Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Memecahkan (Pecahkan) Botol Kaca Jarak Jauh

Setiap pertunjukan dan atraksi memang mengacu pada penonton, supaya bilang Wahhh tapi secara tidak sadar ada penonton yang dibohongi dan ada juga yang memang asli pertunjukan.

Salah satunya adalah memecahkan botol jarak jauh, biasanya botol hanya di tatap saja tak berselang lama akan hancur dengan sendirinya. Bukan hanya botol saja, tapi juga bisa dilakukan terhadap kaca nako besar, cermin hingga kaca rumah pun bisa di demonstrasikan.

amalan pecahkan botol kaca jarak jauh

Atraksi yang semacam ini memang jarang digunakan dalam pertunjukan lapangan, akan tetapi lebih mengacu pada pertunjukan khusus. Pada dasarnya, hampir sama seperti atraksi lainnya semuanya ada trik, ilmu dan caranya dan bila Anda adalah orang yang mencari informasi itu maka ada baiknya ada baca dengan perlahan supaya mengerti inti dari tulisan yang akan saya bagikan ini.

Untuk bisa memecahkan botol kaca dari jarak jauh, setidaknya Anda bisa mengandalkan 2 cara yaitu:

  1. Mengunakan Gimmick atau Alat Sulap.
  2. Mempelajari Ilmunya Dengan Sungguh-sungguh.

Dari kedua cara diatas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, tapi akan tetap saja memberikan manfaat untuk diri Anda.

Sebagai pecinta seni, setidaknya Anda butuh ke 2 cara yang telah saya sebutkan diatas tadi untuk bisa melakukan atraksi tersebut. Tujuannya supaya bila Anda kehabisan alat untuk melakukan pertunjukan maka bisa mengunakan yang aslinya, atau hanya untuk menutup trik yang sudah diketahui penonton, contohnya:

Saat Anda akan menaruh botol pada jarak tertentu, lalu datang penonton yang memberikan botol asli yang ia gunakan. Di sinilah kuncinya Anda harus mempelajari ke caranya, supaya tidak mengecewakan penonton atau malah ditertawakannya.

Jadi seperti yang telah saya sampaikan tadi, kedua cara yang telah saya sebutkan tadi memiliki kelebihan tersendiri dan kalau bisa pelajarilah kesemuanya. Untuk mengunakan ilmunya memecahkan botol jarak jauh juga bisa digunakan untuk pertarungan kontak dan menundukan musuh serta lawan bicara.

Cara Memecahkan Botol dan Kaca Jarak Jauh Mengunakan Gimmick

Seperti yang kita ketahui bahwa gimmick merupakan alat sulap, biasanya kebanyakan orang mengunakan bantuan alat ini untuk melakukan atraksi.

Gimmick untuk memecahkan botol dan kaca itu berbeda, bila untuk mecahkan botol biasanya harus mengunakan botol yang kosong dan dengan tekanan tertentu. Gimmick ini memanfaatkan bantuan panas sinar mata hari, bila terjemur atau kena panas dalam hitungan detik atau menit maka kaca botol tersebut akan retak dan hancur, dalam hal ini bukan meledak.

Selain itu, ada juga gimmick yang ditarok ke lapisan kaca, biasanya pemain atraksi memilih kaca yang tipis, seperti cermin kalaupun mengunakan kaca rumah pasti yang di tipis juga. Karena biasanya gimmick akan berfungsi melalui getaran dan biasanya di atraksikan pada ruangan tertutup.

Ke 2 atraksi ini memang sering digunakan, tapi juga belum banyak yang mengetahui kuncinya. Bila Anda sebagai orang awam yang ingin mengunakan cara ini, maka Anda tinggal mendatangi toko alat sulap dan beli soulflend, ini nama gimmick sulap tersebut. Jadi Anda tinggal beli dan siap untuk mengatraksikan, tapi bila ada penonton yang tidak mau dengan botol atau kaca yang telah Anda siapkan dan mengantinya dengan yang lain maka siap-siap Anda di tertawakan penonton.

Maka dari itu, dibutuhkan lagi pembelajaran melalui olah batin untuk tujuaan bisa menutupi permintaan penonton tadi.

Ilmu Memecahkan Kaca Jarak Jauh

Mempelajari ilmu itu susah-susah gampang, terutama yang mengkhususkan kekuatan mata yang mengharuskan dilakukan dengan kosentrasi penuh dan tinggi.

Selain kosentrasi yang tinggi, Anda juga di minta untuk belajar yang memakan waktu lama dan itu harus dipelajari dengan sungguh-sungguh. Tidak bisa di dapatkan dengan instan seperti membeli alat sulap.

Setidaknya hal yang harus Anda sediakan adalah waktu hingga 2 bulan lamanya, tujuannya supaya Anda benar-benar bisa matang mengunakannya. Bila Anda telah siap dengan waktu untuk belajar, selanjutnya Anda bisa menyiapkan segala sesuatunya.

Pertama yang harus Anda lakukan adalah menghafalkan mantranya sebagai rapalan dan berikut kunci dari bacaan tersebut:

Suryo suco gembolo geni, madep ing mripatku cahaya puteh nurku, ketrabas, katarjang sing ta pandang. Saking kersaning Allah, laillahaillah Muhammadurasullah.

Hafalkanlah terlebih dahulu mantra diatas, ingat dihafalkan dengan harus benar-benar hafal dan niat yang ikhlas untuk mempelajarinya.

Setelah hafal, selanjutnya lakukan mandi kramas kejawen, tujuannya untuk membersihkan tubuh Anda dari najis dan kotoran untuk mempelajari ilmu Gembolo Geni. Setelah itu, Anda di haruskan berpuasa mutih selama 7 hari berturut-turut.

Sebagai panduan puasa, ada baiknya Anda meminta bantuan kepada orang yang lebih mengerti dalam hal spiritual. Tujuannya supaya bila ada yang kurang pas saat Anda berpuasa pendamping Anda bisa mengingatkan, dengan begini tingkat keberhasilan Anda berpuasa akan semakin besar.

Setelah Anda melewati tahap puasa, barulah Anda belajar untuk memecahkan botol atau kaca dari jarak jauh seperti yang Anda inginkan. Untuk mempelajarinya, usahakan di waktu malam, karena pada saat ini sudah bisa dipastikan sepi dan daya fokus Anda akan lebih kuat.

Cara Mengamalkannya Anda cukup menyiapkan botol dan meletakannya beberapa meter dari Anda, setelah itu duduklah kosentrasi penuh seraya membayangkan botol tersebut pecah dan bacalah kunci amalan tadi sebanyak 3 kali dalam hati.

Kosentrasi Anda harus benar-benar tertuju ke botol tersebut, beri sugesti pada diri Anda botol bisa pecah melalui pandangan Anda. Bila berhasil, maka botol akan pecah, sebaliknya bila gagal Anda bisa mengulangi belajar di keesokan malamnya yang penting jangan pernah takut untuk mencoba.

Kunci keberhasilan, ada pada Anda yang harus dihindari adalah keragu-raguan. Usahakan hati tetap mantap dan yakin bila Anda bisa berhasil memecahkan botol tersebut. Tahap belajar inilah yang bisa dikatakan lama, karena Anda harus mencari sela supaya bisa mengunakannya.

Ilmu bukanlah instan, begitu Anda melewati persyaratannya bisa langsung digunakan. Semua ada prosesnya, harus mengetahui sela dan kunci dari tujuan menguasai ilmu tersebut termasuk ilmu gembolo geni ini.

Bila Anda berhasil memecahkan botol, selanjutnya cobalah untuk memberikan jarak yang semakin jauh. Pelajari terus jarak Anda dari botol untuk memecahkannya, ini bertujuan untuk meningkatkan kepekaan daya mata Anda.

Jadi sebenarnya, kunci dari ilmu gembolo geni ini bisa memanfaatkan kekuatan mata Anda. Bukan hanya memecahkan kaca, tapi juga bisa untuk menundukan musuh melalui pandangan.

Begitu pula halnya dengan kaca, Anda bisa mempelajari untuk memecahkan kaca rumah hanya dengan pandangan, kuncinya harus belajar lagi. Karena bila Anda telah berhasil memecahkan kaca, belum tentu Anda bisa memecahkan kaca dan disinilah kuncinya untuk Anda mempelajarinya.

Bila Anda telah berhasil melewati kesemuannya, berarti Anda telah siap untuk melakukan atraksi. Pointnya seperti ini, tanpa gimmick (alat) Anda bisa memecahkan botol ataupun kaca, apa lagi bila mengunakannya pasti mudah Anda lakukan.

Hal yang harus Anda hindari dari pantangan ilmu gembolo geni di atas adalah mengunakan kekuatan pandangan kepada Anak sendiri. Misalnya Anda memiliki anak yang bandel, dan Anda berniat mengunakannya untuk menundukan Anak Anda, ini adalah pantangannya harus di hindari.

Selain pantangan yang telah saya sebutkan tadi tidak ada lagi. Jadi kuncinya, Anda gunakanlah secara bijak, ilmu hanya digunakan pada saat Anda kepepet saja untuk mengunakannya, tidak harus setiap pertunjukan mengunakannya, karena suatu saat ada saja orang lain atau penonton yang berusaha untuk menjahili Anda dan bila hanya mengandalkan ilmu gembolo geni maka siap-siap suatu saat Anda akan ditertawakan oleh penonton.

KESIMPULANNYA
Sejatinya atraksi hanya bertujuan untuk hiburan, selama niat Anda lurus dan tidak ada tujuan yang lain kemungkinan dimudahkan semua urusan Anda. Lebih lagi bila tujuannya mencari rejeki, pasti jalan yang terbaiknya tetaplah ada.