Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bongkar Rahasia Batu Mani Gajah 2 Alam

Dijaman sekarang, lagi ngetren batu mani gajah 2 alam dan yang disebut biasa. Benda ini di gadang-gadangkan berharga mahal dengan hitungan gram, tapi pada kenyataannya bisa dikatakan tidak ada yang pernah terjadi transaksi pembelian mani gajah 2 alam yang mahal tersebut.

ini dia rahasia batu mani gajah 2 alam yang asli

Membongkar keaslian yang biasanya disebut-sebut mani gajah 2 alam adalah sesuatu yang akan membuat Anda lebih pintar lagi dalam menyikapinya. Dalam dunia klenik, perdukunan memang sering sekali bati mani gajah ini di sebut-sebut, untuk tuahnya dengan daya tarik yang luar biasa dasyat terutama untuk pemikat wanita atau lawan jenis.

Tapi sebelum kita membahas lebih jauh tentang mani gajah yang 2 alam, ada baiknya Anda mengetahui juga batunya yang biasa dan jenis-jenisnya. Akan lebih baik lagi, jika Anda pun mengetahui minyak asli mani gajahnya bila Anda ingin mencari benda-benda ini sebagai perantara hajat duniawi Anda dalam urusan asmara.

Perbedaan Mani Gajah Biasa dan 2 Alam

Dari nama ke 2 jenis ini, sangat terdapat perbedaan yang mencolok dan sangat terlihat jelas pada bentuk fisiknya, lebih kurangnya seperti ini:

  • Mani Gajah biasa, terdapat 2 jenis warna dengan tekstur yang berbeda pula.
    1. Warna Putih
      Ini adalah standarnya yang bisa Anda temui dipasaran, ada banyak sekali penjualnya. Batu ini sangat lembut, terbilang mudah pecah dan umumnya dibuat batu akik dan buah kalung (liontin), bila di pukul mengunakan palu ia bisa hancur hampir seperti tepung yang halus, karena memang teksturnya yang tidak keras.
    2. Warna Kuning
      Kebanyakan orang menyebutnya dengan Jenis madu, tingkat kekerasannya melebihi yang putih, biasanya digunakan dengan hal yang sama untuk batu akik cincin atau bandul kalung.
    Untuk jenis yang biasa ini, Anda bisa membelinya dengan sangat mudah sekali untuk perhiasan, selain itu harganya juga sangatlah terjangkau untuk Anda.
  • Berbeda halnya dengan yang disebut-sebut mani gajah 2 alam, ia memiliki tekstur yang super keras dan sengaja dibuat tidak berarturan, sangat jarang ada di pasaran karena memang sengaja di rahasiakan jenis batu tersebut.

Dari ke 2 jenis batu mani gajah ini, ada banyak sekali pengetsan yang dilakukan penjualnya untuk menarik simapti pembelinya. Bagi Anda yang memang belum tau triknya, maka Anda akan terkesima melihatnya.

Beberapa trik yang biasanya digunakan oleh penjualnya, biasanya mengunakan 2 lidi yang satu dimasukan ke air dan yang satunya di pegang sehingga lidi yang diair akan bisa di gerakan oleh lidi 1 nya. Untuk yang jenis 2 alam daya tariknya akan semakin kuat lagi.

Ada juga pengetesan batu mani gajah mengunakan air cuka, perasan jeruk, bila di tarok ke piring maka batu itu bisa bergerak. Ini adalah hal yang lumrah, karena batu mani gajah yang biasa itu mengandung zat kapur jadi saat terkena asam cuka ia akan menimbulkan gas, terlihat terdapat buih kecil-kecil dari pinggiran batu dan tak lama ia bergerak, ini hal alamiah bukan aneh ya!!!!

Dan untuk pengetesan lidi di air, bukan yang jenis 2 alam, mani gajah yang biasa maka ia akan bisa di tarik dengan lidi yang 1 nya. Tapi ujung lidi yang di pegang harus sedikit di masukan ke permukaan air. Ketahuilah bahwa Anda telah tertipu, karena saat dimasukan ke air dan di gerakan lidi itu akan menimbulkan gelombang halus yang tanpa Anda sadari karena itulah lidi yang 1 nya akan mengikuti ke arah mana saja lidi yang 1 nya, ini pun alamiah tanpa embel-embel di gosokan Anda juga bisa melakukannya.

Untuk yang berjenis 2 alam, pengetesan lidi di dalam air terlihat sangat kuat daya tarikannya, bahkan di luar gelas sekalipun lidi itu bisa mengikuti.

Tes Batu Mani Gajah 2 Alam Adalah

Mulai sekarang Anda harus sangat sadar, karena yang disebut-sebut mani gajah 2 alam itu aslinya batu yang mengandung electromaghnetic terdapat unsur magnet di dalam kandung batu tersebut. Saat lidi di gosokan ke batu mani gajah 2 alam secara otomatis energi magnet tersimpan dalam lidi, dan begitupun lidi yang 1 nya.

Saat di tes, kekuatannya lebih kuat lagi karena memang terdapat daya tarik magnetic (ini bukan magnit besi) maka dari itu hati-hatilah dalam hal mani gajah ini. Selain itu, harga yang dibesar-besarkan orang itu hanya sebatas bumbu saja supaya dunia klenik lebih ramai lagi tentang perburuannya.

Jadi pada dasarnya, sekalipun Anda memiliki batu mani gajah 2 alam, untuk tingkat daya tarik lawan jenis tetap saja itu tidak akan ada gunanya. Sebaliknya, yang dibesarkan-besar kebanyakan orang tetang minyak mani gajah itu sama sekali sangat jauh berbeda dari yang banyak beredar di jaman sekarang ini.

Untuk hal, batu mani gajah baik yang biasa dan 2 alam ini. Pasti bisa Anda ambil kesimpulannya diatas. Bahwa itu memang ada batunya, dan bukan dari fosil mani gajah dan sebagainya, untuk lebih tepatnya mani gajah yang 2 alam itu hanya sebagai ucapan saja supaya pemiliknya bisa meraup keuntungan yang berlipat-lipat sekalian membuat heboh dunia perdukunan.