Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematahkan Benda Keras (Ngarat) Besi dan Balok Es

Mengarat, Karat atau Cara mematahkan benda keras seperti besi batu bata, balok es, kayu dan sebagainya yang biasa dimainkan dalam atraksi banyak tekhnik dan kuncinya. Sebagian orang cuma tidak mau mempelajarinya, tapi bagi pecinta seni dan budaya ia pasti akan mencari tau dan mempelajarinya.

cara mematahkan benda keras

Termasuk Anda bila ingin mempelajari cara mematahkan besi yang keras dan sebagainya, Anda sudah termasuk salah satu pecinta seni dan budaya Nusantara ini. Dalam hal atraksi mematahkan benda keras, terdapat caranya bisa digolongkan menjadi beberapa cara diantaranya:

  1. Mengunakan Ilmu Mematahkan Benda Keras
  2. Belajar Dengan Kekuatan Untuk Patahkan Besi, Batako, Batu Bata dan Balok es
  3. Dan trik sulap mematahkan besi dan senjata tajam.

Dari beberapa cara diatas, ada baiknya Anda mengunakan kesemuanya, maksudnya seperti ini: Anda pelajari Ilmu mematahkan benda keras, mempelajari lewat kekuatan juga mengunakan triknya dengan begitu, tentu Atraksi yang Anda mainkan akan berhasil tanpa ada halangannya.

Untuk tahap ini, bila Anda ingin mencoba awal dari pembelajaran Anda cobalah untuk mengamalkan ilmunya terlebih dahulu.

Amalan Mematahkan Benda Keras

Seperti yang kita ketahui, mengamalkan sebuah ilmu dibutuhkan niat yang kuat dan kemantapan hati. Apa saja tantangan dalam memperoleh ilmunya Anda harus siap melewati itu semua.

Adapun cara untuk mempelajari ilmu mematahkan benda keras, terlebih dahulu silahkan Anda hafalkan dulu bacaannya berikut mantranya:

Wamma Kunna Rasullahu Aqua Tauchi Kauthsi

Salinlah terlebih dahulu rapalannya, supaya Anda lebih mudah untuk menghafalkannya, niat Anda harus benar-benar kuat supaya menemui pintu keberhasilan dalam menghafal dan mempelajarinya.

Setelah Anda yakin benar-benar hafal, selanjutnya lakukan sholat hajat 2 rakaat tengah malam memohon kepada Allah untuk diberikan kelebihan mengamalkan amalan mematahkan benda keras tersebut. Selanjutnya, lakukan puasa selama 3 hari dan pada malam yang terakhir usahakan Anda tidak tidur sampai jam 5 subuh dan melanjutkan sholat.

Setelah itu, siapkanlah besi lalu amalan dibaca sebanyak 7 kali dalam 1 nafas. Alirkan semua kekuatan ke tangan Anda kemudian 1 nafas pula hentakan ke besi tersebut, bila Anda berhasil maka besi akan patah, bila gagal usahakan Anda mempelajari lagi sambil mengoreksi puasa Anda ada yang batal atau tidaknya.

Karena batalnya puasa, bisa saja tanpa Anda sadari bahwa puasa Anda batal. Sebagai solusi, ada baiknya Anda meminta bimbingan dari orang yang paham mengenai hal ini. Bila Anda berhasil mengunakan amalan ini, selanjutnya pelajari juga yang tanpa amalan, tanpa ilmu melainkan hanya dengan kekuatan dan olah nafas.

Cara Belajar Mematahkan Besi Dengan Pernafasan

Pernafasan memang sangat diandalkan untuk memberikan tambahan tenaga, bahkan bisa benar-benar full tenaga. Tapi ini hanya berlaku pada mereka yang bisa mengatur nafasnya saja, bukan hanya sebatas itu saja tapi juga bisa menghantarkan seluruh kekuatan yang di pusatkan ke bagian tertentu dalam hal ini sebutlah tanggan.

Untuk bisa mematahkan suatu benda seperti batako atau batu bata mengunakan pernafasan, sebaiknya Anda mempelajarinya secara perlahan-lahan.

Jangan pernah langsung memaksakan sekaligus bila Anda masih tahap belajar, sebutlah batu bata bila Anda baru mempelajarinya gunakanlah 1 saja dulu.

Keesokannya lagi bila Anda telah berhasil mematahkan batu bata 1, baru tambah 2 lampis dan seterusnya hingga di batas wajar kekuatan manusia.

Untuk cara mengatur nafasnya, sebelum Anda memulai untuk menghentakan tangan ke suatu benda usahakan menarik nafas terlebih dahulu. Sambil mengkosentrasikan bahwa kekuatan Anda sudah terkumpul ke bagian tangan, lalu tarik nafas dalam serentak di keluarkan dengan hentakan tangan Anda dengan begini, kekuatan tangan Anda benar-benar kuat.

Selain pernafasan, usahakan Anda sambil memberi dorongan kekuatan melalui gerakan tubuh Anda. Pelajari cara ini dengan giat, usahakan setiap pagi Anda mempelajarinya.

RESIKO MENGUNAKAN CARA INI
Setiap hal, pasti akan memberikan resiko termasuk mematahkan besi atau benda keras dengan murni kekuatan ini. Salah satu resiko yang bisa saja menimpa Anda adalah cidera pada bagian tangan hingga mengalami kerentakan tulang, pastikan Anda benar-benar siap dengan resiko ini.

Selain ke 2 cara diatas yang benar-benar mampu mematahkan benda keras, ada banyak juga yang mengunakan trik.

Mematahkan Benda Keras Sulap Dengan Trik

Untuk hal ini Anda tidak perlu belajar karena memang alat yang akan di patahkan adalah yang mudah di patahkan. Sebut saja besi Dragon dengan ketebalan 2-5 cm, besi ini memang dibuat dari bahan cor-coran maka akan sangat mudah sekali patah terlebih terkena hentakan tangan Anda.

Selain Besi Dragon yang telah saya sebutkan tadi, biasanya di toko alat-alat sulap ada banyak sekali menjual bahan yang bisa digunakan sebagai trik mematahkan benda keras. Contohnya paku sulap yang memang bisa dengan mudah untuk di bengkokan, ada sendok yang dengan mudahnya bisa Anda gigit dan sebagainya.

Mengunakan trik sulap ini sebenarnya sudah banyak sekali yang mengetahuinya. Jadi ada baiknya Anda mengunakan yang sebenarnya seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, selain hal ini terkesan membodohi orang juga sangat terkesan tidak memiliki kemampuan sama sekali.

Selain membeli alat sulap, biasanya juga memang sering di praktekan sebuah benda yang terlihat keras tapi sangat mudah dipatahkan bisa terkena hentakan. Seperti besi Dragon tadi, itu memang mudah dipatahkan. Nah bila Anda sudah mengetahui trik untuk mematahkan benda keras melalui alat sulap, ada baiknya Anda juga mengetahui benda-benda yang bisa di gunakan untuk atraksi dan di patahkan.

Benda Keras Yang Mudah Untuk Di Patahkan

Perlu Anda ketahui, ada beberapa benda yang bisa dipatahkan dengan cara mengarat (karat) karena tidak semuanya benda keras bisa Anda patahkan dengan cara itu.

Benda yang bisa dipatahkan untuk atraksi, biasanya sebuah benda keras namun bersifat getas, atau mudah patah karena ada seratnya begitu serat tersebut terkena hentakan maka ia akan mudah sekali patah walaupun harus dengan tenaga betulan. Beberapa benda untuk atraksi yang bisa Anda gunakan adalah sebagai berikut:

  1. Balok Es
  2. Batu Bata atau Batako
  3. Besi Kikir
  4. Besi Per Mobil
  5. Papan Yang Berserat
  6. Genteng Karena Sama Seperti Bata
  7. Dan Batu Khusus.

Kesemua benda yang saya sebutkan diatas adalah yang bersifat getas dan mudah patah bila terkena hentakan tapi tetap saja mengunakan tenaga.

Selain benda-benda yang telah saya sebutkan diatas tadi, sebenarnya masih ada benda yang memang keras dan hanya bisa dipatahkan mengunakan bantuan tenaga dalam dan tenaga berlatih dengan giat serta memiliki amalan dan kemampuan khusus.

Benda Yang Asli Keras dan Sulit Di Karat

Perlu Anda ketahui, ini hanya untuk ahlinya saja bisa mematahkan beberapa benda ini. Diantaranya adalah besi yang bersifat tidak patah, bila di karat ia hanya bengkok saja.

Selain itu, semen yang sifatnya di cor bukan seperti batako dan ini memang benar-benar keras dan hanya orang-orang yang keras berlatihnya saja. Sebenarnya Anda juga bisa melakukannya yang penting mau belajar dan terus berlatih.

Salah satu besi yang saya utamakan keras seperti pada video dibawah ini:



Selain besi diatas, ada juga semen yang di cor seperti gorong-gorong ini, untuk melihat keasliannya silahkan lihat videonya:



Dari ke 2 benda diatas adalah yang memang keras, bila Anda ingin seperti itu ya harus belajar, dan apa bila Anda melihat atraksi itu maka jangan pernah di sepelehkan karena itulah sejatinya kekuatan yang mereka pelajari bukan 1 atau 2 bulan, melainkan sudah bertahun-tahun berlatih.

Akan tetapi, bila Anda hanya ingin sebatas atraksi saja maka bisa mengikuti cara yang telah saya tuliskan diawal tadi. Jangan pernah berharap menjadi super hero untuk bisa mematahkan benda yang keras seperti pada video diatas.

KESIMPULANNYA
Adalah belajar dan terus belajar, seseorang yang bisa mematahkan benda keras dengan cara di karat, mengunakan tenaga ataupun amalan dan trik semuanya dilihat lagi tujuannya. Bila hanya untuk atraksi pertunjukan maka itu murni untuk hiburan semata, tapi berbeda halnya bila ingin yang lainnya seperti menipu dan sebagainya, semogga artikel ini bermanfaat.