini.

Karena tidak semua tempat usaha yang sepi itu sumbernya dari jenis santet ini saja, setidaknya ada beberapa ciri-cirinya sebagai berikut:

  • Bila warung ramai mendadak jadi sepi pembeli secara tiba-tiba.
  • Bila ada orang yang ingin belanja maka ia tidak jadi.
  • Bila di lihat dari luar terlihat tempat usaha suram.
  • Secara aura sangat gelap.

Beberapa ciri diatas, bisa dipastikan bahwa tempat usaha Anda terkena santet tanah kuburan.

Tapi ada baiknya, mencari tau lebih jauh lagi tentang itu semua karena bisa jadi memang ada faktor lain mengapa tempat usaha jadi sepi.

Selain itu, untuk kepastiannya bisa mendatangi orang yang mengerti dalam hal spiritual, bisa dukun dan sebagainya untuk menanyakan prihal sepinya tempat usaha.

Tujuannya untuk lebih mengetahui masalah tempat usaha menjadi sepi, karena tidak semata-mata menyalahkan santet tanah kuburan saja.

Sebelum mengklaim bahwa tempat usaha terkena santet ini, ada baiknya mengetaui terlebih dahulu cara kerjanya, supaya bisa diperbaiki sendiri.

Warung Jadi Sepi

Biasanya ada beberapa hal yang mereka lakukan dengan santet jenis ini.

Hal utama yang sangat sering terjadi adalah memang terdapat iri hati antar sesama pengusaha, sebut saja saingan bisnis.

Untuk proses penyantetan, biasanya mereka mendatangi dukun santet yang bisa mengirimkan tanah kuburan supaya usaha orang bangkrut dan sepi pembeli.

Jadi si saingan bisnis hanya cukup membayar biaya ganti atau mahar untuk si dukun.

Selain itu ada juga yang nekat mengerjainya sendiri, hal ini memang tanpa biaya tapi di kerjakan sendiri.

Bila Anda ingin mencoba sendiri, tidaklah sulit ikuti tata caranya dibawah ini:

  • Pergilah pada sore hari ke kuburan untuk mensurvei tanah yang jarang dilihat orang.
  • Pada malam harinya, datangi lokasi kuburan yang sudah Anda tentukan tadi.
  • Ambil tanah kuburan tersebut segenggam saja sambil menyebut "Hai Si Kundang Malang Ikutlah Denganku" setelah itu bawa tanah tersebut dengan genggam tanpa dimasukan ke wadah.
  • Selanjutnya langsung tuju tempat target Anda, kemudian siramkan, taburkan tepat di halaman usaha pesaing Anda.

Ada hal yang harus diketahui bila mengunakan cara ini, tanah yang diambil tadi jangan sampai dibawa kerumah, atau mampir ke tempat orang lain, tapi tujulah langsung target.

Sesudah itu, saat akan pulang ke rumah pastikan tidak ada lagi sisa tanah yang menempel di tangan Anda.

Santet tanah kuburan ini sebenarnya mudah di lakukan, tapi juga sebaliknya mudah juga untuk dibersihkan.

Bersihkan Santet Tanah Kuburan

Seperti yang telah saya sebutkan tadi, sebenarnya santet jenis ini terbilang susah-susah gampang tapi kebanyakan gampang untuk diatasi.

Sebagian orang, biasanya menyapu semua halaman mengunakan sapu lidi sambil ber Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW secara terus menerus, jangan berhenti sebelum selesai menyapu keseluruhan halaman.

Selain itu, ada juga cara yang lebih ringkas yaitu datangilah pusat ruqiyah dan ceritakan masalah Anda.

Kebanyakan pakar ruqiyah, biasanya akan memberikan garam yang sudah dibacakan doa-doa khusus, kemudian garam tersebut akan di taburkan disekitar tempat Anda usaha.

Selain garam, ada juga yang mengunakan media air dan daun Bidara untuk di ciprat-cipratkan ke seluruh tempat usaha Anda.

Apa saja media yang diberikan, maka ikuti saja selagi baik hasilnya.

Ada hal yang harus Anda ketahui setelah membersihkan tempat usaha Anda dari santet tanah kuburan ini.

Yaitu berushalah untuk mencari pagaran yang berfungsi untuk membentengi tempat usaha Anda dari serangan selanjutnya.

Karena biasanya, bila si pesaing yang mengerjai usaha Anda mengetahui bahwa kirimannya sudah tidak berfungsi, kemungkinan ia akan mencari bantuan yang lebih kuat lagi.

Maka dari itu Anda harus benar-benar berhati-hati bila sudah mendapati lawan yang suka main hal ghoib seperti santet tanah kuburan ini.

Selain pemagaran tempat usaha, untuk meminimalisir serangan santet tanah kuburan ini, sebaiknya Anda berusaha menjalin silahturahmi dan baik kepada sesama pengusaha dan tetangga Anda.

Karena semua rasa sakit hati bisa berdasarkan dari prilaku diri sendiri, yang tanpa di sadari menyinggung perasaan orang lain.

Maka dari itu, jagalah tata ucapan dan silahturahmi. Insya Allah niatan jahat seseorang akan berubah menjadi baik bila kita telah berusaha untuk itu semua.