Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Kebal Api dan Tahan Panas Cuci Tangan Dengan Air Keras

Atraksi kebal bakal saat dalam pertunjukan memang sangat sering sekali di adakan, bukan hanya dari orang dewasa bahkan anak-anak kecil bila sudah berada di dalam atraksi bisa memiliki kemampuan luar biasa. Biasanya ada banyak cara digunakan supaya bisa kebal dan tahan dari api, bila dilihat orang yang beratraksi bukan kepanasan malah mereka biasa saja.

mantra ilmu kebal api dan tahan minyak panas

Kebal bakar atau tahan panas sebenarnya bisa diatraksikan oleh siapa saja, hanya tinggal melihat tingkat di bakarnya pada pemain atraksi itu sendiri. Karena ada berbagai cara para pemain atraksi supaya bisa tidak mempan di bakar sekalipun di siramkan air keras.

Jenis panas dalam atraksi biasanya akan terbagi ke beberapa macam:

  • Kebal di Bakar
  • Tahan siraman air keras
  • Main bola Api
  • Cuci Tangan Pakai Minyak Mendidih
  • Jalan diatas bara api

Ini adalah hal yang paling banyak sekali dimainkan saat atraksi kebal bakar dan tahan panas, tapi ada hal yang harus Anda ketahui bahwa biasanya selain mengunakan amalam dan doa-doa khusus mereka juga akan mengandalkan keberanian dan juga trik.

Sebelum kita bahas lebih jauh, bagi Anda yang ingin memainkan beberapa permainan tentang panas ini. Sebaiknya pelajari terlebih dahulu ilmunya.

Amalan Kebal Bakar Tahan Panas

Sebelum Anda mengetahui untuk atraksi yang mengandalkan mental (keberanian) ada baiknya Anda mempelajari amalannya terlebih dahulu, tujuannya untuk menambah rasa percaya diri Anda saat melakukan atraksi.

Untuk amalannya, terlebih dahulu silahkan Anda hafalkan rapalannya dibawah ini:

Yaa naaru kuuni bardan wasalaaman ala Ibrahim.

Diatas adalah doanya Nabi Ibrahim AS, untuk bisa mengunakannya. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 7 kali dengan menahan nafas, selain itu ujung lidah Anda di lipat keatas dan tempelkan ke langit-langit mulut Anda sambil bibir rapat tertutup.

Anda jangan langsung melakukan atraksi didepan umum bila masih mempelajari amalan ini, ada baiknya usahakan untuk mempelajarinya terlebih dahulu. Untuk belajarnya Anda cukup menyediakan lilin, kemudian amalan dibaca dan selanjutnya letakan ujung jari Anda.

Bila terasa panas, usahakan untuk mengulanginya lagi dan begitu seterusnya sampai Anda tidak lagi merasakan panas dari api lilin tersebut. Hal yang perlu Anda ketahui saat mempelajari amalan adalah hati Anda sendiri, jangan ragu dan harus mantap bila perlu kosongkan pikiran Anda saat ingin mengetesnya ke api.

Hal yang biasanya membuat Anda gagal adalah keragu-raguan, hati cenderung tidak percaya antara bisa dan tidak. Maka dari itu, usahakan dalam hati Anda mantap tidak akan merasakan panas api.

Bila Anda berhasil dalam menguasai rapalan ini, selanjutnya tinggal atraksi didepan banyak orang. Beberapa atraksi yang bisa Anda mainkan akan saya tuliskan dibawah ini tapi harus tau juga triknya supaya antara non-logika dan nyata bisa berdampingan.

Kebal Melewati Kobaran Api Yang Menyala

Dalam atraksi, biasanya ada yang melewati kobaran api. Bila Anda melakukan ini sangatlah berbahaya dan extreme, bila Anda sudah menguasai amalan yang sudah saya bagikan tadi maka Anda tidak perlu ragu untuk melewatinya.

Ada beberapa hal yang harus diwaspadai yaitu jarak api, biasanya akan ada trik-trik dan cara untuk melewatinya selain Anda mengandalkan amalan. Biasanya pemimpin atraksi sudah terlebih dahulu memberitahukan Anda akan triknya jadi tinggal Anda ikuti saja.

Tapi sebaliknya, bila trik tersebut tidak pas dan terjadi kesalahan, Anda tidak perlu kuatir karena masih punya amalan tadi untuk meminimalisir hal buruk terjadi pada Anda.

Selain atraksi kebal bakar untuk api yang menyala, biasanya akan ada lagi yang lainnya untuk dipermainkan. Setidaknya Anda harus mengetahui permain apa saja yang akan dimainkan, karena bila Anda tidak tau bisa saja hal yang tidak di inginkan terjadi.

Cara Atraksi Kebal Minyak Panas Di Gorengan

Ini juga sangat sering di mainkan, Anda pasti pernah melihat atraksi mengambil gorengan yang lagi di masak. Terlihat minyak yang panas mendidih-didih. Dalam ini menjadi 2 jenisnya yang biasanya digunakan oleh para pemain atraksi:

  1. Mengunakan Trik
  2. Dan Benar-benar Mengunakan Amalan.

Anda tinggal memilih salah satunya yang telah saya sebutkan tadi, akan tetapi ada baiknya Anda mengunakan ke 2 caranya mengunakan amalan dan trik.

Mengunakan Amalan yang sudah Anda hafalkan diatas tadi juga bisa untuk hal ini, sebelum melakukan atraksi Anda cukup merapalkan terlebih dahulu amalannya, jangan lupa untuk mengikuti panduan dari senior Anda.

Mengunakan Trik sebelum atraksi, Anda harus memasukan cuka makan ke pengorengan selanjutnya barulah di masukan minyak goreng dan nyalakan kompornya. Tujuan diberikannya juga, saat minyak masih setengah panas cuka akan lebih dulu panas dan membuat minyak seperti mendidih padahal belumlah panas betul. Tapi saat memasukan tangan Anda ke pengorengan jangan sampai ke bagian dasar minyak karena bagian bawahnya benar-benar panas.

Disini juga kebanyakan atraksi minyak panas hanya hanya mencuci tangan dengan minyak panas yang berada di bagian atas saja.

Supaya Bisa Berjalan Di Atas Bara Api

Atraksi yang satu ini juga sangat sering dimainkan, hampir tidak akan bisa hilang walaupun kebanyakan orang sudah mengetahu triknya. Saat pemain atraksi berjalan diatas bara api, kebanyakan dari mereka merasakan panas, tapi karena saking percaya dirinya membuat dirinya mampu menahan rasa panas tersebut.

Sebagian ada juga yang mengunakan ilmu tertentu, salah satunya rapalan yang telah saya bagikan diatas tadi. Anda bisa mengunakan amalan tadi untuk melakukan atraksi berjalan diatas bara api ini, tujuannya supaya Anda bisa benar-benar tidak merasakan panasnya bara api pada bagian telaapak kaki Anda.

Anda tinggal mengikuti saran dari para senior atraksi, kemudian juga sambil mengamalkan amalan yang telah Anda kuasai. Dengan begitu, Anda tidak perlu menguatirkan hal buruk terjadi kepada Anda.

Selain itu, trik sulap untuk melewati bara api adalah mengunakan sepatu sulap yang sudah dimofikasi menyerupai warna kulit manusia, saat akan melakukan atraksi, pemain tersebut seolah-olah membuka sepatunya yang padahal ia mengunakan sepatu 2 lampis, yang ia buka adalah sepatu aslinya dan ia telah mengunakan sepatu sulap yang tidak akan bisa dilihat selai lintas.

Untuk atraksi yang semacam ini, sudah bisa dikatakan jadul tapi tetap saja akan ada yang mengatraksikannya. Selain melewati bara api, masih ada lain permainan yang berhubungan dengan api ini.

Cara Main Bola Api Supaya Tidak Panas

Ini merupakan permainan yang sangat sering dimainkan, bola api ini biasanya dimainkan selayaknya main bola dan yang akan teramat merasakannya adalah sang Gawang karena harus memegang bola api.

Sebenarnya, main bola api yang ditendang kesana kemari, tidak harus mengunakan amalan dan ilmu-ilmuan. Karena ini hanya di tendang sepintas saja, mengingat bola api hanya panas sesaat saja.

Jadi Anda bisa mencoba dengan memainkan bola api yang dibuat sendiri dengan kelapa kering atau tanah liat yang dibuat seperti bola kemudian celupkan ke minyak tanah dan bakar. Selanjutnya cobalah untuk Anda tendang kesana kemari, memang terasa agak panas tapi bisa ditahan.

Beginilah yang aslinya memainkan bola api, sekalipun ia panas tapi tetap bisa di tahan. Tapi jangan salah, untuk urusan Gawang biasanya tetap saja akan mengunakan amalan-amalan tertentu supaya tidak terasa panas saat dipegang.

Nah dari beberapa atraksi yang mengunakan api dan bersifat panas diatas, semuanya ada caranya yang harus Anda ketahui.

Kesimpulannya semua permainan sifatnya hanya menghibur, jadi apapun yang dilakukan dalam sebuah atraksi itu hanya sebatas permainan saja. Untuk urusan ilmu dan sebagainya, itu memanglah ada tapi hanya sebatas itu saja, selebihnya kebanyakan mengunakan trik dan sulap.

Jadi bagi Anda yang ingin mencoba kesemua yang telah saya tuliskan diatas, kembali kepada keseriusan dan jiwa Anda sendiri dalam mempelajarinya. Berhasil atau gagal, diri Anda sendirilah yang membuatnya.